SUASANA GANTANGAN GASERO SESI MB YANG FULL PESERTA

ANNIVERSARY 3RD GASERO BC MALANG

MB Bagong Tampil Trengginas, CH Lyly Ukir Prestasi

Murai batu Bagong milik Gali dari Karangkates yang tampil trengginas hingga mampu naik podium 1 dan 9. Cucak hijau Lyly dan anis merah tak mau kalah dengan menunjukkan kinerjanya yang cukup bagus hingga mampu duduk di podium puncak.

Anniversary 3rd Gasero BC tuntas digelar pada Minggu, 1 Maret 2020, yang berlokasi di Sempalwadak, Bululawang, Malang. Dihadiri 1.111 peserta dari Malang Raya dan sekitarnya, event yang diketuai oleh Yopi Fiyo ini berjalan sukses dan tertib.

 

 

GALI (TENGAH) BERSAMA CREW

 

“Alhamdulillah gelaran hari ini berjalan lancar dan sukses, saya juga berterima kasih atas dukungan dan partisipasinya kepada seluruh kicau mania yang hadir pada hari ini," kata Yopi Fiyo.

Pertarungan sengit terjadi di sesi kicauan, tak ada satu burung pun yang mendominasi pada even kali ini. Murai batu Bagong milik Gali dari Karangkates tampil trengginas saat berlaga di sesi Gasero. Dengan gaya sujudnya yang hiper disertai  tembakan tajam bernada cililin, kapas tembak, kenari dilanjut love bird. Kepiawaian Bagong dalam mengolah vokal dalam masa waktu penjurian makin menyempurnakan kinerjanya. “Alhamdulillah Bagong hari ini tampil sangat bagus dengan meraih juara 1 dan 9," ucap Gali dengan bangga.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Yuni dari Borobudur yang kali ini menurunkan gacoan andalanya anis merah Gempar tampil sangat menawan saat bersaing ketat melawan burung burung sarat juara. Gaya telernya yang hidup kanan kirinya disertai suara kasarnya bervariasi cucak jenggot, kapas tembak dan rambatan.Kestabilan dan stamina yang cukup prima membuat Gempar makin dilirik para juri yang bertugas.

Dan bendera koncer A pun diraih Gempar di sesi anis merah Gasero. Gempar hari ini tampil sangat bagus dengan meraih juara 1 dan 9.

 

YUNI (KIRI) BERASAMA AM GEMPAR

 

Disesi cucak hijau, Lyly milik Pojun dari Buring keluar sebagai juara pertama di sesi Executive, dengan gaya jambul ngentroknya yang hiper disertai semburan variasi irama lagu yang bermaterikan kapas tembak dan cililin.Kestabilan Lyly di sesi Executive membuat para juri yang bertugas memberikan bendera koncer A dilanjut Angling Darmo di posisi runer up.

“Lyly tampil sangat bagus hari ini, meskipun main hanya satu sesi tapi raih juara satu," ungkap Pojan.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 3RD GASERO BC MALANG, KLIK DI SINI

 

POJAN (KIRI) SUKSES ANTARKAN CH LYLY JUARA PERTAMA

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA SESI ANIS KEMBANG

 

JAWARA SESI KACER

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA SESI CENDET

 

JAWARA SESI LOVE BIRD REGULER

 

JAWARA SESI KENARI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: anniversary 3rd gasero bc malang mb bagong ch lyly

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp