ANIS MERAH DJOKER AMUNISI BARU AZKA DARI PEMBURU GANTANGAN

ANJANGSANA PRENJAK MERAH FEAT TJOKRO BC-SURABAYA, #2

AM Djoker Tebar Ancaman, NC Orbitkan Gaco Baru

Anis merah Djoker milik Azka dari Pemburu Gantangan, mulai tebar ancaman. NC (Njarak Community) orbitkan gaco baru yaitu cucak hijau Seribu 4 kali  milik Redor dan murai batu The New Rambo milik Jujuk.

Gelaran Anjangsana Prenjak merah yang di gear di gantangan Tjokro BC Surabaya, pada minggu, 06 februari 2020.  Tak hanya dipenuhi oleh prenjak merah saja, banyak sekali kicau lainya yang datang seperti anis merah, cucak hijau dan murai batu.

 

 

 

Dari ke tiga kicauan yang datang, anis merahlah yang tampak mendominasi. Tiga kelas dibuka oleh panitia dua kelasnya terisi full gantangan. Alhasil, pertarungan di kelas anis merah ini selalu jadi sorotan di gantangan Tjokro Bc ini.

Dari sekian bayak peserta anis merah ada satu yang meyita perhatian, dia adalah Djoker milik Azka dari Pemburu Gantangan. Djoker terlihat sangat mencolok saat tampil di kelas anis merah B, gaya nagen satu titik serta muntahan lagu yang bervarisi membutnya terlihat sangat mencolok. Alhasil, sang pengadil lapangan langsung memberikan koncer A mutlak kepada Djoker.

 

ANIS MERAH DJOKER SAAT MENJADI SANG JUARA DI SESI B

 

“Sayang kita telat datangnya, jadi yang sesi A kami tidak ikut. Tetapi yang sesi B tadi tampilnya sangat bagus, dan yang di sayangkan lagi pada saat tampil di sesi C. Djoker ngak ada tarungan, jadi dia mainya agak kurang greget.” Ujar Azka.

Berkat penampilan yang apik dari Djoker, bahkan ada salah satu pemain anis merah yang memuji penampilannya.”Memang bagus tadi yang juara disesi B anis merah, gayanya variasi lagunya dan volumenya itu sangat bagus. Prediksi saya juara satu, dan benar dewan juripun memberikan juara satu.” Kata salah satu penonton.

 

SUASANA FULL GANTANGAN DI SESI ANIS MERAH

 

Menurut pengakuan Azka, Djoker ini adalah amunisi terbarunya yang baru dibeli sekitar dua minggu yang lalu. Gaya main yang bagus plus segudang materi, membuat hati Azka kepincut untuk meminang Djoker ke markas Pemburu Gantangan.

“Djoker ini gaya mainya bagus, kalau teller itu mentok kanan kiri. Bagusnya lagi itu dia itu ada di materinya, ada greja tarung sama platuk sampit. Dan kalau membawakan lagu itu panjang-panjang, itu yang membuat saya sangat suka kepada Djoker.” Kata Azka.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Berkat penampilan apik dari Djoker, Azka sang pemilik akan mempersiapkan lagi untuk dilombakan ke iven terdekat.”Apabila tidak ada halangan yang merintang, Djoker ini akan saya persiapkan ke iven Menuju Piala Bung Karno Ke 3.”

Sementara itu NC (Njarak Cominity) mengorbikat gaco barunya, tak tanggung-tanggung tiga cucak hijau dan satu murai batu dibawa untuk mencoba penampilannya.”Semua ini amunisi baru kita yang kita bawa, dan syukur semua masuk nominasi juara.” Ujar Wahono salah satu anggota NC.

 

NC BORONG BANYAK GELAR LEWAT GACO GACO BARUNYA

 

Gaco dari NC yang paling tampil mencolok adalah Cucak hijau Seribu 4 kali milik Rendor, dan murai batu The New Rambo milik Jujuk. Ke dua burung tersebut berhasil mengamankan satu geler juara 1.”Cucak hijau seribu 4 Kali berhasil menjadi juara di kelas A, dan The New Rambo berhasil mebjadi juara disesi A.” Ujar Jujuk sang pemilik murai batu The New Rambo.

Dimulai dari cucak hijau Seribu 4 Kali milik Rendor, sengaja hanya main satu kali. Seribu 4 kali langsung tampil apik, volume yang tebus serta tembakan kapas tembak dan tengkek buto yang dibawakan dengan panjang-panjang, menjadi senjata utama dari Seribu 4 kali untuk menjadi sang pemenang.

Sementara itu untuk murai batu The New Rambo, juga berhasil tapil maksimal. Tampil Di kelas murai batu A, The New Rambo langsung tancap gass. Tembakan yang bervariasi serta durasi yang bagus, membuat hati sang pengadil kepincut untuk memberikan koncer A. [nizar]

DATA JUARA ANJANGSANA PRENJAK MERAH FEAT TJOKRO BC-SURABAYA, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU SERIBU 4 KALI SAAT BERHASIL MENJADI JUARA DI SESI A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MURAI BATU THE NEW RAMBO MENGUNCI SATU GELAR DI KELAS A

 

 ANIS MERAH JANDA KEMBANG BERHASIL MENJADI JUARA 1 DAN 4

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: anjangsana prenjak merah feat tjokro bc-surabaya am djoker nc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp