MIRACLE SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD FIGHTER

ANNIVERSARY GALAXI BC KE-3 JEMBER

LB Miracle Sapu Bersih, Wau Wau dan Arowana Bawa Pulang Juara Umum

Menyandang predikat love bird papan atas di Jember, Miracle andalan Cinhan dari G2K, tampil ciamik dengan menyapu bersih juara 1 dalam 3 sesi di even Anniversary Galaxi ke-3. Sementara peraih juara umum BC dan SF, diraih oleh tim Wau Wau dan Arowana yang memboyong banyak gaco.

Even Anniversary Galaxi BC ke-3 yang digelar pada Minggu, 14 Maret 2021 di arena Jendral BC, Jember, berlangsung sangat meriah , sukses, dan lancar hingga lomba usai. Kendala yang biasanya ada protes di lapangan, di even bersih non protes dari peserta. Semua mengaku puas dengan penjurian dan penyajian lomba yang dikemas oleh para punggawa Galaxi BC.

 

 

TATANG JURI SENIOR YANG BERTUGAS

 

“Alhamdulillah, kemasan lomba yang kita godog selama 2 bulan, tadi terlaksana sesuai harapan. Walaupun ada beberapa kelas yang tidak full peserta, tapi ini sudah melebihi prediksi kami, mengingat banyak even bersamaan di kota Jember. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada juri, panitia dan peserta yang turut mensukseskan even kami,” bilang Pak Kampung Holili mewakili rekan-rekannya di tim Galaxy BC.

Gaco yang tampil menghebohkan kicaumania di gelaran ini, diperagakan oleh love bird Miracle milik Cinhan dari G2K. Paruh bengkok yang sudah eksis dan langganan menghuni puncak podium dalam 3 tahun ini, masih sulit untuk digulingkan dari puncak podium.

 

LEWAT MB SUDAWIRAT WAU WAU SABET JUARA UMUM BC

 

Durasinya yang panjang ditunjang dengan kerajinannya melepaskan kekean, berhasil menyapu bersih tropi juara 1 dalam 3 sesi yang berlangsung. Bukan hanya membawa 3 kemenangan sempurna, Miracle juga memberikan Cinhan tropi ekslusif gelar burung terbaik di laga ini.

“Puji Tuhan, Miracle masih bisa menampilkan yang terbaik di laga ini. Sebenarnya tadi dari 3 sesi, penampilan Miracle berubah-ubah. Sesi A durasinya keluar. Sesi B dan C, jeda rapatnya yang ditonjolkan,” ujar Cinhan yang juga memiliki gaco hebat bernama Sazime dan Jadul.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara di kelas murai batu, Affan dari Wau Wau yang di laga ini menurunkan gaco andalannya Sudawirat, merasa sangat puas dan bangga. Kepuasan dan kebanggaan Affan bukan karena meraih hattrik atau menyabet gelar burung terbaik, melainkan performa Sudawirat semakin membaik pasca mabung 1 bulan yang lalu.

Materi andalan Sudawirat yang ciri khas dibawakan panjang-panjang dengan volume cadas, sukses membuat juri terpukau saat turun di kelas utama yaitu sesi B. Tatang juri senior yang bersedia tugas di even ini dan juri-juri yang lain, mengakui kualitas Sudawirat dengan mengganjar bendera koncer A.

 

KESETABILAN MB ROCK N ROLL BERBUAH GELAR TERBAIK

 

“Hari ini lawan Sudawirat adalah burung-burung terbaik di Jember. Even ini saya jadikan tolak ukur untuk membawa Sudawirat turun di lomba-lomba luar kota. Alhamdulillah lulus walaupun hanya membawa juara 1 dan 2 dari 4 kali turun berlaga,” kata Affan Wau Wau yang tidak disangkan timnya kali ini bisa bawa pulang juara umum BC lewat Sudawirat dan gaco-gaco lainnya di kelas love bird.

Peraih murai batu terbaik, justru jatuh ke tangan Dani putra dari Anank Jember lewat aksi stabil Rock N Roll. Murai batu hasil ternakannya yang Anank tebus senilai 35 juta dari Yaman ini, mulai klop dan sehati dengan Anank.

 

CH YAKUZA MASIH STABIL SETIAP BERLAGA

 

Meski kali ini gagal mencicipi podium 1, namun hasil sebagai juara 2, 2, dan 3, sudah cukup membuat Rock N Roll untuk menyabet gelar terbaik yang membuat Dani dan Anank bangga. “Hampir setiap Minggu Rock N Roll saya lombakan untuk menemukan formula yang pas. Hari ini kerjanya sudah mau stabil dan bisa terbaik. Saya akui lawannya tangguh-tangguh,” terang Anank.

Bukan hanya di kelas murai batu saja yang persaingannya sengit, di kelas cucak hijau juga tersaji pertarungan sengit. Yakuza milik Ting Fuk yang pada beberapa kesempatan selalu jadi terbaik, di laga ini akhirnya digagalkan merebut gelar terbaik oleh aksi Kunti gaco baru Adit dari Sanenrejo.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sesi A, Yakuza sebenarnya membuka poin terlebih dahulu  dengan meraih hasil sebagai juara 1. Namun saat di sesi B, Kunti yang tiba-tiba muncul, langsung jadi ancaman bagi Yakuza karena melejit jadi juara 1. Sementara Yakuza harus puas di podium 2.

Kunti akhirnya mengunci gelar terbaik dengan meraih juara 1 kembali, setelah tampil powerfull mengumbar materi dahsyat dengan gaya yang sangat hiper saat turun lagi di sesi C. “Burung baru beli beberapa hari lalu. Tadi sudah banyak yang Tanya harga, tapi saya masih ingin main dulu,” ucap Adit saat menerima penghargaan cucak hijau terbaik.

 

CH KUNTI LANGSUNG MELEJIT

 

Aksi borong juara dan berakhir menyabet gelar juara SF di even ini, dilakukan oleh Arowana SF yang dikomando Viky. Tim yang dikenal spesialis paruh bengkok ini, tampil mendominasi di kelas love bird paud lewat aksi Arthur, Anak Tiri, Pokemon, dan Pekat. Arthur didapuk sebagai burung terbaik setelah sukses ukir juara 1 2 1.

Bukan hanya di kelas paud saja Arowana SF berkibar. Di kelas love bard M2, ada nama Rocket dan Jafana yang mengibarkan bendera Arowana SF. Sedangkan di kelas love bird fighter, ada nama Taqwa yang masih mengisi tangga juara. “Alhamdulillah bisa bawa hasil maksimal dan juara SF. Semua gaco yang kami bawa, semua bisa raih prestasi di even prestis ini,” pungkas Viky. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DOMINASI KELAS LOVE BIRD AROWANA SF RAIH JUARA UMUM SF

 

 

KACER TERBAIK

 

JURI DAN CREW GALAXI BC

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: galaxi bc jendral bc tatang miracle arowana sf wau wau sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp