SUASANA KELAS KENARI HAMPIR FULL GANTANGAN

ANNIVERSARY 4 TAHUN NEW TARAS BC

Kenari Melody Jawara Tiket Utama, MB Bulan Double Winner

Gelaran awal bulan Mei 2022 yang bertepatan dengan ulang tahun New Taras BC ke- 4 terbilang sangat sukses. Terlihat dari antusias para kicau mania dan kekek mania yang memadati arena gantangan. Pada sesi Kenari hampir full gantangan di kelas A, adu durasi dan cengkok terlihat jelas. Kenari Melody andalan Mr. Mitra mendominasi jalannya perlombaan, sedangkan murai batu Bulan andalan Mr. 34L dari Sn Jombang tak tertandingi di dua sesi yang berbeda. Simak ulasan beritanya.

Jombang  Jawa Timur gudangnya gaco bertaraf Nasional terlihat pada siang ini banyak pemain lokal yang mampu membendung gempuran dari pemain luar, seperti dari Nganjuk, Mojokerto, Pare, Kediri, bahkan Surabaya dan Bojonegoro mencicipi admosfer panasnya persaingan di atas gantangan.

 

 

JAWARA KENARI A

 

Bak bagai reuni pada sesi Kenari dari sejumlah nomer gantangan yang sudah di siapkan oleh pihak panitia hampir full di sesi A. bertempat di Desa Tambak Beras gang 5 arena lomba digelar. Tepat pada pukul 11.00 Wib kelas yang pertama di lombakan yaitu Anis Merah A, para pencita Anis Merah juga antusias memadati pagelaran yang di nahkodai oleh Mr. Josep putra kebanggaan kicau mania Kota Santri Jombang ini.

Perlombaan berjalan sangat kondusif dari awal hingga akhir tidak ada satu pun para pemain yang memprotes juri karena panitia New Taras Bc menggunakan juri terpilih dan memakai juri Independen. Tak lupa juga Master Of Ceremony juga memberikan informasi kepada semua pemain agar tetap menggunakan masker dan selalu jaga jarak. Apa lagi setiap masuk arena gantangan wajib memakai masker, bahkan tempat cuci tangan juga sudah di siapkan oleh pihak panitia New Taras Bc.

 

 

“Alhamdulilah pada kesempatan ini di ulang tahun New Taras Bc yang ke – 4 mendulang kesuksesan yang begitu besar, hampir tak ada satu pun para pemain yang protes dengan penjurian kali ini. Karena dari awal saat brifing saya dan juri lain juga mewanti-wanti mencari kualitas terbaik pada setiap burung, tidak mencari kesalahan burung”. Pungkas Mr. Josep Ketua New Taras Bc.

Terlihat menarik pada kelas Kenari Mania Jombang, kumpul satu titik di gelaran bertajuk Anniversary New Taras BC. Melody andalan Mr. Mitra dari Mitra Sf mendominasi jalannya perlombaan dengan variasi lagu yang sangat ciamik apalagi durasi yang di gelontorkan panjang-panjang membuat Kenari Melody tak tertandingi. Di gantang pada nomer gantangan 59 melodi menguasai perlombaan dari mulai penilaiaan awal, tengan, akhir.sehingga tim juri tak ragu lagi memberikan hadiah indah koncer juara 1, juara 2 milik Danila andalan Yusak dari Pasukan Tempur, dan di kunci Pragmatic andalan Riki An dari 5758 Sf.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

“Puji shukur hari ini full senyum untuk kinerja anak saya Melody ini, dengan alunan lagu yang bervariasi serta durasi yang pannjang membuat saya semakin semangat untuk merawatnya. Tadi sempat ada yang nawar lagi tapi belum cocok harganya nanti di lanjut lewat Whatshap hehehehe”. Cetus Mr. Mitra.

Kelas neraka juga di perlihatkan pada sesi murai batu, terlihat menarik pada sesi VIP Bulan andalan Mr. 34L dari Sn Jombang mendominasi pada dua kelas yang berbeda. Sehingga Bulan mendapat predikat Double Winner.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Murai batu Bulan memiliki kualitas di atas rata-rata sayang pada tiket utama malah gembos, tampil mewah di sesi kedua dan ketiga.

“Alhamdulilah Bulan mau tampil mewah pada gelaran Anniversary New Taras Bc ini, sempat ragu di hati tapi saya mempunyai keyakinan bahwa Bulan mau tampil dan pulang membawa tropi megah dari panitia. Dan proses tidak menghianati akhirnya Bulan juara 1 dua kali di sesi yang berbeda”. Bilang Mr. 34L.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Panitia New Taras BC dan segenap tim juri yang bertugas meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua para pemain kicau mania maupun kekek mania bilamana ada sajian yang kurang pas pada gelaran siang ini, semoga kita di pertemukan kembali pada gelaran tahun depan di Anniversary yang ke-5 New Taras BC”. Kata Mr. Josep Ketua New TAras BC. [angga]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA MURAI BATU ANNIV

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JAWARA CUCAK HIJAU ANNIV

 

JAWARA ANIS MERAH A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 4 tahun new taras bc kenari melody mb bulan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp