CENDET ANAK MANJA SAAT MENJADI JUARA DI SESI A

BIRD CHAMPIONS WARUNG APUNG RAHMAWATI FEAT HENIP HANS-SURABAYA

Cendet Anak Manja dan Mletre Mencuri Perhatian, CH Doser Borong banyak gelar

Cendet Anak Manja milik Yudi dari Eva Star Up dan Mletre milik Mr. Imam dari 7371 Team berhasil mencuri perhatian di gelaran Bird Champions Warung Apung Rahmawati feat Henip Hans Minggu, 25 September 20222. Sedangkan cucak hijau Doser borong banyak gelar.

Dua cendet yaitu, Anak Manja milik Yudi dari Eva Star Up dan Mletre milik Mr. Imam dari 7371 Team berhasil mencuri perhatian. Ke dua burung tersebut mampu tampil apik dan stabil dikelas yang diikutinya.

 

 

 

Kita mulai dari Anak Manja, langsung mengebrak di sesi pembuka cendet A dengan mengandalkan durasi kerja yang di atas rata-rata serta gaya nagen satu titik. Apalagi di tambah dengan muntahan lagu seperti kenari, love bird dan sogon yang dibawakan dengan indah.

Membuat penampilannya mudah sekali terpantau dewan juri. Anak Manja pun sukses berhasil menjadi sang jawara di sesi pembuka. Performa apik Anak Manja juga di perlihatkan saat main di kelas cendet C, Anak Manja masih bermain bagus dan berhasil menjadi runner up.

 

CENDET MLETRE MENJADI JUARA PERTAMA DI KELAS PENUTUP SESI C

 

Penampilan apik juga di perlihatkan oleh Mletre, meskipun datang telat. Tetapi, Mletre masih bisa merebut juara 3 dan 1 dari dua kelas yang diikutinya. Tampil perdana di sesi cendet B, penampilan Mletre kurang begitu bagus. Mletre pun harus puas duduk di peringkat ke tiga.

Kurang puas hanya duduk di peringkat ke tiga, Adam sang mekanik merubah settinganya. Benar saja, penampilan Mletre langsung tampil edan, mengandalkan volume yang keras serta tembakan lagu yang bervariasi seperti tengkek buto, kenari dan love bird.

 

CUCAK HIJAU DOSER BORONG BANYAK JUARA

 

Ditambah dengan gaya show yang indah, membuat penampilan Mletre jadi pusat perhatian penonton serta dewan juri yang bertugas. Berkat aksinya yang bagus, Mletre berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di sesi penutup cendet C.

“Kita datang telat, bahkan saat main di sesi cendet B saja langsung naik jadi penampilannya agak sedikit kurang,” bilang Adam.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara itu di kelas cucak hijau ada nama Doser milik Yoyok dari DT. CIG yang berhasil borong banyak gelar juara. Amunisi lawas milik Yoyok ini berhasil menyuguhkan performanya yang apik. Mengandalkan lagu platuk sampit, kapas tembak dan besetan burung-burung kecil.

Ditambah dengan volume yang memekakan telinga, membuat penampilan Doser terlihat sangat mencolok. Tak heran apabila Doser berhasil memborong juara 1, 3 dan 3.”Doser ini kalau di atas gantangan langsung bongkar lagu, sampai akhir dia akan bongkar lagu. Kalau membawakan lagu juga tidak tanggung-tanggung pasti sampai tuntas,” bilang Yoyok. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BIRD CHAMPIONS WARUNG APUNG RAHMAWATI FEAT HENIP HANS-SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KENARI PETRUK DINOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

 

MURAI BATU MARSHA BERHASIL MENJADI YANG TERBAIK

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bird champions warung apung rahmawati feat henip hans-surabaya cendet anak manja mletre ch doser

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp