CUCAK HIJAU SIMBA MILIK KHO HENDRA DOUBLE WINNER

ANNIV. KE-8 NEW KICAU ALAM BLITAR, #3

CH Simba dan Cendet Hacker Double Winner

Cucak hijau Simba dan cendet Hacker tampil mumpuni, hingga berhasil meraih double winner, sedangkan cucak hijau Horeg naik podium satu di G-24. Lovebird Zasuke Puncaki Fghter A.

Cucak hijau Horeg milik Mr. Bob Rizal dari Berkah Telur, yang sebelumnya di 87 SF Cup 2 (10/7) meraih juara pertama, kali ini mengulang sukses di even Anniversary ke-8 New Kicau Alam (17/7).

 

CUCAK HIJAU HOREG MILIK BOB RIZAL JUARA 1 SESI G24

 

Ya, Horeg meraih juara pertama di kelas G-24. Penampilan Horeg memang stabil, sejak awal digantang jamtrok disertai aksi roll tembak, mengungguli cucak hijau papan atas lainnya seperti Algojo, Hoky, dan Dongkrak.

Masih di cucak hijau, Simba milik Kho Hendra dari Garasi Murai Blitar juga ambil bagian. Di sesi B Simba tampil hiper jamtrok bak kesetrum, sangat ciamik dilihatnya.

 

AGUS KICK (KIRI), KAWAL LB SAZUKE PUNCAKI FIGHTER A

 

Tak hanya show-nya yang bagus, materi lagu dan tembakannya juga dahsyat seperti pelatuk bawang, pelatuk sampit, dan gereja tarung. Dengan penampilannya yang sangat mencolok ini, menjadikannya naik podium satu, menundukkan Picollo yang meraih double winner di 87 SF Cup 2.

Saat turun di sesi terakhir atau Cucak Hijau C, Simba juga masih mendominasi. Roll tembaknya masih mumpuni. Di sesi ini Simba juga meraih juara pertama, disusul Bocil milik Mr. Aris dari Joyo SF.

 

 

Tangan Dingin Kho Hendra dalam memoles cucak hijau patut diperhitungkan. Sang maestro yang sebelumnya lebih dikenal sebagai pengorbit murai ini, mulai merambah dunia cucak hijau pula.

Dengan meraih double winner, kho Hendra yakin jika gaco yang baru satu bulan di tangannya ini bakal menambah koleksi tropi kejuaraan. “Simba siap hadang lawan di Anniversary ke-3 Putra Panji BC pada 24 Juli di Tulungagung,” ujarnya.

 

MR. BOLANG (KIRI), HACKER DOUBLE WINNER CENDET

 

Lovebird pesertanya mulai ramai. Persaingan seru terjadi di kelas Fighter A, Sazuke milik abah Mar dari Satria Jaya yang dikawal Agus Kick berhasil meretas prestasi puncak, mengungguli Alpha dan Ajeng.

Sazuke memang fighter sejati, kerja deras dengan durasi panjang sampai P26. “Lovebird ini single tanpa pasangan. Agar mau tampil bagus pagi diembunkan, umbar selama satu jam, habis itu masuk sangkar. Menunya milet bisa tanpa jagung,” ujar Agus Kick yang akan mengawal Sazuke berlaga di Anniversary Putra Panji BC.

 

MR. DWI SANA, CENDET KENZO JUARA 1 SESI B DAN JUARA 2 A

 

Cendeter ikut meriahkan even garapan Mr. Sugeng Jimbe ini. Cendet Kenzo milik Mr. Dwi Sana tampil dua kali dengan meraih juara 2 di sesi A, dan baru meretas prestasi puncak di sesi B. Kenzo yang pernah juara tiga besar di Bumi Bung Karno Cup ini memiliki keistimewaan pada pukul atau tembakannya, yaitu sogon, kapas tembak, dan gereja tarung.

Selain itu, Kenzo juga saat kerja ngenok alias nagen satu titik. “Kenzo habis ini saya persiapkan ke even Festival Cendet mojokerto (24/7) kata Dwi Sana.

 

 

Tak kalah hebat adalah cendet Hacker milik Mr. Bolang dari Bintang SF Blitar. Tiga kali turun meraih juara 1, 4, dan 1. “Ini laga perdana Hacker pasca mabung, langsung meraih double winner. kalau prestasinya lumayan banyak, pernah juara 1 di gantangan Sultan Malang, dan moncer di Piala Walikota Kediri,” pungkas Mr. Bolang.

Para  cendet mania tentu sangat rugi kalau tidak sampai melawat ke Gebyar Cendet Nusantara di Yogyakarta pada 7 Agustus (Lembah Desa feat burungnews.com). Sementara bagi murai batu mania, cucak hijau, kacer, dan anis merah, bisa menyesal kalau sampai melewatkan gelaran Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus, sebelum Piala Kemerdekaan feat Aniser’s.  [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY NEW ALAM KICAU BLITAR, KLIK DI SINI

 

MR. MECKI (KANAN), ERROR JUARA 1 TLEDEKAN A, DAN BATOUSAI MILIK BLANK JUARA 2

 

PARA JUARA KONIN A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA JUARA KONIN B

 

PARA JUARA ANIS KEMBANG A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. IPUL (KANAN), BARONG JUARA 1 CUCAK HIJAU A

 

WANZ HANTARKAN ANIS MERAH HALILINTAR JUARA 1 SESI A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ANIS MERAH HALILINTAR SAAT TAMPIL DI SESI A

 

SUASANA PENJURAIAN CENDET A

 

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

 

BAGAN TEKNIS PENJURIAN SFF #2:

 

 

KATA KUNCI: anniv. ke-8 new kicau alam blitar ch simba cendet hacker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp