KELAS MURAI BATU PALING SENGIT PERSAINGANNYA

ANNIVERSARY 4TH DAMAI BC MOJOKERTO + DATA JUARA

MB Bayi Tabung Juara Tiket Utama, BNB Millik Budiharjo Hatrik

Murai batu naik hingga 6 kelas dengan jumlah peserta yang ramai. Di tiket utama, Bayi Tabung milik H Arif dari Anti Bandit SF meraih juara 1 setelah tus perebutan juara 1 dan 2 dengan Barong. BNB milik Budiharjo tampil edan dengan juara 1, 1, dan 1.

Gelaran bertajuk 4 Tahun Ulang Tahun Damai BC, yang berada di Desa Pandan Arum, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Minggu, 30 Oktober 2022 menuai sukses. Dikawal juri-juri SEO yang menerapkan sistem penjurian terbuka berjalan lancar.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas murai batu masih menjadi kelas yang paling sengit persaingannya. Beberapa gaco papan atas bahkan terlihat hadir di lomba burung yang didatangi kicaumania tidak hanya Mojokerto saja itu. Di kelas Murai Batu Utama G20, gaco-gaco yang terlihat tampil bagus adalah Bayi Tabung, Barong, Rudal, dan Archilles.

Namun, di akhir penjurian, Barong milik Aris Herex dan Bayi Tabung Milik Anti Bandit SF mendapatkan bendera yang sama hingga terjadi tus perebutan juara 1 dan 2. Setelah dilakukan tus, Bayi Tabung akhirnya berhasil juara 1, sedang Barong juara 2. Sementara itu Rudal mengisi posisi 3, sedang Archilles milik H Safik dari MMM berada di posisi 4.

 

MB BAYI TABUNG JUARA 1 TIKET UTAMA

 

Murai batu lain yang tampil edan-edanan adalah BNB milik Budiharjo dari Surabaya yang juara 1 sebanyak tiga kali. M150 milik Pak Is dari NS BC juga tampil mewah di sesi Murai Batu G24 A dengan raihan juara 1.

Di kelas cendet, ada Pandawa milik Mr Angga dari Panglima SF yang berhasil meraih double winner di sesi A dan B. Di kelas kenari juga ada Ndas Tonic yang juga berhasil double winner.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU BNB RAIH HATRIK

 

 

MURAI BATU RUDAL NAIK PODIUM

 

JUARA 1 DI KELAS CENDET A

 

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI

 

 

NAIK PODIUM 2

 

PARA PEMAIN KAWAK DI EVENT 4 TAHUN DAMAI BC

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 4th damai bc mojokerto mb bayi tabung bnb budiharjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp