TRABAS BC JUARA UMUM BC

DATA JUARA ANNIVERSARY DALUNG BC

Gaco-Gaco Milik Trabas BC Naik Podium

Meriah, kata yang pas untuk event Happy Anniversary Dalung BC yang ke-7. Event digelar pada Minggu, 17 Juli 2022, di gantangan Kak Kubu Denpasar, bekerja sama dengan juri Maestro Independent Indonesia.

Antusiasme para penghobi luar biasa. Sejumlah komunitas di wilayah Denpasar dan sekitarnya ikut andil dalam memeriahkan. Gelaran ini digagas Baja Maheswara, sekaligus didapuk menjadi Ketua Dalung BC.

 

JURI MAESTRO INDONESIA

 

Dari sejumlah kelas yang dibuka untuk para komunitas ternyata nyaris full. Mereka antara lain dari komunitas cendet, hwamey, kenari, branjangan, anis kembang, dan lovebird fighter.  Komunitas crukcuk mania juga merapat 1 titik, naik di 3 kelas terdiri dari crukcuk pemula, crucuk medium (point 700), dan crukcuk los point.

Baja Maheswara dan Ketut selaku wakil Dalung BC berharap besar, ke depan bisa membuat event yang lebih spektakuler, tetapi bisa dijangkau oleh semua kalangan. Mereka juga punya target bisa ikut berperan dalam pelestarian burung,

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

“Pertama saya sampaikan terimakasih kepada kicau mania yang telah memeriahkan event kami, mohon maaf jika masih ada kekurangan di sana-sini. Tunggu event kami selanjutnya yang ke-8, yang lebih besar lagi, dan target kami ke depan juga pada bidang pelestarian,” ungkap Baja Maheswara.

Event yang dikemas dengan bagus pasti menghasilkan timbal balik yang bagus, bahkan memuaskan untuk hampir semua pihak, mulai dari panitia, juri, maupun pemain. Itu semua terjadi di event ini.

 

KETUA PANITIA MR BAJA DAN KETUA MAESTRO MR AGUNG KRESNAWAN

 

Event yang sudah digelar rutin tahunan ini selalu menarik perhatian kicau mania. Salah satunya pemain cendet sekaligus anis merah asal Tabanan, Nanang Gelho. “Lomba ini sangat meriah, apalagi berkumpulnya komunitas membuat suasana jadi lebih seru. Saya bawa cendet ke sini, meskipun zonk tapi melihat lomba yang dikemas bagus menurut saya sangat luar biasa, didukung juga banjirnya doorprize,” ujarnya.

Trabas BC dinobatkan sebagai jawara BC, berkat poin-poin dari dari sejumlah gaco yang dibawa,  seperti lovebird fighter, murai batu, cucak hijau, dan yang lainnya menduduki podium 3 besar. Kekompakan dari Trabas Bc atau kerap dijuluki Semut Merah, patut diacungi jempol.

 

 

Kaos merah menyala dengan tulisan Trabas Bc menjadi ciri khas untuk tim ini. Gaco-gaco yang digantang juga menarik perhatian peserta lain. Murai batu Jhon milik Mr. Dika Mong misalnya, disebutkan tampil edan.

Materi yang dikeluarkan nyaris sempurna, durasi kerja tidak diragukan lagi, didukung dengan gaya kekinian sujud nyangkul. John kuat main bersesi-sesi, hasil akhir meraih gelar murai batu terbaik dengan torehan juara 1, 2, dan 2.

 

PJL SF RAIH JUARA UMUM SF

 

“Saya sangat puas dengan kinerja si Jhon hari ini.Penampilannya sangat memuaskan bagi kami, memang burung ini sudah sering menjuarai di event-event. Kebetulan hari ini kami merasakan sendiri eventnya sangat bagus, sukses buat Dalung BB,” jelas Mr. Dika Mong.

Kategori Single Fighter direbut oleh PJL (Pajer Langguh) SF. Raihan poin dari jagoan yang diturunkan tak terkejar oleh peserta yang lain. "Selamat dan sukses buat Anniversary Dalung BC yang ke-7. Semoga semakin kompak dan selalu memberikan kontribusi untuk kicau mania Bali," ungkap Zidan selaku ketua PJL SF.

 

 

Murai batu Donjuan milik Mr. Gothem dari BS87 berhasil meraih podium pertama di kelas utama Dalung BC G-24. Persaingan di kelas ini sangat sengit, peserta full bahkan ada calon peserta harus gigit jari karena tidak kebagian tiket.

Penampilan Donjuan sangat apik, dengan isian beragam macam jenis seperti kenari, cililin, gereja tarung, dan burung burung kecil lainnya. Show-nya juga memukau, menampilkan tapikal nyangkul-nyangkul.

 

MR BIG RNB TEAM  DENGAN ANIS MERAHNYA TEQUILLA

 

Anis merah Tequilla milik Mr. Big dari RnB Team nyaris hatrik, dengan show teler syahdu, bukaan paruh lebar sampai laksana mau sobek, materi lagu melimpah, durasi kerja panjang-panjang. Tequilla akhirnya juara 1, 1, dan 3, dan dianugerahi gelar burung anis merah terbaik.

Para kicaumania, akan kembali meramaikan gelaran PBI Jembrana pada 7 Agustus 2022. Event bertajuk Bupati Jembrana Cup ke-16 ini berlokasi di Taman Kota Pecangakan, Jembrana. Brosur lengkap bisa disimak di akhir berita ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

DATA JUARA HAPPY ANNIV. DALUNG BC:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KOMUNITAS CRUKCUK MANIA

 

PANITIA DALUNG BC

 

BROSUR BUPATI JEMBRANA CUP KE-16:

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR:

 

 

KATA KUNCI: anniversary dalung bc trabas bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp