RHEINBOY ANARKY KEBAGUSAN BC. KENARI LEAK BALI MAKIN DIGDAYA

ANNIVERSARY BKC “V” BOJONG-PEKALONGAN #2

Kenari Leak Bali Kembali Ukir Prestasi, LB Paud Jarwo dan Alfaro Mengorbit

Banjir dukungan mewarnai jalannya laga Anniversary BKC “V” di Kampung Manuk Babalan Kidul, Bojong, Pekalongan, Minggu 2 Desember 2018. Dimana kenari Leak Bali, love bird paud Jarwo dan Alfaro tampil gemilang.

Kelas kenari menjadi salah satu partai neraka, dimana burung-burung papan atas satu panggung pada even kali ini. Prestasi demi prestasi kembali direngkuh kenari Leak Balik milik Rheinbo Anarky dari Kebagusan BC.

 

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI ANNIVERSARY BKC YANG KE-5

 

Tampil ngedur gela-gelo dari awal digantang hingga akhir, Leak Bali berhasil menyabet juara pertama pada kelas Standar Umum Babalan mengungguli Tayo milik Bayi Polio Hoze-Hoze SF dan Superstar milik Teguh Nugroho Duta Piala Kajen.

Pada kelas kenari Standar Umum Bojong, kemenangan diraih Super Mario milik Marion Duta Piala Kajen mengungguli Mr. TP milik Husni Andrian dari SPG SF dan Leak Bali milik Rheinbo Anarky Kebagusan BC. “Alhamdulillah atas apa yang diraih Leak Bali kali ini. Bangga akan kinerjanya Leak Bali, terlebih pulang bawa minyak goreng Palamas ini, Mas,” ucap Rheinbo santai.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Berlanjut pada kelas love bird paud, pada kelas ini juga banjir peserta. Dimana pada kelas Balibu B Babalan, Jarwo besutan Pastel Lovers dari JC Akademi buktikan kualitasnya sebagai burung berdarah jawara.

Jarwo berhasil mengumpulkan pundi-pundi poin terbanyak dan berhasil naik podium pertama mengungguli Alfaro milik Hadi dan Embuh milik Weled yang semuanya dari Weled SF. “Bersyukur akhirnya Jarwo berhasil menyabet juara Mas, mudah-mudahan torehan kali ini semakin menyuntik semangat bagi team kami JC Akademi,” cetus salah satu team JC Akademi.

 

PASTEL LOVERS JC AKADEMI. LB PAUD JARWO JUARA 1, BUKTI NYATA JAMU PASTEL DAN PAKAN MLEHOY PASTEL

 

Kehadiran tokoh-tokoh perburungan di antaranya ada Om Egih Sugihraja (Ronggolawe), M. Ridwan Faza (BNR), Dian Toto (MII), Faruq Abil, Eko dan Bang Dans juga turut meramaikan gelaran Anniversary BKC “V”. Banjir doorprize di akhir acara juga disambut antusias kicaumania yang hadir.

“Selamat ulang tahun yang ke-5 buat BKC Babalan-Bojong, mudah-mudahan ke depan tetap solid dan selalu memberikan yang terbaik untuk kicaumania khususnya di wilayah Pekalongan. Tak lupa juga kami mewakili kicaumania Pemalang juga turut berduka cita atas meninggalnya Om Irwan dari Gonzo BC,” ucap Eko Sardot Team Pemalang.

 

BAMBANG CONDRO WIGUNO KETUA PELAKSANA. MOHON MAAF ATAS KEKURANGANNYA

 

Bambang Condro Wiguno mewakili panitia BKC Babalan Bojong mengucapkan banyak terima kasih kepada Om Slamet SRG PT. Berkah Sumber Raya Weleri yang telah mendukung penuh gelaran kali ini dan seluruh pihak-pihak yang tak bisa disebutkan satu persatu. “Berakhirnya even juga menyisakan PR bagi kami, mohon maaf sebesar-besarnya atas kekurangan saat berlangsungnya lomba,” tutupnya.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Group yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

AQSAYANTO DT K2C KAJEN. PERAIH DOORPRIZE KULKAS

 

EKO DAN BANG DANS SARDOT TEAM PEMALANG. KIBARKAN DT COMAL VAGANZA 16 DESEMBER

 

FARUQ ABIL. TURUT MERAMAIKAN GELARAN

 

KELUARGA K2C DAN WELED SF KAJEN. GEMILANG DI KELAS LOVE BIRD

 

M RIDWAN FAZA KETUA BNR PEKALONGAN. DUTA PIALA KAJEN 23 DESEMBER

 

MC TAVIN JUANG. DITUNGGU KEMBALI EVEN 6 TAHUN ANNIVERSARY RBC BATANG 9 DESEMBER

 

MINYAK GORENG PALAMAS. MUTU DAN KUALITAS TERJAMIN

 

OPANK SANGKAR. SANG JENDERAL LAPANGAN

 

PITA HITAM, TANDA BERKABUNG ATAS MENINGGALNYA OM IRWAN GONZO BC

 

SLAMET SRG (TENGAH) PT BSR WELERI. DUKUNG PENUH GELARAN

KATA KUNCI: anniversary bkc v kenari leak bali love bird jarwo love bird alfaro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp