GARASI ARENA DIPAYUNGI PEPOHONAN RINDANG, ATAP MENYERAP PANAS DAN MEREDAM SUARA AIR HUJAN

ANNIVERSARY JURI JBI DI GARASI ARENA

Beberapa Kelas Habis, Lainnya Menipis, Mau Panas atau Hujan Burung di Gantangan Tetap Nyaman

Minggu 9 Juli, ada gelaran menarik di Garasi Arena, Anniversary Juri Jogja Bay Independen (JBI). Event yang dikemas sederhana, dengan tiket terjangkau mulai 110K hingga 750K. Bandrol yang masih dalam jangkauan sebagian besar kicaumania di Jogja dan sekitarnya.

Menariknya, dari data yang dilihat burungnews hingga Jumat 7 Juli, beberapa peserta luar kota juga siap merapat. Ada yang dari Cilacap, Kebumen, Sukoharjo, Klaten, Magelang, dan lainnya. Mereka hampir bisa dipastikan akan datang, karena tiket statusnya juga sudah lunas.

 

 

Terlihat, kelas utama 750K sudah lebih separuh terisi, kelas lainnya rata-rata tinggal menyisakan beberapa helai saja. Beberapa bahkan ada yang sudah masuk daftar tunggu, seperti di kelas Anniversary 24-G dan kelas Innovasi 36-G.

“Kami optimis pada saatnya akan bisa terserap semua, termasuk yang membeli tiket secaa langsung di lokasi atau on the spot, bila persediaan masih ada,” ujar Hisyam, salah satu punggawa JBI.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

JBI yang bermarkas di Garasi Arena, dan selama ini menjadi team juri setiap event di Garasi Arena baik event rutin setiap hari Senin dan Jumat dan sejumlah event reguler yang memakai nama Garasi Arena, secara kecakapan bisa dikatakan sudah cukup oke.

Jam terbang pun cukup mumpuni. Seperti ketika bertugas di event reguler dengan tiket cukup mahal, Garasi Arena Cup beberapa waktu lalu hingga Kopdar SPM. Banyak burung bagus level nasional dari berbagai kota turun. Secara umum, team juri JBI atau Garasi Arena yang menerapkan ajuan terbuka bisa melalui dengan baik, alias lulus.

 

 

Kecakapan atau kemampuan para juri secara teknis maupun non teknis, menjadi salah satu alasan kenapa sejauh ini, Garasi Arena menjadi gantangan yang selalu meriah, baik dalam event rutin Senin-Jumat hingga gelaran regulernya. Apakah itu 24-G maupun 36-G, selalu terlihat full peserta.

Tentu, harus diakui pula ada beberapa faktor lain yang turut mendukung. Kita juga tahu, di balik itu ada fakta bila Garasi Arena menjadi gantangan termegah di blok tengah, satu-satunya yang sudah dilengkapi dengan piranti buka tutup elektrik. Banyak kicau mania terutama luar kota yang penasaran ingin merasakan aura lomba di sini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lokasi di area parkir Jogja Water Boom (dulu bernama Jogja Bay), rindang, teduh, nyaman, dan mudah diakses, juga sisi yang tak kalah menarik. Selain luas, seluruh area sudah diperkeras dengan konblok dan sebagian aspal, membuatnya nyaman, bebas dari becek semisal hujan.

Di banyak bagian area parkir, juga sudah tumbuh pohon tegakan yang tinggi dan rindang. Hal yang secara alamiah mengurangi intensitas panas di tengah hari. Apalagi, bahan atap gantangan juga terbuat dari teknologi terbaru dengan sistem double play, sangat baik kemampuan menyerap atau menahan panas, juga mampu menyerap atau meredam suara dengan baik ketika hujan deras.

“Mau cuaca panas, di bawah gantangan tetap terasa adem. Mau hujan, suara burung tetap terdengar dengan baik karena tidak akan ada suara bising air hujan saat jatuh menimpa atap,” ujar Mr. Dhona, owner gantangan Garasi Arena.

 

DHONA DAN ITOK, MENYIAPKAN KOLABORASI GELAR LOMBA BURSA

 

Pencahayaan yang akan diterapkan ketika hari mulai sore, juga ditata dengan baik. Banyak gantangan yang pencahayaan kurang terang, tentu menjadi keluhan peserta. Ada yang terang, tapi silau, burung jadi susah terlihat. Di Garasi Arena, sudah terang tetapi tidak silau.

Sementara itu, Hisyam juga menegaskan bila lomba akan dimulai tepat jam 10.00. Panitia tidak akan menunggu penumpang, peserta yang terlambat akan ditinggal. Ayo Anda yang main di sesi-sesi awal, harap menyesuaikan diri. Yang mau mengamankan tiket, bisa konfirmasi ke Hisyam di 0857-4399-2229 [maltimbus]

 

 

BROSUR ANNIV. JBI @ GARASI ARENA:

 

JADWAL LOMBA ANNIVERSARY JBI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: anniversary juri jbi garasi arena

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp