DUTA WALIKOTA BLITAR MERAIH JUARA UMUM BC

DATA JUARA ANNIVERSARY NEW KICAU ALAM KE-8, KOTA BLITAR

Duta Walikota Blitar Cup dan Badai Timur SF Juara Umum

Anniversary New Kicau Alam ke-8, Minggu 17 Juli 2022,  berlangsung di gantangan New Kicau Alam, Jl. Bengawan Solo 121 kota Blitar. Lomba yang menggunakan juri independent ini dimulai pukul 12.00 WIB, berjalan kondusif dan lancar, hingga selesai pukul 17.30 WIB.

Lurah Fredy Hermawan selaku Ketua Penyelenggara mengucapkan terimakasih pada Mr. Sugeng Hariadi dan Pak Santoso selaku sesepuh perburungan Blitar, juga semua juri yang bertugas, hingga kepada para kicaumania yang berkenan hadir.

 

BADAI TIMUR MERAIH JUARA UMUM SF

 

“Alhamdulillah, Anniversary Kicau Alam sudah memasuki tahun yang ke-8. Di sini kami menggiatkan dan mengoptimalkan juri lokal, jadi khusus untuk even ini tidak ada juri dari luar kota,” ungkap pak Lurah.

Beliau berharap semoga ke depannya bisa ada gelaran yang lebih besar lagi, para juri bikin paguyuban untuk menggelar even di sini (gantangan Kicau Alam, red.). “Monggo saja menggelar lomba di sini, yang penting bagi saya bagaimana mengguyubkan kita semua antara juri dan kicaumania,” imbuhnya.

 

 

Di akhir lomba, menobatkan Duta Walikota Blitar Cup sebagai Juara Umum BC, sedangkan juara umum SF diraih Badai Timur. Sam Oke selaku Duta Walikota Blitar Cup mengucapkan rasa sykur dan terimakasih atas dukungan para kicaumania lintas kota. “Kami akan menggelar Walikota Blitar Cup VIII 21 Agustus 2022, mohon dukungan dan partisipasi kicaumania semuanya,” kata Sam Oke.

Sedangka Mr. Sugeng Hariadi atau yang lebih akrab di sapa Pak Genk selaku Ketua Pelaksana, mengucapkan terimakasih atas support dari semua pihak yang telah mendukung even ini. “Alhamdulillah, yang pertama saya ucapkan syukur kepada Allah SWT, yang pada intinya pada hari ini kami dalam rangka menggelar lomba burung Anniversary ke-8 New Kicau Alam, berjalan aman, lancar, dan sukses. Tidak ada halangan yang berarti.”

 

JURI INDEPENDEN YANG BERTUGAS DI ANNIVERSARY NEW KICAU ALAM KE 8

 

Ucapan terimakasih juga disampaikan untuk para kicaumania. “Terimakasih untuk kicaumania semua di mana pun anda berada, khususnya dalam kota Blitar dan seputaran Blita. Terimakasih sekali untuk supportnya baik untuk even ini maupun Latber Kicau Alam yang kita gelar setiap hari Senin dan Jum’at,” paparnya.

Mewakili seluruh jajaran panitia dan team juri, Mr. Sugeng juga menyampaikan mohon maaf bila masih ada kekurangan. “Mohon ma’af jika ada yang kurang berkenan, ada kekilafan dalam penjurian, maupun dalam pelayanan oleh panitia.  Atas nama panitia saya menyampaikan mohon ma’af yang sebesar-besarnya. Terimaksih sobat-sobatku kicaumania di mana pun berada, wa’alaikum salam Wr. Wb,” pungkasnya.

 

LURAH FREDY HERMAWAN (KAOS HITAM), KETUA PENYELENGGARA

 

Selain Walikota Cup Blitar pada 21 Agustus, sebelumnya juga banyak kicaumania Jawa Timur khususnya seputar Blitar yang berisap merapat ke Solo Fair Factor, 14 Agustus 2022 di Grand Sondokoro Karanganyar Solo Raya. Event yang menerapkan penjurian paling terbuka, dengan kolaborasi team juri dari Dewa 99, Masterpiece Arena Jakarta, selain juri SFF sendiri. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PAK GENK, KETUA PELAKSANA SAAT MEMBRIEFING JURI

 

MR. BENI (PALING KANAN) KORLAP JURI, MEMAPARKAN PAKEM PENILAIAN 

 

JURI MR. SONY CAKRA MEMBERI MASUKAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BAGIAN TIKETING DAN PEMBAGIAN NOMER GANTANGAN

 

TEAM PIAGAM, DATA JUARA DAN MC

 

SAM OKE (KAOS LOREK), DUTA WALIKOTA BLITAR CUP 21 AGUSTUS 2022

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. SUGENG KETUA PELAKSANA MERANGKAP BAGIAN TROPI

 

MR. ADAM BACHTIAR (KIRI), PENGGERAK KENARI BLITAR RAYA

 

MC MR. KEMBAR, ATUR JALANNYA LOMBA LANCAR DAN BERAKHIR SUKSES

 

 

PAK MAT PENULIS PIAGAM DAN NESHA NONA KICAU BAGIAN PENULIS DATA JUARA

 

JURI BAGUS, MEMPERINGATKAN PESERTA AGAR TIDAK TERIAK

 

PANITIA MENDAPAT SUPPORT DARI HB SANGKAR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara anniversary new kicau alam ke-8 duta walikota blitar cup badai timur sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp