KRU DENANYAR BC

DATA JUARA DI DENANYAR BC JOMBANG #1

Ratu Roll, Arum Jaya dan Tali Jagad Double Winners

Latpres Denanyar BC, Minggu 9 Februari 2020 diikuti para pemain dari Surabaya, Mojokerto, Kediri, Nganjuk dan Bojonegoro. Tiga gaco sukses meretas dua prestasi emas, yakni LB Ratu Roll, MB Arum Jaya dan Kacer Tali Jagad.

Meski bertajuk Latpres, gelaran Denanyar BC di Lapangan Desa Denanyar, Jombang pada hari Minggu 9 Februari 2020 diluruk gaco-gaco papan atas dari sejkumlah kota di Blok Timur. Pertarungan sengitpun terjadi di 26 kelas yang dilombakan.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Ada lima gaco yang akhirnya dinobatkan sebagai yang terbaik karena berhasil meraih poin tertinggi. Di kelas Love Bird Fighter, Ratu Roll andalan H. Tukimins Subedjo tampil sebagai sang maestro.

Di kategori Murai Batu, Arum Jaya andalan Impron dari PB2k Bojonegoro dinobatkan sebagai jawara. Di kategori Pleci, Pandawa 87 milik H Bagus dari Nyeleleng Water mampu menyisihkan rival terberatnya, SPG andalan H Herman dari Baja Jatim dan Suropati andalan Anto Tuwa dari Duta Dosis Tinggi.

 

TUKIMIN SUBEJO DAN LOVE BIRD RATU ROLL

 

Di kategori Kacer, muncul nama Tali Jagad andalan Yudi Pelg dari Rangga Motor sebagai kampiun, dan di kategori Konin, Aibon andalan Nectar Lord dari Duta Anniversary KNI Suarabaya ditasbihkan sebagai yang terbaik.

Dari kelima gaco itu, ada tiga gaco yang berhasil meraih prestasi emas di dua kelas, yakni Ratu Roll di kelas Love Bird Fighter Vip dan A, Arum Jaya moncer di kelas Murai Batu Vip dan A, dan Kacer Tali Jagad merajai kelas Kacer Vip dan A. 

 

ARUM JAYA MURAI BATU TERBAIK

 

"Alhamdulillah cuaca hari ini sangat mendukung, sehingga gelaran bisa berlangsung dengan mulus dan kondusif. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi dari teman-teman pemain. Jangan lupa, ikuti terus gelaran Latber Rutin Denanyar BC setiap hari Minggu sore, mulai jam 15.00 Wib," kata Tommy, Ketua Denanyar BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KONIN TERBAIK DI DENANYAR BC

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara di denanyar bc jombang ratu roll arum jaya tali jagad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp