NEW CAKRA BC. JUARA BERSAMKA KENARI I GUSTI NR & LB NADIA

LAUNCHING RI DPC MAJALENGKA

I Gusti Ngurah Rai-Rai, Nadia, dan Conslate Moncer

 

 


I Gusti Ngurah Rai-Rai dan  Nadia yang bertarung di kelas kenari dan love bird berhasil mencuri satu kali kemenangan. Keduanya mencetak juara di sesi  terakhir yang ternyata jumlah pesertanya cukup banyak dibandingkan sesi sebelumnya.

Andalan New Cakra BC ini, tampil mencorong dengan menyingkirkan gaco-gaco handal kenari lainnya di wilaya III.  I Gusti Ngurah Rai- Rai yang sering menorehkan prestasi, akhirnya kebagian gelar juara.  Nadia yang berlaga di kelas love bird, juga bertengger di posisi puncak.

 

LB CONCLATE & KENARI ARJUNA JUARA


      
Conslate berhasil meraih kemenangan di laga bergengsi kelas love bird. Andalan Heroy BF ini mengeluarkan lagu mewah hingga berujung kemenangan. Meski meraih satu kali juara, namun penampilannya membuat decak kagum mania love bird.

Arjuna yang setiap pekan menduduki tempat teratas,  kembali menuai kesuksesan dengan merebut dua kali juara. Kinerjanya yang stabil membuat besutan Heroy BF di kelas kenari ini layak menjadi kampiun.





Lucifer yang baru tampil dua kali lomba pasca mabung, hanya mampu menduduki tempat kedua di kelas bergengsi murai batu. Tetapi penampilannya sudah mulai menemukan karakter. Lagu yang dibawakannya terdengar jelas hingga ke sudut lapangan. Pekan kemarin di Piala Ronggoalwe 2, aksinya pun cukup mengesankan meski berada di urutan empat.

 

MB LUCIFIER, PASCA MABUNG SIAP NGE-GAS



Mengawali debutnya Renchong milik Udi Balung pasca ngurak harus puasa berada di urutan kedua pada sesi kelas DPC Majalengka. Kinerjanya yang angresif dan ngotot di lapangan, membuat andalan personil Segara BC ini, kian yakin menuju even-even besar berikutnya.

 

RENCHONG, PASCA MBUNG RAIH RUNNER UP


Membawa beberapa amunisi di berbagai kelas, ternayata membuahkan hasil. Salah satunya di kelas murai batu, Play Boy. Empat kali turun, Play Boy berhasil mencetak dua kali juara dan sekali runner-up. Kemudian di kelas cucak ijo, Ashoka pun memboyong dua kali kemenangan. Citra jagoannya di kelas love bird, menyumbangkan satu kali juara.

 

H ARIF, KANG PIAN, & H LUCKY



H. Arief dan H. Lucky menyampaikan kepada semua peserta atas peransertanya hingga gelaran non teriak bisa berlangsung lancar.

 

JUARA LAUNCHING RI MAJALENGKA, KLIK DI SINI
AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SIN

TENTUKAN JENIS KELAMIN BURUNG, CEPAT & AKURAT, KLIK DI SINI 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching ri dpc majalengka new cakra bc. juara bersamka kenari i gusti nr & lb nadia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp