PANITIA ANNIVERSARY CENDETERS BANTUL

ANNIVERSARY CENDETERS BANTUL

Ajang Silaturahmi dan Adu Kualitas Gaco Papan Atas Tanah Air, Duta Serapan Cup I Pati Panen Dukungan

Anniversary Cendeters Bantul yang diadakan pada Minggu, 4 Mei 2023 di Gantangan Asmara, Gabusan, Bantul berlangsung sukses. Selain menjadi ajang adu kualitas gaco-gaco papan atas tanah air, event kali ini menjadi ajang silaturahmi bagi cendeters dari berbagai kota. Siapa saja pemenangnya?

Ratusan cendeters dari berbagai kota horeg di Gantangan Asmara yang berlokasi di Pasar Seni Gabusan, Bantul guna mengikuti lomba burung berkicau Anniversary Cendeters Bantul. Selain diikuti oleh pemain asal Bantul sebagai tuan rumah, event kali ini juga dihadiri pemain luar kota seperti Jogja, Gunung Kidul, Sleman, Kulon Progo, Purworejo, Magelang, Temanggung, Klaten, Solo, Karanganyar, Boyolali, Salatiga, Semarang, Kudus, Pati, Tegal, Jakarta, Madura, dan lain-lain.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menggandeng juri-juri independen berpengalaman, gelaran yang diprakarsai oleh Komunitas Cendeters Bantul ini membuka kelas komunitas dan reguler. Diawali dengan kelas komunitas yang hanya memakai sistem 24-G, aura lomba terasa begitu hangat. Pemain bisa melihat dan membandingkan kerja tiap gaco yang bertanding. Selain kelas Cendet Cendeters Bantul sebagai tuan rumah, panitia juga membuka kelas Cendet Komunitas KCS, KP + Purworejo, Gunung Kidul, dan CMY.

Berbeda dengan kelas komunitas, kelas reguler menjadi ajang adu kualitas gaco-gaco hebat dari seluruh penjuru tanah air. Kehadiran gaco-gaco papan atas seperti Recare, Kraton, AK 47, Kaisar, Wiraraja, Killer, Mantra, Konco Dewo, dan lain-lain membuat aura persaingan dan kompetisi begitu membara.

 

DUTA SERAPAN CUP SEASON I. PANEN DUKUNGAN, RAIH JUARA UMUM SF

 

Laga seru dan menegangkan yang tersaji di partai utama Cendet CIR akhirnya dimenangkan oleh Kraton, amunisi milik Alik Anshari. Bersaing sengit dengan ReCare (Manan Aziz Liar Poll), Kraton unggul bendera koncer dan dinobatkan sebagai pemenang.

Kembali tampil gemilang di kelas Cendet Gabusan, Kraton kembali meraih juara pertama. Kinerja Kraton memang sudah tak perlu diragukan lagi. Dengan keunggulan dari segi tonjolan lagu panjang, materi lagu variatif, dan pembawaan lagu yang ngerol nembak dengan speed rapat, Kraton stabil di jalur juara.

 

KATA KUNCI: anniversary cendeters bantul kraton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp