PUTRA HERMAN BOLOMANUK JOGJA. KIBARKAN DT PIALA KOTA GUDEG, 17 DESEMBER 2017

ANNIVERSARY BOLOMANUK PURWOKERTO #1

MB Cross Over Tampil Garang, Kenari Grandy Kibarkan Duta Piala Kota Gudeg Jogja

Lomba Anniversary Bolomanuk Purwokerto, Minggu 12 November 2017, menjadi ajang kumpulnya beragam penghobi burung, mulai dari trucukan, tledekan, prenjak ciblek, kolibri, branjangan dan kicauan lainnya. Balai Pendopo Sipanji-Banyumas, tempat lomba, pun sontak ramai.

Meski sempat diselingi oleh hujan cukup deras, even ulang tahun berdirinya Bolomanuk Purwokerto ini tetap ramai. Animo peserta untuk menggantang dari awal lomba hingga usai tetap tinggi. Benar-benar fighter.

 

 

EGIH SUGIHARJA. SILATURAHMI & GALANG DUKUNGAN UNTUK PIALA EBOD JAYA PEKALONGAN

 

Peserta pun tidak hanya dihadiri oleh pemain dari sekitar karisidenan banyumasan, tetapi dari luar kota juga ada seperti dari Yogyakarta, Semarang, dan Purwodadi.

Dari Kota Jogja, misalnya, diwakili oleh Putra Herman yang mengibarkan Duta Piala Kota Gudeg. Putra Herman sukses mengibarkan nama Duta Piala Kota Gudeg lewat aksi Grandy. Tampil ngedur dan volume tembus, Grandy meraih posisi runner up di kelas Kenari Standar Kecil Sipanji.

Prestasi ini mengukuhkan nama Putra Herman sebagai pengorbit kenari bermental jawara. Tidak ketinggalan, Supersonic orbitan Agung Pramu, anak dari Putra Herman, juga sukses merangsek ke jalur juara dengan menempati posisi ketiga di kelas Kenari Standar Bebas Satria.

“Alhamdulilah, jauh dari Kota Gudeg Jogja, silaturahmi dengan bolomanuk dari berbagai wilayah masih berbuah juara,” terang Putra Herman yang kali ini membawa Duta Piala Kota Gudeg yang akan tayang 17 Desember mendatang di JEC Yogyakarta.

 

GODZILLA SQUAD PURWOKERTO. MB CROSS OVER UNJUK GIGI, JUARA 1 & 4

 

Kicaumania tuan rumah, kali ini masih mendominasi gelar juara. Salah satunya lewat penampilan Cross Over. Murai batu besutan Godzilla Squad Purwokerto ini sukses menunjukkan kualitasnya. Bermaterikan isian dominan celilin, Cross Over tampil garang sejak awal digantang. “Meski tadi sempat telat sampe lokasi, Cross Over masih bisa bawa pulang juara 1 dan 4,” ujar salah satu kru Godzilla Squad.

Egih Sugiharja, salah satu punggawa Ronggolawe DPC Pekalongan, tampak hadir di lapangan. Hal ini semakin menambah kentalnya suasana silaturahmi antar kicaumania lintas daerah dan lintas eo di even ini.

“Hari ini sengaja datang ke Purwokerto untuk silaturahmi dengan bolo kicaumania di sini, sekaligus menggalang dukungan untuk Piala Ebod Jaya, 19 November besuk di Pekalongan,” ucap Egih di sela-sela jalannya lomba.

 

KATA KUNCI: anniversary bolomanuk purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp