CREW HGM DAN NEW GELORA ARJUNA

ANNIVERSARY HGM PART 1 KOTA BATU MALANG

33 Sesi Tuntas Tanpa Teriak, Ballet Raih Hattrck

Dengan mengerahkan semua anggota HGM, berserta para juri senior, Anniversary HGM Part 1 Feat New Gelora Arjuna, Minggu 24 November 2019, sukses digelar tuntas tanpa teriak. Ballet berhasil hattrick di kelas Anis Merah.

Silent Contest atau lomba tanpa teriak yang jadi tradisi di gantangan New Gelora Arjuna di Bumiaji Kota Batu, Malang, benar-benar bisa dipertahankan, meski pada hari Minggu, 24 November digebar lomba akbar: Anniversary HGM Part 1.

 

 

 

Tak tanggung-tanggung, 10 juri dan 1 korlap diturunkan. Dibantu dengan 7 orang pengaman lomba yang masuk ke dalam area gantangan, dan masih ada lagi 8 orang dari Crew HGM, membuat lomba berlangsung kondusif.

Harapan kru HGM (Hobi Gantang Murai) untuk mewujudkan lomba tanpa teriak terwujud. Ini capaian yang luar biasa. Yang perlu di contoh adalah, adanya peserta dari kota Batu sendiri, yang tak segan-segan mengingatkan peserta lain, yang sering kali berteriak ataupun membunyikan alat bantu bunyi dalam bentuk  apapun.

 

JAWARA LB MP 150 HONDA A

 

Tim pengaman lombapun pro aktif menindak siapapun yang kedapatan lupa atau sengaja mensuport gacoannya. Tradisi tanpa teriak menjadi catatan penting bagi Crew HGM di acara berikutnya.

Hasil kompetisi di gelaran ini, di kelas Love Bird MP 150, Ciung andalan Boncel dari Singhasari SF berhasil meraih double winners. Ciung mampu merajai kelas Love Bird MP 150 Honda A dan B.

 

JAWARA CENDET ANNIVERSARY

 

Prestasi paling apik dicatat oelh Ballet yang dikawal Fachri dari KWB. Inilah satu-satunya gaco yang betrhasil hattrick merebut tiga prestasi puncak di kelas Anis Merah. Di kelas Anniversary, Ballet ditantang idola yang diusung Dono dari Malang SF. Tapi Ballet berhasil menundukkan rivalnya.

Di kelas Anis Merah G4, Anak Ragil andalan Feri dari Sam juga menjadi ancaman serius untuk menyatukan gelar. Namun lagi-lagi, Ballet yang tampil stabil mampu membendung kehebatan lawan-lawannya.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Ballet berhasil melengkapi gelar ketiga dari kelas Anis Merah Honda. Kali ini yang jadi lawan paling tangguh adalah Alfa Jr andalan Cak Sule dari Parkiran BC. Anak Ragil juga sempat merepotkan, namun semua lawan berhasil diredam.

Satu lagi gaco yang juga mencatat prestasi luar biasa adalah Bandit andalan Rully dari BWP. Turun di tiga kelas Cendet, Bandit berhasil merampas dua prestasi emas. Yakni di kelas Cendet Cendet Anniversary dan cendet Honda. Satu-satunya gelar yang lepas dari tembakan Bandit adalah kelas Cendet G4. gaco yang moncer di kelas ini adalah Super Sonic andalan Oka dari Avian SF.

 

SUPER SONIC DI KAWAL OKA AVIAN SF 2 KALI BERJAYA

 

Hasil peratrungan di kelas Murai Batu Anniversari A yang jadi ajang perang bintang, podium satu direbut Singo Edan yang jadi andalan Falik Boss dari Netral, diikuti Misterius andalan H Numadi dari M3 Mokas.

Untuk hasil kompetisi final murai batu, atau kelas BOB Murai Batu, Jaguar Pow andalan Mas Ganteng dari PBL Malang berhasil tampil sebagai kampiun. Peringkat II diraih Bejita andalan Setiawan dari Hoki BF, dan podium tiga dikunci Mad Pelor andalan H Pito dari Picnik SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA BOB MURAI BATU

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JAWARA MURAI BATU ANNIVERSARY A

 

MC MUDA BERBAKAT ANDHIKA

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JAWARA CUCAK HIJAU SUZUKI A

 

JAWARA KENARI BEBAS G4

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA KENARI STD HONDA A

 

JAWARA LB MP 80 HONDA A

 

 

 

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: anniversary hgm part 1 kota batu malang ballet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp