PEDRO ANDALAN KARYO RESMI DIPINANG H UJE 100 JUTA. BAMBANG (KIRI) DIPERCAYA KAWAL PEDRO

ANNIVERSARY 2TH SBC REVOLUSI JOMBANG

MB Pedro Terjual 100 Juta, Kereta Malam dan Sahara Double Winner, KLM BC dan Duta JBC Cup 2 Juara Umum

CH Sahara dan cendet Kereta Malam dari Pujangga SF berhasil mencetak hasil nyeri. Sementara itu, murai batu Pedro yang merajai di sesi VIP akhirnya terjual 100 juta. KLM BC dan Duta JBC Cup 2 Jombang yang sebentar lagi punya gawe akhirnya menjadi juara umum.

Even 2 tahun anniversary SBC Revolusi Jombang, yang digelar di depan lapangan Sumobito, Rabu, 03 April 2019, berjalan lancar dan sukses. Gelaran ini banyak didatangi kicaumania dari berbagai daerah.

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH KLM BC

 

Yang mengejutkan, di kelas murai batu, ada terjadi deal-dealan dengan nilai yang lumayan tinggi. Yaitu terjadi pada MB Pedro Milik Karyo dari Kesamben, Jombang. Sebelum lomba, Pedro ternyata dalam KH Ujee. Karena itu, begitu kelas murai batu VIP dimulai lelaki itu terlihat serius melihat performa Pedoro.

Pedro andalan Karyo yang berada di gantangan 47 ternyata tahu yang diinginkan tuanya. Dengan gaya sujud roll tembak speed rapet, materi grejan, kenari dan disambung cililin membuat tidak saja KH Ujee geleng-geleng kepala, tapi juga juri dibikin terkejut olehnya. Bendera koncer 1 pun diberikan pada Pedro. KH Ujee yang sedang memantau Pedro suda mantap. Maka dengan mahar 100 juta, MB Pedro pun deal dibeli oleh KH Ujee.

 

 

Bambang perawat MB Pedro mengaku bahwa perawatan burung itu tidak sulit. Pagi dikasih jangkrik 5, dijemur 1 jam, setelah itu diangin-angikkan 5 menit. Kemudian dimasukkan keramba biar mandi setelah di jemur.

“Kalau mandinya sudah puas baru dipindahkan di tenggaran sampai sore jam 5. Hariannya tanpa ulat hongkong dan ulat kecil. Terus dipindahkan ke sangkar dan dikasih jangkrik 5 ekor. H-1. Pagi dikasih jangkrik 7 ekor dan sorenya full kroto full krodong,” ungkap Bambang.

 

DUTA JBC CUP 2 RAIH JUARA UMUM SF

 

Hari H-nya, saat akan berangkat lomba, pagi jam 8 dimandikan dan dikasih jangkrik 5, kemudian ditambah 3 ulat hongkong. Sampai di lokasi tidak dikasih apa-apa, hanya full krodong,” ucap Bambang.

Di kelas cucak hijau, Sahara andalan Ragil dari Toji SF berhasil meraih doubel winner di kelas VIP dan A. Sedangkan di kelas cendet, ada Kereta Malam andalan Mr Gendut dari Pujangga SF yang juga mampu double winner. “Kereta Malam mulai stabil, sebeleum di RY Cup 1 juga berhasil juara 1 di salah satu sesinya,” ungkap sang joki.

 

IDOLA JADI ANDALAN H KALAM

 

Di kelas love bird L1A, di nomor gantangan 59, Qiu-qiu milik Team dari P2H KSR MJR berhasil meraih podium emas lewat aksinya. Burung ini terpantau ngekek durasi lanjut satu dua kali dan masih dua. Ia berhasil meraih poin 187 sebagai juara 1. Sedangkan nomor gantangan 06, Gimbul milik Gendut dari Mesem SF ia mampu terpantau ngekek durasi lanjut satu dua kali dan masih satu. Ia hanya mampu meraih poin 133 sebagai juara 2. Di nomor gantangan 21, Idola milik H Kalam dari RT 201 SF ia hanya mampu meraih poin 128 dan duduk di juara 3.

Di kelas love bird fighterA, di nomor gantangan 68, Sableng andalan Heri dari KLM BC ia berhasil meraih poin emas lewat aksinya. Ia terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu. Ia mampu meraih poin 173 di posisi juara 1. Dan di nomor gantangan 48, Grentea milik JBC dari DT JBC Cup 2 SF mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu. Ia hanya meraih poin 142 di posisi juara 2. Sedangakan di nomor gantangan 60, Nanas andalang Gaguk dari Baqor SF ia hanya mampu terpantau ngekek lanjut satu dua kali ia berhasil meraih poin 131 sebagai juara 3.

 

 

Di akhir gelaran, KLM BC dan Duta JBC Cup II SF akhirnya meraih juara umum. Panitia gelaran mengucapkan terimakasih atas suport semua pihak. Mohon maaf bila ada kekurangan atau sesuatu yang tidak berkenan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS KENARI A

 

 

JUARA DI KELAS MIURAI BATU VIP

 

KELAS CUCAK HIJAU DI SBC

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 2th sbc revolusi jombang mb pedro kereta malam sahara klm bc duta jbc cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp