TOP 1 SF GRAHA PANDAAN PEMBELI TIKET TERBANYAK


ANNIVERSARY JBC CUP 2 JOMBANG #2

Diserbu Pemain Luar Kota, Top 1 SF Belanja Tiket Terbanyak

Semua pemain tentu berharap bisa pulang membawa tropi di Anniversary JBC Cup 2 Jombang. Namun karena ketatnya persaingan, tidak semua bisa terwujud. Seperti Top 1 SF dari Graha Pandaan yang belanja tiket terbanyak.

Kompetisi di kelas Murai Batu dan Cucak Hijau menjadi partai neraka di Anniversary JBC Cup 2 yang digelar di Gantangan Denanyar BC Jombang pada hari Minggu, 14 April 2019. Meski jumlah gantangan ada 70 nomor, namun untuk kelas utama dan kedua kelas Murai Batu dan Cucak Hijau tidak menyisakan tiket sama sekali.

 

 

Pesertanya pun bukan dari lokal Jombang Raya, komunitas dari berbagai kota tumplek blek di even ini. maklum juga sih, JBC adalah salah satu komunitas penggemar kicauan dengan jumlah anggota mencapai puluhan orang dan lama eksis di blantika kicauan tanah air.

Puluhan BC dan SF yang hadir di even ini antara lain, MBJ Team, Sumber Indah BC yang akhirnya berhasil merebut juara umum BC, Noni Ationg Seduluran dari Pacet Mojokerto, Suka-Suka Family dari Gresik, Rawon BC dari Gresik, CIAS dari Surabaya, Anjasmoro LA dari Lamongan, 7371 Indonesia, MBI Mojokerto, Pradana SF dari Batu, KLI Tuban, Sableng 212, Asia Nganjuk, Budak Kunam BC, Kopler SF, MMS Sidoarjo, Berlyn SF, Graha Pandaan, BM BC, ABS Jaya Kediri, Betta Suka Tulungagung,  AZ Team, AK SF, Maju Semi, Mesem SF, Black Stone SF, Astaka BF dari Bekasi, puluhan SF dan BC dari Jombang Raya dan lain-lain.

 

SUKA SUKA FAMILY DARI GRESIK

 

Sudah tentu, tidak semua BC maupun SF bisa memboyong tropi eksklusif persembahan JBC, karena gaco-gaco yang turun di ajang ini rata-rata membekal kualitas dahsyat dan dalam kondisi top form.

"Alhamdulillah respon dan dukungan teman-teman baik dari Jombang dan luar kota sangat istimewa. Atas nama JBC, kami ucapkan terimakasih. Dan tentu saja kami mohon maaf atas segala keterbatasan dan kekurangan dalam penyambutan dan pelayanan sebagai tuan rumah," kata H Bachtiar Fanani, Ketua Pelaksana Anniversary JBC Cup 2 yang diamini Alby, Pelaksana Lapangan.

 

TIM ANJASMORO LA DARI LAMONGAN

 

Hasil pertarungan di kelas Cucak Hijau JBC yang dibanderol 150 ribu, Cris John andalan Wahyu dari Kertosono berhasil merebut podium puncak. Cris John mampu menundukkan Densus 99 milik H darun dari Duta LBB Mojopahit, serta Punk andalan Badick dari Bodrex Mania.

Sedangkan di kelas Cucak Hijau Anniversary, Rangger andalan H Mufid dari Trowulan BC Mojokerto sukses mengunci podium teratas. Gaco yang memiliki kelebihan suara roll tembak dan gaya jamtrok ini mampu meredam kehebatan D'jaka andalan Olan dari CD Mulyo dan Green Aple andalan Abah Lucky dari Duta MMS yang memiliki kualitas dahsyat dan catatan prestasi mumpuni.

 

TIM NONI ATIONG SEDULURAN DARI PACET MOJOKERTO

 

Di kelas Cendet, Kereta Malam andalan Mr Gendut dari Pujangga SF untuk kesekian kali sukses mengoleksi prestasi emas dari even akbar. Kereta Malam yang tampil nagen dan rajin membongkar lagu roll tembak dengan speed rapat ini menjadi pilihan juri. Pelor andalan Todi Peleg dari Sumber Indah mendampingi di podium dua diikuti Super Heboh andalan Mr 34 L yang membela bendera Sumber indah BC.

Di kelas Kacer Denanyar, H Afif DS dari Duta LBB MOjopahit suskes melesakkan gaco andalannya: Truno ke podium puncak. Posisi runner up direbut Navas andalan Abah Win dari PBC dan BA milik Mr Dony dari Berlyn SF mengunci di peringkat III.

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY JBC CUP 2 JOMBANG #1,  KLIK DI SINI

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

AK SF HOKI DI KELAS KENARI

 

ROYO DAN BODREX MANIA DARI MOJOKERTO

 

RAWON BC DARI GRESIK

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU JBC

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

JUARA KENARI BEBAS B

 

JUARA KELAS KENARI C

 

JUARA KELAS KONIN A

 

KATA KUNCI: anniversary jbc cup 2 jombang top 1 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp