ABC BF SBY BORONG DUA GELAR LEWAT SAHARA DAN DOSOMUKO.

ANNIVERSARY DM SANGKAR FEATURING JANGKAR SF #2

Pasca Mabung Sahara Siap Beraksi Lagi

Setelah selasai mabung beberapa bulan Sahara kembali tampil cantik dan siap menebar ancaman di Anniversary DM Sangkar featuring Jangkar SF Minggu, 17 November 2019.

Pada kategori paruh bengkok tidak menemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba, beberapa nama burung yang berbeda gantian untuk menjadi pemenangnya. Sahara menjadi jagoan dengan ngekek terpanjang untuk mendapatkan sebutan CUK 7 dari dewan juri yang bertugas.

 

 

 

Setelah pasca mabung selama dua bulan habis juara 2 di Piala Raja kelas Bintang PBI A, Sahara kembali menunjukkan aksi hebatnya dengan membawa pulang juara 1 dan 5 pada lomba kali ini sekaligus mendapatkan kekean terpanjang dengan sebutan CUK 7. "Selanjutnya siap saya mainkan pada event-event besar," ujar H Al kepada Burungnews.

Membawa bendera ABC BF SBY Sahara kurang bagus pada sesi awal kelas fighter A, hanya bisa berada diposisi kelima. Untuk juaranya diambil oleh Queen gaco Safi'i, Sondet milik Andre dan Susan milik Yusuf dari RMM BC sebagai juara 1, 2 dan 3.

 

YONGKY BERSAMA DOSOMUKO BAWA PULANG JUARA SATU DAN TIGA DI KELAS LOVE BIRD P1.

 

Kurang panas pada sesi awal membuat Sahara malah tampil menggila pada sesi yang kedua, durasi kekean panjang dengan sebutan CUK 7 serta panjang beberapa kali pantas dinobatkan sebagai sang jawara diikuti ole Hercules milik Jacky dari DKB serta Jagad 36 gaco Edy Teknisi LMS SF sebagai juara dua dan tiga.

Sukses merebut satu gelar membuat pemilik Sahara H Al optimis bisa meraih hasil terbaik pada event-event selanjutnya. "Saya mulai di Road to Anniversary II Sentra BC Cup 1 Sidoarjo Selasa besok," ujar H Al kepada Burungnews.

 

QUEEN KUNCI SATU GELAR DI SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Untuk sesi akhir love bird fighter C, giliran nama Raden Ayu amunisi lama milik Iwa K dari Ludruk BC yang bisa mengunci satu gelar untuk melambungkan nama tim. Diikuti oleh Jagad 36 dan Rara dari LMC SF sebagai juara dua dan tiga. "Mungkin rejekinya kita harus meraih juara pada sesi-sesi akhir," bilang Cak Ali perawat setia Raden Ayu.

Satu lagu amunisi ABC BF SBY yang mampu membanggakan tim yaitu Dosomuko milik Opek. Selalu dikawal oleh Yongky Dosomuko bisa menunjukkan kekean panjang berkali-kali dengan jedah rapat untuk bisa meraih juara 1 dan 3 pada lomba kali ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Langsung menyodok pada sesi awal membuat Dosomuko harus bertarung ketat dengan beberapa jagoan kelas ini seperti Mat Melet, Enduro, Suhana dan masih banyak lagi yang lainnya. Dosomuko bisa mengamankan satu gelar disesi aal love bird P1 A sebagai sang jawara.

Kembali bertarung dengan pesaing pada sesi A, Dosomuko penampilannya sedikit menurun hingga cukup puas berada diposisi ketiga kalah dari Suhana milik Izul dari Simokerto SF dan Mat Melet gaco Abdul Malik dari GGWP sebagai juara satu dan dua. "Cuaca yang panas mempengaruhi penampilannya," selah Yongky kepada Burungnews.

 

MEGA DAN RARA AMBIL JUARA 1 DAN 2 PADA KELAS LOVE BIRD DEWASA A.

 

Begitu juga pada kelas love bird dewasa, Mega amunisi baru Jacky dari DKB mampu menyodok dengan kekean panjangnya dengan sebutan the best untuk membawa pulang satu gelar. Sementara itu Vespa milik Ipul dari KPKS yang tampil bagus dari awal hanya kebagian pada sesi love bird B sebagai sang pemenang, disusul oleh Upin-Ipin gaco Yusuf dari Hoax BC dan Jagad 36 sebagai juara dua dan tiga.

Dengan meraih hasil juara dua, tiga dan tiga pada lomba kali ini, Jagad 36 amunisi Edy Teknisi dari LMC SF akhirnya dinobatkan sebagai love bird terbaik. Sekaligus membantu BM BC dan LMC SF untuk meraih juara umum. "Allhamdulillah tim kecil kami LMC SF bisa membawa pulang juara umum plus burung terbaik," kata M Safik selaku ketua tim.

 

LUDRUK BC AKHIRNYA BISA MEREBUT SATU GELAR PADA SESI LOVE BIRD FIGHTER C.

 

Kemeriahan gelaran ini makin benar-benar membuat pasukan teler mania se-jawa timur ngumpul jadi satu tumplek blek di gantangan Jangkar Surabaya Fighter. Untuk pemenangnya diambil oleh tiga jawara yang berbeda-beda yaitu Shagara, Jojon dan Raja Sawer.

Shagara milik Gun dari Dukuh Pakis berhasil mengunci satu gelar di tiket utama anis merah A. Gaya teler doyong dengan irama lagu yang bagus membuat Shagara langsung dinobatkan sebagai pemenang pada pembuka lomba disusul oleh Harmony milik Ammar dari PAMS dan Prapto gaco Master juga dari Dukuh Pakis sebagai juara dua dan tiga.

 

 

Selanjutnya ada nama Jojon milik Ryan dari Exotic SF yang bisa mencuri satu gelar pada kelas anis merah B diikuti oleh Ronggolawe dan Penceng milik Yono dari Arwon berada diposisi kedua dan ketiga. Sementara pada sesi akhir kelas anis merah C semua gelar diambil oleh pasukan PAMS yaitu Raja Sawer gaco Shaipoel Fortuna dan Ronggolawe. Sekaligus ditasbihkan sebagai burung terbaik yang diberikan kepada Ronggolawe milik Nurkholis dari PAMS.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY DM SANGKAR, KLIK DI SINI

 

JAMBRET MILIK H BAYU AMANKAN SATU GELAR DI SESI LOVE BIRD BALIBU A.

 

SHAGARA AMBIL GELAR DI PODIUM UTAMA DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

JOJON BISA MENCURI SATU GELAR PADA ANIS MERAH B.

 

KRU DAN JURI ANNIVERSARY DM SANGKAR FEATURING JANGKAR SF.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: anniversary dm sangkar featuring jangkar sf sahara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp