MR. ARIS (TENGAH), CH ROCKET JUARA 1, 1 DAN 2

ANNIVERSARY 6 TH PB DIMORO KOTA BLITAR, #3

CH Rocket Nyaris Hatrik, Prenjak Merah Afrodit Jr. Kampiun Utama + Vidio

Rocket, cucak hijau milik Mr. Aris dari Poluhan Blitar meraih double winner dan nyaris hatrik (juara 1 sebanyak 3x, Red), jika saja di sesi pamungkas tak kalah dari Bio Glas milik Jhon Klanthung dari Geng Srondeng. Kemenangan Rocket diantaranya juara 1 di sesi B 110K, juara 1 di sesi 75K, di sesi 55 juara 2.

“Hari ini Rocket meraih juara 1, 1 dan 2. Kemarin hari Sabtu (11/11) juara 1 di Blitar The Land Of King’s,” terang Mr. Aris pada burungnews.com. Memang saat tampil di hari Sabtu kondisinya belum maksimal lantaran tarungannya sedikit, dan saat di sini lawannya sangat banyak, “Tarungannya banyak, dia bisa tampil maksimal, hyper-nya keluar,” terang Aris.

 

 

Benar Saja saat di sesi B, Rocket bersaing ketat dengan Kim Hwa milik Mr. Weko alias Arta Kewek dari Tulungagung, dengan hasil imbang, sehingga penentuan juara satu harus tos, saat tos Rocket menang dan berhak menyandang juara satu.

Saat di Sesi C gaco ini kerja hyper, roll tembak dengan tonjolan utama cucak jenggot, membuat para juri mendaulatnya sebagai juara pertama. “Sebenarnya Rocket ini pasca mabung, kondisinya belum pulih benar, namun kalau dapat tarungan dia bisa kerja maksimal,” imbuh Aris. Dikatakan pula kalau Rocket dipersiapkan ke Anniversary 12th Putra Candi BC (3/12) di Sawentar, Kanigoro Blitar.

 

MR. DADANG, HANTARKAN CH RAWA RONTEK KAMPIUN SESI UTAMA

 

Sedangkan di kelas cucak hijau utama G-24 220K terjadi duel sengit antara Rawa Rontek milik Bagus Arga dari Gang Kasino yang dikawal oleh Mr. Dadang dengan Hoky milik Alm. Hupe dari Hupe SF yang dikawal oleh Okky Fajarputra.

Dua gaco ini tampil ciamik, hyper dan jamtrok, untuk Rawa Rontek sendiri kerja durasi dengan memuntahkan isian cungkok serta kenari, yang akhirnya para juri memilih Rawa Rontek sebagai juara 1 disusul Hoky sebagai runner up-nya.

 

MR. FREDY, ORBITKAN PRENJAK AFRODIT JR

 

“Rawa Rontek pernah juara di PB Dimoro Spesial awal bulan Agustus 2023 meraih hatrik. Agar bisa stabil, rawatan hariannya jemur loss selama satu jam, jangkrik 3 -3, saat mau berangkat lomba jangkrik ditambah jadi 5 ekor,” jelas Mr. Dadang.

Prenjak merah pertarungannya juga seru, di sesi A, Afrodit Jr. milik Mr. Fredy KP dari Kudeta Team berhasil meraih juara 1, meski kerja Afrodit Jr. agak nakal, namun irama lagu dan volume yang ditampilkan mampu menyita perhatian juri.

“Afrodit yang ini bukan Afrodit yang sering juara dulu itu, Afrodit yang dulu itu sudah diambil pemilik-Nya (mati, red). Ini Afrodit Jr. gaco baru,” terangnya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 6TH PB DIMORO KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

JHON KLANTHUNG (KIRI), BIO GLAS KAMPIUN CUCAK HIJAU 55K

 

PARA JUARA PRENJAK MERAH B

 

 

MR. ADIB DARI KNI PONOROGO, KONIN BANDITZ DOUBLE WINNER

 

MR. DENDI DARI KNI BLITAR, KONIN GINUK RUNNER UP SESI A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JUARA SOGON TROTOL

 

MR. SLAMET (KANAN), BUKA STAND SANGKAR RBI, LARIS MANIS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: anniversary 6 th pb dimoro kota blitar ch rocket prenjak merah afrodit jr.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp