DON MANUEL SI PEMILIK BARU BERSAMA PEMILIK LAMA VICKY FERDIAN

ANNIVERSARY DALUNG BC BALI, #1

Dilipat Mr. Don Manuel, AM Tequilla Lanjut I Gusti Ngurah Rai dan Piala Kemerdekaan feat Aniser

Bali memang dikenal sebagai pemasok anis merah utama  di tanah air. Tak hanya bakalan atau bahan, juga burung-burung yang sudah jadi, siap lomba, bahkan yang sudah prestasi. Di Dalung BC Cup 7, salah satu penampil terbaik langsung di-take over Don Manuel RnB Team.

Adalah Tequilla , jago milik Mr. Vicky Ferdian Teguh yang aksinya membuat Mr. Don Manuel  kepincut. Menurut Viky, Don imanuel sudah sering melihat aksi Tequilla secara langsung, dan suka sekali dengan gaya mainya. “Jadi, bukan baru kali ini beliau merasa takjub dengan aksi Tequilla.”

 

AM TEQUILLA, NYARIS HATRIK DI DALUNG BC, LANJUT I GUSTI NGURAH RAI CUP

 

Di Bali, nama Tequilla cukup dikenal luas. Penampilannya mewah, teler dengan gaya klasik, tetapi sayap getar getar, goyang kanan-kirinya selalu ngisi, speed rapat. Kelebihannya seabreg, mulai materi  tonjolan cililin, tengkek, konin, dengan volume yang tembus, menjadi nilai lebih dari Tequilla.

Nah, di Anniversary Dalung BC, Mr. Imanuel hadir untuk memantau dan memastikan lagi kinerja dan telernya Tequilla. Sudah ketiga kalinya Mr. imanuel mamntau, mulai di Kapolres Gianyar Cup, AMM, dan terakhir di Gianyar ACG CUP.

 

 

Jadi, di Anniversary Dalung BC, bisa disebut kepastian take over akan terjadi. Transaksi, sekaligus langsung menggantang.

"Terima kasih sekali sudah suka dan cocok dengan burung dari kami. Semoga di pemilik baru Tequilla bisa tampil semakin bagus, stabil, sering prestasi, bisa bikin puas dan bangga, bisa menang karena kualitas dan materi burung," imbuh Mr. Viky Teguh.

Aksi Tequilla di Anniversary Dalung BC, nyatanya juga makin memantapkan dan meneguhkan Mr. Don. Teler syahdu dari awal menggantang hingga diturunkan. Benar-benar tampak paling menonjol, dengan bukaan paruh lebar sampai “suwek-suwek” alias laksana mau sobek, menandakan powernya dahsyat sampai tembus jauh ke luar pagar penonton.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Obral materi lagu dengan durasi panjang terdengar jelas. Para juri pun tanpa ragu menancapkan bendera koncer di bawahnya. Tercatat, Tequilla meraih juara 1, 1, dan 3. Hasil yang tentu saja sangat membanggakan pemilik baru, juga pemilik sebelumnya.

Rencananya, Mr. Don bakal menyiapkan Tequilla ke sejumlah event penting baik di Bali maupun luar Bali. Di Bali sendiri pada 7 Agustus ada event I Gusti Ngurah Rai Cup 1. Pada 21 Agustus, di Yogyakarta juga ada event Piala Kemerdekaan Anniversary Aniser Jogja di halaman Balai Kota Yogyakarta. [bilal, maltimbus]

 

DATA JUARA ANNIVERSARY DALUNG BC BALI, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR I GUSTI NGURAH RAI  CUP 1:

 

 

BROSUR LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS.COM:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PIALA KEMERDEKAAN FEAT ANISER’S YOGYAKARTA:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: anniversary dalung bc bali mr don manuel anis merah tequilla i gusti ngurah rai piala kemerdekaan feat aniser

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp