PELET BIRU BC, BORONG BANYAK PIALA DAN SIAP MENUJU KKS CUP II.

ANNIVERSARY BUNDA JANGKAR SBY

Pelet Biru Borong Piala, Anis Merah Membludak

 

 

Pelet Biru BC akhirnya memborong juara di arena anniversary Bunda Jangkar pekan lalu (16/07). Koleksi pialanya antara-lain; 7 dari kelas cucak hijau dan 2 dari kelas murai dan cendet.

“Alhamdulillah gaco kami bisa meraih banyak penghargaan hari ini. Selain menang di sini, jago kami juga juara di lomba lain. Maklum, sekarang kan banyak lomba, jadi amunisi-amunisi mesti disebar ke beberapa lomba. Kalau ful team di sini, pasti tambah banyak juaranya,” kata H. Rohman, ketua Pelet Biru kepada burungnews, usai lomba.

 

 

Tumbar, gaco andalan Wanda MBC menjadi bintang dengan membawa 4 piala di  kelas lovebird. Rinciannya, juara I sekali, juara II dua kali, dan runner-up BOB.

“Pada kontes kali ini, Tumbar harus bekerja ekstra keras untuk meraih 4 piala tersebut. Musuh-musuhnya memberikan perlawanan yang sengit dari awal hingga akhir lomba,” tambah Wanda.

 

MBC, TUMBAR MENYUMBANGKAN 4 PIALA DI KELAS LOVE BIRD.

 

Kelas anis merah mengalami peningkatan yang signifikan. Tiga dari empat kelas yang dilombakan full gantangan. “Peserta anis merah hari ini tidak seperti biasanya. Benar-benar ramai mas,” terang Bunda Sari Herawati.

Obelix mampu menjadi penguasa sesi pertama dengan mengandaskan Marcopollo dan Rentenir. Sesi kedua giliran Marcopollo menjadi yang terbaik. Pada sesi ke tiga Rentenir mampu membalasnya bahkan mampu menjadi juara BOB.

 

PAMS, MENJADI RAJA PADA KELAS BOB ANIS MERAH.

 

Even Jangkar SF kali ini memang spesial. Itu karena lomba kali ini berbarengan dengan Ultah Sari Herawati, Ibunda dari komandan Jangkar, Fandi. “Kebetulan dalam waktu dekat, Mama akan merayakan ultah yang ke 58. Karena itu titel lombanya kita buat Anniversary Bunda Jangkar,”kata Fandi.

Lomba kali ini berjalan dengan lancar dan tertib. “Atas nama panitia, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang mendukung acara ini hingga berjalan sukses. Jangan lupa ikuti terus lomba-lomba Jangkar SF,”tandas Fandi di ujung rilis.

 

JUARA ANNIVERSARY BUNDA JANGKAR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

PDAM BC, BERKIBAR LEWAT KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

JUARA BOB ANIS MERAH.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

 

KATA KUNCI: anniversary bunda jangkar jangkar sf pelet biru bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp