Ferry KTJ (Paling Kanan), Zhafira Kampiun LB Fighter dan Fighter Terbaik

ANNIVERSARY 1ST SAJANG BC ‘KEDIRI MERDEKA’ #1

Zhafira LB Fighter Terbaik, Densus Cendet Terbaik

Lancar dan sukses Anniversary 1ST Sajang BC. Zhafira meraih Love Bird Terbaik, Love Bird Israel Double Winner. Densus Puncaki Cendet.

Anniversary 1ST Sajang BC feat NZR Indonesia, dengan tajuknya Kediri Merdeka, Minggu 18 Agustus 2019, di gantangan Brawijaya BC, lapangan Pagora, Jl. A. Yani Kota Kediri, diikuti tak kurang dari 1017 peserta. Perhelatan dimulai tepat pukul 12.00 WIB dan baru kelar pukul 19.30 WIB. Persaingan ketat terjadi disemua kelas, terutama di kelas-kelas yang jarang diperlombakan seperti Love Bird Exotic Warna, Branjangan dan Prenjak Merah.

 

 

Team Langgeng Mulya, Kawal Israel dan Cakil Dominasi Love Bird

 

Love Bird Fighter menampilkan kontes yang ciamik, banyak jagoan papan atas pada turun. Zhafira milik Ferry KTJ dari KTJ Squad KWK Blitar tetap di jalur juara, saat tampil di leg pertama meraih juara 3, namun saat turun di sesi B langsung nyodok diposisi pertama, melibas Aio besutan Sun Yen dari Antasari BC.

Selain mendapat hadiah juara 1, Zhafira juga mendapat trophy sebagai Love Bird Fighter terbaik versi Annivversary 1ST Sajang BC ‘Kediri Merdeka’, tak hanya itu, dia juga mendapat tambahan hadiah dari Sangkar KWK. Memang dalan even ini, setiap juara 1 yang menggunakan sangkar KWK mendapat tambahan hadiah dari produsen sangkar ini. “LB. Zhafira juara 3, 1, dan LB Fighter terbaik, OBH juara 3 di Kenari Standart A,” terang Ferry KTJ.

 

Mr. Maulana (Tengah), Densus, Cendet Terbaik

 

Mr. Erick Langgeng Mulya sang jagoan pencetak Love Bird Jawara asal Kediri mendominasi, Israel juara 1 LB Dewasa A, juara 1 L1-A, juara 2 P1-A. Sedangkan Cakil juara 1 LB P1-A dan juara 2 Dewasa A. Dengan kemenangannya ini sangat mendongkrak pengumpulan poin bagi Duta Khofifah Cup 1 yang di kibarkannya dalam merebut juara umum BC.

Komunitas Cendet tumpah ruah di even bergengsi ini, Densus besutan Mr. Maulana dari Kopi Hitam SF Nganjuk tampil menonjol, roll tembak, speed rapat ditunjang gaya nagen satu titik, durasi panjang, membuat para juri NZR dengan IP Mr. Suud, mendaulatnya sebagai juara 1. Dengan kehebatannya ini, Densuspun dinobatkan sebagai Cendet Terbaik.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Mr. Joy RF dari Jugala SF dengan amunisi Hilux meraih juara 2 Balibu A dan juara 4 Balibu B, penampilan Hilux yang di joki dan dirawat oleh Mr. Bryand Remod ini akhirnya meraih Trophy LB Balibu Terbaik. Selain itu, Bryan Remot juga mendapat door prize satu ekor kambing.

Di even Anniversary 1ST Sajang BC ini juga mendapat sponsor dari berbagai produk Minuman Sari Nanas Segar dari Suplemen untuk hewan ternak dri produsen CV. Podomoro Feedmil yang dikawal langsung oleh CEOnya Bpk. Ryan Ibrahim dan Genear Manager drkh. Nala Salim. “Nama Suplemennya Maxteme, bagus untuk piyikan, untuk melapisi fili-fili usus, memaksimalkan penyerapan nutrisi pakan, memperbesar volume suara,” terang drh. Nala Salim.

 

Densus Juara 1 Cendet

 

Cucak Hijau Seberang milik P. Nawan SSB Jimbun yang di joki pak Toyip dan pak Topah Ngunut berhasil meretas prestasi puncak melibas Sakerah milik Santoro Group.

Misteryo, Kenari milik H. Farid dari CV. Moldeva yang mengibarkan Duta Kahyangan Tulungagung akhirnya meraih double winner serta meraih Trophy Kenari terbaik. Sedangkan Jam Weker milik Adi Kurniawan dari Eka Canary sebagai runner up di sesi A.

 

Mr. Tito (Kanan) Ketua Panitia dan Mr. Arif Ketua Harian Sajang BC

 

Pada akhir perhelatan, menobatkan Duta Khofifah Cup 1 sebagai juara umum BC, yang diperkuat Squat milik PBI Kab. Kediri: Mr. Erick Langgeng Mulya, Mr. Jalu dan Mr. Pia. Sedangkan juara umum SF diraih Duta Kahyangan Tulungagung. “Syukur Alhamdulillah even Anniversary 1ST Sajang BC ‘Kediri Merdeka’ sukses, meski ada protes namun tidak berlebihan, dan semua sesuai dengan target yang direncanalkan,” kata Mr. Tito, Ketua Panitia bersama Mr. Arif Ketua Harian Sajang BC. “Anniversary 1ST Sajang BC sukses, semoga tahun depan masih mau memakai EO NZR lagi,” pungkas Mr. Yudi Yakuza, ketua NZR Kediri.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY 1ST SAJANG BC ‘KEDIRI MERDEKA’, KLIK DI SINI

 

Komunitas Love Bird Exotic Warna

 

 

CEO Riyan Ibrahim (Kanan) dan drh. Nala, Sponsorship Suplemen Maxtreme

 

Joe RF (3 dr Kiri), Hilux Raih LB Balibu Terbaik

 

Topah Ngunut (Kiri) dan Toyip, Hantarkan Seberang Kampiun C.Hijau A

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Sadur (2 dr Kanan), Sniper Juara 1 Anis Merah A

 

Misteryo Milik H. Farid  dpt Predikat Kenari Terbaik

 

Adi Kurniawan, Orbitkan Kenari Jam Weker

 

 

Mr. Bryand Remod (Jugala SF) dapat Doorprize Kambing

 

Duta Khofifah Cup 1 Raih Juara Umum BC

 

Duta Kahyangan Tulungagung Raih Juara Umum SF

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

KATA KUNCI: anniversary 1st sajang bc ‘kediri merdeka’ zhafira densus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp