KACER MANDALA KONCER A SEBANYAK DUA KALI.

ANNIVERSARY 20TH PASAR PAING RUNGKUT BERSATU

Pecahkan Rekor Peserta, Teror dan Mandala Nyeri

Perayaan Anniversaary 20th Pasar Paing Rungkut Bersatu mampu memecahkan jumlah peserta terbanyak di gantangan Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya. Sebanyak 465 peserta ikut meramaikan gelaran tersebut.

Panitia lomba sampai kaget dengan membludaknya peserta hingga nyaris mencapai 500 membuat panitia lomba sangat berterimakasih kepada kicau mania yang masih mempercayai gantangan Pasar Paing yang sudah berumur 20 tahun.

 

 

CUCAK HIJAU TEROR MENYABET JUARA 1 PADA SESI A DAN C.

 

Makin meriah lagi dengan banyaknya doorprise subangan dari H Haris, Bapak Bien, Bapak Aziz lovebird Rungkut dan Bapak takim, sehingga peserta banyak yang rela menunggu hingga gelaran selesai untuk mendapatkan hadiah.

Cucak hijau Teror andalan Dzikin dari RBS langsung tampil moncer dengan gaya ngedroknya serta durasi tembakan yang rapat mampu merebut dua kemenangan pada sesi A dan C sebagai pemenangnya.

 

KACONG POSENG & COC SIAP GELAR LOMBA 02 SEPTEMBER DI PANDAAN.

 

Hanya pada sesi B penampilan Teror kurang stabil, cuaca yang panas mempengaruhi penampilan burung hingga kalah dari Messi jagoan Kacong Poseng sebagai juaranya. "Burung ini penampilannya selalu naik turun," jawab Dzikin kepada Burungnews.

Kacong Poseng dari Pandaan membawa pulang juara 1,2,2 dan 3 dengan gaco andalannya cucak hijau Messi dan kenari Marcell. Messi mampu merepotkan jawara-jawara cucak hijau di gantangan Pasar Paing dengan merebut juara satu serta juara dua sebanyak dua kali.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Sedangkan satu gaconya lagi kenari Marcell harus puas berada di posisi yang ketiga, nggak rugi jauh-jauh dari Pandaan bisa membawa pulang empat penghargaan. "Buat kicau mania Surabaya Kami tunggu kedatangannya di gelaran kami tanggal 2 September di Pandaan," bilang Ambon.

Kacer Mandala gaco Ipul KCM dari Sakti BC melesat dengan meraih dua gelar, pada sesi A Mandala bisa mencuri kemenangan mengalahkan Roket dan Presiden sebagai juara 2 dan 3. Begitu juga pada sesi berikutnya dominasi Mandala belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya Presiden gaco Dony dari SWK harus puas berada di posisi ke dua.

 

SESEK MENDAPATKAN GELAR PADA SESI LOVE BIRD B.

 

Pertarungan super terjadi pada kelas love bird dewasa, Basir gaco Fahmi dari GAT bisa mengamankan posisi pertama di awal lomba yaitu love bird A, giliran Sesek gaco Saiful dari Siro Hige yang berhasil mengambil alih posisi pertama pada sesi love bird B.

Selanjutnya Gea andalan Hendra dari Bandits SF akhirnya bisa meraih juara pertama setelah pada dua sesi awal penampilannya kurang memuaskan sang pemilik. "Akhirnya gelar yang saya tunggu-tunggu datang juga," ucap Hendra kepada Burungnews.

 

GMS BC MEMBORONG BANYAK PENGHARGAAN.

 

GMS BC yang tampil membawa banyak burung bisa bangga membawa pulang dua gelar juara serta beberapa penghargaan. Pada kelas kenari menurunkan dua gaco andalannya J'Rock dan J'Wel sebagai juara pertama dan ke lima.

Gelar yang kedua diperoleh pada sesi paling akhir lewat gaco andalannya Gombal milik Sam/Dimas pada kelas love bird D. Untuk kelas murai batu Super Hero harus puas berada di posisi ke dua. Drogba dan Dragon dua andalan lainnya pada kelas cucak hijau berada di posisi ke empat dan ke tujuh.

 

 

Cendet Messi juga tampil memukau dalam gelaran kali ini, dengan gaya nagen satu titiknya serta tembakannya mampu membius pengadil lapangan untuk memberikan koncer A pada Messi. "Burung ini roll speednya masih kurang," kata Om Jack selaku pembawa burung.

Pada kelas murai batu terdapat dua juara, Mongkey D'Luppy gaco Lukman dari Kenzi Team mengamankan sesi A. Dengan gaya hormat juri serta tonjolan suara tengkek buto dan cungkok sanggup memimpin podium utama pada sesi awal. Sedangkan juara selanjutnya pada sesi B diperoleh Sniper andalan Firman dari Medoan Ayu.

 

CENDET MESSI PASCA NGURAK MASIH BISA JUARA.

 

Bunda AL juga mengucapkan terimakasih kepada penyumbang hadiah dan seluruh kicau mania yang hadir hingga gelaran ini berjalan dengan aman dan sukses hingga akhir lomba. "Juga buat seluruh panitia dan juri yang bertugas dengan baik," bilang Bunda AL dia akhir gelaran.

 

DATA JUARA ANNIVERSARY 20TH PASAR PAING RUNGKUT BERSATU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MONGKEY D'LUPPY MELEJIT DI SESI AWAL MURAI BATU.

 

KENARI J-ROCK KUASAI PODIUM UTAMA.

 

FENDY BERSAMA MURAI BATU SNIPER JAWARA PADA SESI B.

 

 

GEA MAMPU MENCURI GELAR DI KELAS LOVE BIRD C.

 

 

TOBOT MEREBUT JUARA PERTAMA PADA SESI LOVE BIRD PAUD A.

 

 

PENGUNDIAN DOORPRISE PALING DINANTI-NATI OLEH KICAU MANIA.

 

 

MAHAKALI JUARA 3 LOVE BIRD B.

 

KATA KUNCI: kontes pasar paing rungkut bersatu pasar paing rungkut bersatu rungkut bersatu pasar paing 20th anniversary pasar paing rungkut bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp