PANITIA DAN TEAM JURI YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY PERDANA BC JOMBANG

ANNIVERSARY 2ND PERDANA BC JOMBANG

MB Mocin dan Arum Jaya Bersaing, CH Samurai Naik Podium, Jombang Juara BC dan Libas SF Juara Umum

Murai batu Arum Jaya dari Bojonegoro mencetak juara 2 sebanyak tiga kali. Sedang Mocin milik Djavid dari MMM duduk di posisi tertinggi di G16. Cucak hijau Samurai milik Wahyu Pasjo SF menyabet juara 1 dan 3. Sementara itu juara umum BC diraih Jombang Juara, sedang juara umum SF diraih Libas SF.

Gelaran bertajuk Anniversary ke-2 Perdana BC, yang berlokasi di Desa Ploso Kerep, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Minggu, 12 Januari 2020, berlangsung aman, tertib, dan lancar. Even yang dikawal juri-juri independen ini tidak saja diserbu kicaumania dan ngekekmania Jombang saja. Melainkan ada yang datang dari jauh, seperti Kediri, Sidoarjo, dan Bojonegoro.  

 

 

MURAI BATU MOCIN DARI MMM, KUASAI SESI G16

 

Doorprize dan bonus hadiah terlihat diberikan di beberapa kelasnya. Bahkan, dua ekor kambing juga diberikan kepada juara umum BC dan SF, yang masing-masing diraih Jombang Juara BC dan Libas SF.

Cucak hijau dan murai batu adalah dua kelas yang jumlah pesertanya cukup banyak. Bahkan di beberapa kelasnya terlihat full gantangan. Konin yang jarang ada di even lain, juga naik sampai 2 sesi, yang masing-masing sesi dikuasai Hamas di sesi A, sedang Ajudan menguasai di sesi B-nya.

 

MURAI BATU ARUM JAYA DARI BOJONEGORO, DAIH JUARA 2 SEBANYAK 3 KALI

 

Cendet juga naik dua sesi, yang sesi A dikuasai AK47, sedang B-nya digantikan Bongkar milik Adeen Syah dari Gembiera SF Mojokerto. Kacer hanya naik satu sesi, yang dikuasai Bomber milik Dedik SEO dari Duta Pattimura Cup 1. Sementara itu, kelas kenari yang naik satu sesi diduduki Astro Boy milik Mr Gendut dari Libas SF.

Di kelas love bird L3 A, ada Ganesha milik Agus dari Ganesha SF yang tampil dengan durasi panjang dan rajin. Hingga gaco ini nyaris saja mencetak hasil double winner, yang mana di sesi L3 A juara 1, sedang di sesi M2A, Ganesha juara 2.

 

 

Di kelas cucak hijau, ada Samurai milik Wahyu Pasjo SF yang tampil cukup mewah dengan tonjolan roll greja disambung kapas tembak. Tak hanya itu, Samurai juga punya show hiper yang cukup membuat juri terfokus kepadanya. Di gelaran 2 tahun Perdana BC itu, Samurai juara 1 di sesi A, dan juara 3 di sesi G-16.

Kelas ekor panjang adalah kelas neraka, yang selain pesertanya full gantangan di beberapa sesinya. Gaco-gaco yang datang juga sering merajai even-even bergengsi. Arum Jaya milik PB2K dari Bojonegoro adalah salah satu gaco yang mencolok tampilannya. Ia bahkan mampu bertahan di juara 2 sebanyak 3 kali berturut-turut.

 

PARA PENGAWAL CH SAMURAI YANG TAMPIL MEWAH

 

Bahkan di sesi G16, gaco ini sempat terlihat aduh sengit dengan Mocin milik Mr Djavid dari Murai Mania Mojokerto. Bukan saja karena posisinya yang bersebelahan, tapi juga bergantian saling aduh materi, yang akhirnya dimenangkan oleh Mocin.

“Mocin baru saja keluar dari kandang karena betina mengerami telur,” ucap Mr Djavid yang baru saja sukses menggelar anniversary MMM pertamanya bersama anggota MMM yang lainnya.

 

JOMBANG JUARA BC, RAIH JUARA UMUM

 

“Arum Jaya prestasinya banyak sekali, sudah banyak yang menawar, namun kalau kami lepas kami akan kehilangan gaco andalan,” ucap Mr Alam dari PB2K Bojonegoro, yang bersama teamnya membawa cucak hijau, cendet, dan murai batu.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

LIBAS SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

CENDET BONGKAR MILIK ADEEN SYAH, RAIH JUARA 1

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS CENDET A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD GLADIATOR A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU B

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

JUARA 1 DAN 2 DI KELAS KACER

 

PANITIA DAN JURI, KOMPAK SELALU DEMI SUKSES GELARAN

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: anniversary 2nd perdana bc jombang mb mocin arum jaya ch samurai jombang juara bc libas sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp