SEBAGIAN PEGIAT ANISER JOGJA, RUTIN GELAR PERTEMUAN BULANAN


ANISER JOGJA

Makin Rapi dan Solid, Siap Bekerjasama dengan Penyelenggara Lomba

Aniser Jogja, komunitas anis merah dari Yogyakarta dan sekitarnya, kini semakin tertata rapi. Semakin kompak dan solid, dengan sejumlah jago mapan, hingga semakin diperhitungkan. Mengirim utusan ke banyak lomba.

Tak semata datang meramaikan suatu lomba, Aniser juga kerap melakukan koordinasi dengan penyelenggara atau EO. “Kita sering melakukan koordinasi, misalnya untuk diskusi menyamakan persepsi bagaimana menilai burung, pakem anis merah itu seperti apa, tentang pengambilan jumlah juara kaitannya dengan kuota peserta, dan aturan-aturan lain yang ditetapkan penyelenggara agar tidak ada mis komunikasi,” jelas Priyanto, ketua Aniser Jogja kepada burungnews.com

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Pada Jumat (8/11) malam misalnya, Aniser Jogja mengundang panitia Ingkung Kwali Cup 2 dan gantangan Kronggahan dalam agenda pertemuan rutin bulanan. “Pada prinsipnya Aniser Jogja ingin bisa berberan dalam memajukan lomba, supaya lebih ramai, dan hasilnya bisa diterima semua pihak, khususnya anis merah. Namun kami akan tetap taat dengan aturan lomba sesuai kesepakatan yang telah dibuat bersama,” imbuh Tri Kuncoro, wakil ketua Aniser.

Kini, Aniser Jogja memang semakin diperhitungkan. Banyak lomba di berbagai daerah nusantara yang didukung oleh Aniser. “Dua minggu lalu kami ke Temanggung bawa 20 burung, Minggu kemarin ke Wonogiri dengan 10 burung, Minggu berangkat ke Bali dengan 5 jago andalan Aniser Jogja. Insya Allah pekan depan kami juga tetap berkomitmen mengirim utusan ke Balekambang Kumandang, serta gelaran PBI Sleman pada Desember besuk,” imbuh Kuncoro.

Saat ini, Aniser menggelar pertermuan rutin setiap bulan yang sudah berjalan baik dan lancar. Organisasinya sudah tertata rapi. Semua anggota pun merasa memiliki. Apakah itu bos, pemula, perawat burung, semua diakomorid dalam wadah yang sama.

 

 

***

Struktur organisasi anisers jogja

Penasihat 
1. Iwan platinum
2. Cak Sulis
3. mbah Edi
4. Moenir
5. Arda Pandawa

Ketua 
1. Priyanto 
2. Tri Kuncoro
3. Wawan Wims

Sekrestaris 
1. Sunny Gypsum
2. Arie Wawe

Bendahara
1. Andry kweni
2. Lindu Sampluk
3. Koko

Bidang Organisasi
1. Daldiri aven
2. Surya Kuncung

Bid Humas dan Publikasi 
1.  Burhanudin
2.  Danang Herkules

Bidang Lomba 
1.  Edi Rosbanu
 2. Iksan
 3. Aryo

Korwil selatan 
1. Arif kumbara 
2. Hendry 

Korwil utara 
1. Yasmen
2. Jatmiko

Korwil barat 
1. Wawan Yuwantono 
2. Deki 

Korwil timur 
1. Bayu
2. Kemo

 

Bidang Usaha dan Dana

1. Anton Mobil

2. Jumadi

###

 

KATA KUNCI: aniser jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp