PARA PUNGGAWA ANTASARI BC SEBELUM LOMBA DIMULAI

ANNIVERSARY ANTASARI 25 TH #1

DIIKUTI PEMAIN MALAYSIA, TURUN DI KELAS MURAI BATU DAN LOVE BIRD

Kemeriahan Even Anniversary Antasari 25 Th di Hutan Kota Tulungagung makin lengkap dengan kehadiran Mr Arifin, pemain dari Malaysia yang datang menghadiri undangan Antasari BC.

Even Antasari Cup di Hutan Kota Tulungagung jadi pestanya kicau mania tanah air di penghujung tahun 2018 ini. Dibuka dengan kelas Branjangan di Lapangan A dan Anis Merah di Lapangan B, peserta benar-benar tertib dan nyaris tidak ada yang berteriak.

 

 

 

Bang Kojin, salah satu pemain kawak dari Jombang yang juga Nahkoda Maestro BC bahkan iri dengan kemeriahan ini. "Ya, saya sangat iri dengan gelaran ini. Kapan Jombang bisa menggelar yang seperti ini. Seluruh kicaumania guyub dan mengibarkan satu bendera untuk Kota tercintanya," katanya.

Di kelas Anis Merah A, banyak pemain kawak yang datang. Pertarunganpun berlangsung sengit. Namun, kehebatan Milioner milik Mr Zaid tidak bisa dipandang sebelah mata. Gaco ini mendapat perhatian serius dari tim juri Ronggolawe Nusantara yang bertugas sebagai tim pengadil.

 

KEMERIAHAN ANNIVERSARY ANTASARI KE-15 DIBUKA DENGAN KELAS ANIS MERAH DAN BRANJANGAN.

 

Di pembukaan lomba, Sugeng Distro Ketua Antasari BC menyampaikan selamat datang kepada seluruh Kicaumania yang hadir, baik dari Blok Timur, Tengah dan Barat serta luar pulau.

"Terimakasih atas atensi seluruh taman-teman Kicaumania yang hadir di Hutan Kota Tulungagung. Selamat mengikuti lomba Anniversary Antasari BC, semoga sukses. Selamat datang juga kepada Mr Arifin dari Malaysia," kata Sugeng Distro.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BANG KOJIN INGIN MENYATUKAN KICAUMANIA JOMBANG DAN MENGGELAR EVEN AKBAR SEPERTI ANTASARI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

MILIONER MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS ANIS MERAH A

 

PIALA JUARA UMUM BIRD CLUB

 

KATA KUNCI: anniversary antasari 25 th #1 diikuti pemain malaysia mr arifin bang kojin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp