Dian Alma’unah Trans (Depan Kanan), Amunisinya Mendominasi

ANNIVERSARY DIMORO ENTERPRISE KE-2 BLITAR #1

Anak Manja Hartrik Balibu, Sifu Puncaki Cucak Hijau Utama

Aniversary Dimoro Enterprise ke 2 th menjadi ajang pembuktian kehebatan Love Bird Balibu Anak Manja yang mampu menyabet juara 1 sebanyak 3 kali. Cucak Hijau Sifu tampil istimewa di kelas utama, sedangkan Cucak Hijau Ari Untung Puncaki Sesi C.

Meski usia gantangan Dimoro Enterprise masih terbilang muda, namun perhelatan anniversary ke-2 th yang dihelat pada Minggu 20 Januari 2019 di Gantangan Dimoro Enterprise di sebelah selatan pasar hewan Dimoro Kota Blitar berhasil menyedot animo masyarakat berburungan tananah air, tak hanya seputaran Blitar Raya, namun juga sampai Mojokerto, Jombang, Malang. Aniversary Dimoro Enterprise ini bekerjasama dengan EO NZR Indonesia, dimulai pukul 11.15 WIB dan selaesai pada pukul 19,00 WIB,diikuti 1080 kontestan.

 

 

Antox (Kanan) dan Taufix, Sifu Kampiun Cucak Hijau Utama

 

Mr. Joko Dimoro ketua penyelenggara yang juga pemilik gantangan Dimoro Enterprise mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicau mania semua, demikian pula Mr. Bylod ketua NZR Blitar yang juga ketua panitia even ini mengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak sehigga even ini berjalan lancar, tanpa protes.

Kelas yang menjadi ajang partai neraka terjadi di sesi Cucak Hijau, Murai, dan Love Bird Balibu. LB Balibu Anak Manja milik H. Imam Basuki yang dikawal putranya, Dian, dari Al-Ma’unah Trans Blitar akhirnya meraih juara 1 sebanyak tiga kali alias hatrik. Amunisi Balibunya yang lain Anak Mama juara 5 di Balibu C dan Anak Papa juara M2 Sesi A juara 6. Tak hanya itu, Kenari Atraninya juara 2 di Standart Bebas A.  

 

 

Anak Manja kehebatannya telah diakui diberbagai eeven, diantaranya juara 2 di Rocket Cup II Malang, Anniversary Bimasakti BC juara 2, 1, Anniversary Istana BC juara 1, 2, 2, “digelaran CJDW Dampit Anak Manja mendulang poin tertinggi sehingga H. Imam Basuki dinobatkan sebagai juara Umum SF,” kata Dian. LB Anak Manja usia 4,5 bulan, durasi kerja P6, speed rapat, konslet, main unthulan. “Kalau Kenari Atrani langganan juara even besar, terakhir juara di Anniversary Kesamben BC juara 1, 2, 2,” lanjutnya.

Cucak Hijau sesi A atau kelas utama tiket 100 rb persaingan cukup sengit, Sifu milik Antony Thox alias Antox dari Singo Edan SF Malang  akhirnya meraih juara 1 melibas semua rivalnya termasuk mengungguli Joyo milik Bayu HP dari Purnama. Namun saat berlaga di sesi berikutnya, ganti Joyo yang meraih juara 1 sedangkan Sifu masuk 5 besar.  ”Sifu sering juara diantaranya: NZR Denpom Malang Juara 1, Harmoni Cup juara 1. Penampilan fighternya ciamik, roll tembak, njegrik, isian Cilili, dan  Cucak Jenggot,” terang Antox. Perawatan Sifu dipercayakan pada Taufix, “fooding sedikit jangkrik, pagi 2 ekor, sore 2 ekor. Menu harian pisang kapok. Penjemuran dilakukan sampai jam 9 pagi. Jadi untuk latihan fisiknya, Sifu tidak diumbar hanya dijemur,” terang Taufix. “Sifu siap melurug NZR Cup 1 pada 27 Januari 2019,” tandas Antox pada burungnews.com.

 

Cucak Hijau Sifu Tampil Istimewa di Annive. Dimoro Enterprise

 

Ari Untung, cucak hijau besutan Gestu dari Armada BC Selopuro Blitar tak kalah hebat, Ari Untung di sesi C meraih juara I melibas Rudal. Cucak Hijau Ari Untung juga pernah meraih jura 2 di Harmoni BC. Jagoan ini memiliki andalan lagu Pelatuk Sampit, Cilin dan Geraja.”Ari Untung siap berlaga di NZR Cup I Malang,” kata Gestu.  

Blitar sebagai gudangnya murai batu, sesi ini tak kalah seru, banyak jagoan papan atas yang menelan pil pahit, harus tumbang. Namun para pmilik murai batu tetap pada happy karena kekalahan mereka benar-benar kalah secara fair play. Murai yang tampil mempesona kali ini: Gladiator milik H. Fauzi dari Suropati BC Malang mengusai kelas utama A, namun saat di leg ke dua harus puas sebagai runner up kalah dari Mr. Point milik Wawan Talun. “Perawatan Gladiator kuncinya di mandi malam, mandi malam hanya kebiasaannya saja, kalau pagi tanpa mandi langsung jemur 10 menit, persiapan ke NZR Cup I Malang,” kata H. Fauzi.

 

Gestu (2 dr Kiri), Ari Untung Puncaki Cucak Hijau C

 

Pemain murai dari Dampit Malang. Mr. Sulis CJDW yang mengibarkan Duta 7371, ambil bagian dalam celebrasi kemenangan, pasalnya murai Super Boy besutannya meraih runer up di kelas utam, dan meraih posisi tiga di sesi C. “Lawan disini berat, ini laga perdana Super Boy pasca mabung,  dulu sebelum ngurak juara 1 di Kediri, Anniversary Istana BC juara 1, 1, 2, di PPJ Turen raih double winer, persiapan ke laga NZR Cup 1 Malang, kami undang semua kicau mania ke even 7371 pada 17 Maret 2019 di Dewa 99 Sidoarjo,” kata Sulis bersama Dwi Lesmana sang joki.

Peternak Murai Batu Blitar binaan PBI Cab. Blitar di tahun 2019 membuktikan kualitas hasil ternakannya, dan mulai pada unjuk gigi. Salahsatunya adalah Metalica milik Dian dari Acing BF Wlingi Blitar, kali ini  menorehkan prestasi, di kelas B meraih juara 5, dan saat berlaga di sesi C naik peringkat menjadi juara 2, hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi Dian. Di laga sebelumnya yaitu Anniversari Kesamben BC meraih juara 1. “Persiapan ke laga lebih besar, NZR Cup 1 Malang 27 Januari 2019,” tandas Dian.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Gagak Rimang Murai Legendaris besutan Mr. Kenung dari KBC yang telah merajai diberbagai kontes, saat ini telah berganti nama dan pemilik, namanya jadi Avatar milik Mr. Agus dari Melati SF, dan meraih juara 5 di kelas utama. “Performa tetap bagus, kalah hokky saja,” kata Mr. Agus yang dikawal pak Su dan Mr. Kenung. “Kami undang semua rekan kicau mania untuk datang ke even Anniversary Putra Candi BC ke 5, di dekat Candi Sawentar Blitar, 24 Februari 2019, tiket: 80, 60, 50, 40 dan 30 rb, tiap kelas ada doorprisenya,” kata pak Su.

Di akhir kontes menobatkan Purnama BC dari Malang yang dipandegani oleh Mr. Pia sebagai juara umum BC poin 2200, sedangkan juara umum SF diraih Arjuna 55 dari Blitar Poin 1800. “Selamat bagi para pemenang, dengan digelarnya Anniversary Dimoro Ennterprise ke 2 th ini  kita jalin terus silaturahmi kicau mania Nusantara. Sampai jumpa di even-even berikutnya,” pungkas Joko Dimoro, owner gantangan Dimoro Enterprise.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY DIMORO ENTERPRISE KE-2, KLIK DI SINI

 

Sulis (Kiri), Murai Super Boy Pasca Mabung Langsung Meroket

 

Dian (Paling Kanan), Murai Metalica Hasil Breeding Unjuk Gigi

 

 

H. Fauzi (Kanan), Murai Gladiator Kuasai Partai Utama

 

Pak Su (Kanan), Akan Gelar Anniversary Putra Candi 24 Feb

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Mr. Bylod Serahkan Trophy Juara Umum SF pada Arjuna 55

 

Purnama BC Malang Juara Umum BC

KATA KUNCI: anniversary dimoro enterprise ke-2 blitar anak manja sufu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp