MR. BONTEX (KANAN), KAWAL MB PETRUK JUARA 2 DAN 1

ANNIVERSARY 6TH PB DIMORO KOTA BLITAR, #1

MB King Cuan Kampiun Utama, Petruk di Leg Dua Menang Mutlak + Vidio

Murai King Cuan tundukkan Petruk di sesi Utama, di sesi berukutnya Petruk menang Mutlak. Murai Jendral nyaris hatrik dengan merangkum juara 2, 1 dan 1.

Pertarungan sengit murai batu di event bergengsi Anniversary 6th Gantangan PB Dimoro terjadi di semua sesi, bahkan di sesi utama 550K terjadi duel antara Petruk milik Mr. Weko alias Arta Kewek dari KWK Sangkar Tulungagung dengan King Cuan besutan Mr. Ardi dari Blitar.  

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

King Cuan salah satu murai papan atas wilayang Timur dan sering meraih juara satu bahkan double winner seperti di Blitar The Land Of King’s (4/11). Kali ini juga tampil ciamik. Saat di sesi utama, roll tembak mbongkar isian seperti lovebird, kenari, kapas tembak, dan cililin. Murai yang menempati gantangan nomor 28 ini pukulannya sangat keras dan tembus.

Murai batu Petruk yang menempati gantangan nomor 37 juga roll tembak, durasi, dengan gaya sujud-sujud. Akhirnya kedua gantangan ini, 28 dan 37 mendapat 4 ajuan juri dan sama-sama mesuk nominasi. Saat pengonceran, gantangan 28 alias King Cuan mendapat 3 koncer A dan 1 koncer B, sedangkan gantangan 37 alias Petruk mendapat 1 koncer A dan 3 koncer B. Secatra otomatis, King Cuan dinobatkan sebagai juara pertama, sedangkan Petruk sebagai runner up-nya.

 

MR. ARDI, KING CUAN KAMPIUN MURAI UTAMA

 

Mr. Ardi merasa puas dengan kerja King Cuan hari ini, “Penampilannya makin stabil, tapi untuk kesempatan kali ini King Cuan hanya saya turunkan sekali, habis ini langsung pulang, ada keperluan yang tak bisa saya tinggalkan,” katanya.

Murai batu Petruk milik Mr. Weko alias Arta Kewek dari KWK Sangkar dilagakan kembali di leg dua atau G-24 330K yang juga menempati gantangan nomor 37 lagi. Di sesi ini penampilan Petruk makin bagus, selain durasi dan gaya sujud-sujudnya yang dipertontonkan dari awal sampai akhir penjurian, juga lagu yang dikeluarkannya berpower dan tembus.  

 

 

Di leg ke-2 ini, akhirnya  gantangan nomor 37 alias Petruk menndapat 4 ajuan juri dan satu-satunya murai yang masuk nominasi, dan saat pengonceran pun burung yang baru dipinang oleh Mr. Weko seharga 50 juta ini mendapat koncer A penuh alias menang mutlak.

Diakui oleh Mr. Sona Bontex sang pengawal Petruk, kalau di sesi utama hanya kalah di power saja, sedangkan di leg dua kerjanya lebih bagus. Apa yang dilakukan sehingga murai ini kerjanya maksimal di leg dua? “Saya tambah hongkong 2 ekor, lihat kondisi cuaca agak dingin maka perlu kita tambahi hongkong 2, powernya keluar. Kalau gaya kerjanya sujud-sujud, roll tembak,” ungkap Bontex yang akan menurunkan Petruk di event Piala Kerajaan Kediri (26/11). 

 

MR. ANDIKA, MB JENDRAL JUARA 2, 1 DAN 1

 

Selain murai King Cuan dan Petruk, yang tak kalah hebat adalah penampilan murai Jendral milik Mr. Andika dari Sakila SF. Jendral kali ini dilagakan 5 kali, dengan meraih juara 2 di sesi 330K, juara 1 di sesi 220K dan juara 1 di sesi 75K, “Jendral nyaris hatrik, kalau saja di sesi 330K meraih juara 1,” kata Andika.

Kerja murai Jendral nagen sambil ngeroll dengan memuntahkan isian sogon, cililin, kenari, dan rambatan. Murai ini di Zipur Malang menang hatrik atau juara satu sebanyak tiga kali, “Tangal 26 November 2023 persiapan ke Prasasti Malang,” tandasnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 6TH PB DIMORO KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI MURAI BATU PETRUK DPT 4 AJUAN JJURI, 4 KONCAR A, MENANG MUTLAK:

 

KATA KUNCI: anniversary 6th pb dimoro kota blitar mb king cuan petruk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp