PANITIA JBC CUP 2

DATA JUARA ANNIVERSARY JBC CUP 2 JOMBANG #1

Diikuti 1500 Kontestan, Sumber Indah dan Black Stone Juara Umum

Anniversary JBC Cup 2 di Gantangan Denanyar BC Jombang, Minggu 14 April 2019 meraih sukses besar dalam penggalangan massa. Panitia mengklaim, sekitar 1500 tiket terjual. Sumber Indah meraih juara umum BC dan Nendra Black Stone juara umum SF.

Dipandu MC kondang Ki Samuri, Anniversary JBC Cup 2 meraih sukses besar. Hampir semua kelas kicauan yang dibuka tidak menyisakan tiket. Khususnya di kelas Cucak Hijau dan Murai Batu. "Untuk kelas Cucak Hijau dan Murai Batu tiket 100 dan 70 ribu ludes. Total jumlah peserta sekitar 1500," kata Fany, personil JBC yang didaulat sebagai Ketua Pelaksana.

 

 

DIMOTORI HENGKY DAN BANG KOJIN, SUMBER INDAH JUARA UMUM BC

 

Tidak hanya diikuti para pemain dari Blok Timur yang antara lain dari kota Jombang, Nganjuk, Kediri, Tulungagung, Mojokerto, Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Lamongan, Bojonegoro dan Malang, even ini juga diluruk pemain dari Jakarta: Astaka BC.

Kemeriahan even ini terlihat dari kelas pembuka, Love Bird Gratis yang diikuti 70 peserta. Kelas ini adalah persembahan dari Mochammad Fauzan, Ketua Garda BC yang juga Caleg PKB nomor 10 Kabupaten Jombang Dapil 2.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Buah Surga andalan H Agung dari ABS Jaya Kediri berhasil membuka prestasi emas setelah mengungguli poin yang diraih Musafir andalan Rio David dari Maju Semi SF dan Minthi andalan Purwanto dari KLM.

Perebutan juara umum untuk kategori BC dan SF pun berlangsung sengit. Sumber Indah BC yang dimotori H Hengky dan Bang Kojin sukses memboyong tropi juara umum. Sedangkan untuk kategori SF, tropi juara umum diraih Nendra Black Stone dari Lamongan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NENDRA BLACK STONE DARI LAMONGAN RAIH JUARA UMUM SF

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD GRATIS

 

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN 70 PESERTA

 

KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN DI ANNIVERSARY JBC CUP 2 JOMBANG

 

 

 

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: data juara anniversary jbc cup 2 jombang sumber indah black stone

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp