KELAS MURAI BATU SELALU FULL PESERTANYA

SAHABAT KWK FEAT SATELIT BC MOJOKERTO + DATA JUARA

Pangeran Mojopahit, Semut Geni, dan BNB Dibidik Kaji Jaddab

Hanya juara 4 di sesi Murai Batu VIP, tapi Pangeran Mojopahit tolak 20 juta dari Kaji Jaddab. Semut Geni milik Mr Yunus Rembyong juga menolak 25 juta dari Kaji Jaddab. BNB milik Budi Harjo juga diincar Kaji Jaddab.

Kelas murai batu masih menjadi magnet di gantangan Satelit BC, Mojokerto. Tak hanya kelas Murai Batu Bursa, tapi di kelas murai batu umumnya juga pesertanya selalu full. Jika sebelumnya di event dua minggu sekali, hanya kelas murai batu dan cucak hijau yang naik, kali ini event Sahabat KWK Feat Satelit BC Mojokerto, Sabtu, 27 Agustus 2022 juga diramaikan kelas kenari dan cendet.

 

 

SEMUT GENI JUARA 1 DUA KALI, DITAWAR KAJI JADDAB 25 JUTA

 

“Satelit BC selalu berbenah,” ucap Yoga Arafat, yang merupakan salah seorang owner di Satelit BC. Dalam event dua mingguan itu, Satelit BC bahkan memakai MC Susi Malang, yang namanya mulai melambung.

Di kelas Murai Batu VIP, ada Pangeran Mojopahit milik Adeen Gembiera dari ISM yang menarik hati Kaji Jaddab. Meski hanya meraih juara 4, namun Kaji Jaddab berani menawar di angka 20 juta.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Gayanya oke, durasi kerja juga panjang. Kekurangannya hanya powernya yang tipis, mungkin karena masih muda atau pastol,” ucap Kaji Jaddab yang memberi nilai positif pada Pangeran Mojopahit.

Ditawar 20 juta, Adeen Gembiera hanya tertawa dan menggeleng. Ia juga tidak membuka harga khawatir Kaji Jaddab langsung membawanya pulang. “Belum kepikiran, masa depannya masih panjang. Ada rencana mau saya duetkan dengan Titik Ae, biar ISM makin dikenal,” ucap Adeen Gembiera.  

 

MURAI BATU BNB MILIK BUDI HARJO JUGA DIINCAR KAJI JADDAB, STABIL SEKALI

 

Gaco lain yang diincar Kaji Jaddab adalah Semut Geni milik Yunus Rembyong yang meraih juara 1 sesi Murai Batu B dan C. Kaji Jaddab berani menawar gaco ini di angka 25 juta. Sementara pemiliknya meminta di angka 45 juta. Dan, akhirnya deal pun belum terjadi.

Gaco murai batu lain yang tampil stabil dan juga dilirik Kaji Jaddab adalah BNB milik Budi Harjo. Gaco ini menurut Kaji Jaddab sangat stabil dan selalu meraih juara dalam setiap minggunya. Di event itu BNB meraih juara 2, 2, 3 dan 5.

 

CENDET JAHANAM DAN EXOTIC NAIK PODIUM

 

“Coba tanya murai itu minta berapa,” ucap Kaji Jaddab pada orang kepercayaannya.

Di kelas bursa, ada Raden milik M Beb dari Junior BC yang berhasil juara 1 di sesi Bursa A. Sedang di juara 2-nya ada Cakil milik Mr Juni dari Juni BF. “Raden minta 30 juta,” ujar Mr Beb dari Junior BC.

 

 

“Sama Cakil juga minta 30 juta,” ucap Mr Juni. Nilai 30 juta adalah nilai maksimal dalam kelas bursa di Satelit BC.

Sementara itu, di kelas cendet ada Jahanam milik Cak BJ dari Metric yang berhasil juara 1. Jahanam adalah cendet asal muda hutan yang punya kelebihan fighter dan power yang keras. Gaco ini dalam beberapa minggu selalu mengisi data juara.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya. Berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DI KELAS KENARI

 

JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: sahabat kwk feat satelit bc mojokerto pangeran mojopahit semut geni bnb kaji jaddab

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp