GKS BC FOTO BARENG DENGAN PANITIA LOMBA.

ANIS MERAH SURABAYA 1, #2

GKS BC Borong Banyak Gelar, CH Grandong & MB Bagong Jadi Burung Terbaik

Tim GKS BC memborong 5 gelar lewat cucak hijau Grandong dan murai batu Bagong, sekaligus dinobatkan sebagai burung terbaik pada gelaran Anis Merah Surabaya 1 Minggu (9/1).

Grandong milik Ipoel Jr sukses mendominasi kelas cucak hijau, nyaris meraih kuatrik dengan memborong 4 gelar sebagai juara 1, 1, 2 dan 2. Prestasi apik ini berhasil mengankat nama tim GKS BC yang di komandoi oleh Heri untuk bisa membawa pulang banyak trophy kejuaraan. "Allhamdulillah, dua amunisi saya berhasil mendapatkan yang terbaik pada lomba kali ini," girang Ipoel Jr.

 

 

 

Bermain empat kelas Grandong mampu memperlihatkan kehebatannya sebagai burung jawara. Kestabilannya bermain untuk terus masuk tangga juara, membuktikan bahwa Grandong pantas dinobatkan sebagai yang terbaik.

Langsung tampil menekan pada sesi awal cucak hijau G-30, dengan gaya jamtrok disertai lantunan lagu love bird, kenari, tengkek buto dan cililin yang berdurasi rapat. Grandong mampu menghipnotis juri untuk memberikan gelar pertama sebagai sang juara, diikuti oleh Dasendria milik Djimbe dari Andap Asor SF dan Sawer milik Jono dari Wonorejo di posisi dua dan tiga.

 

GRANDONG MENDAPATKAN PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Kehebatan Grandong juga masih terlihat pada sesi selanjutnya, namun sayang kali ini Grandong harus turun satu peringkat di posisi runner up kalah dari Kritis milik Bagus dari Sakau SF yang juga tampil bagus untuk bisa berada di podium utama sebagai sang juara.

Kestabilan Grandong juga masih terlihat pada dua sesi selanjutnya, hingga dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A dan B pada kelas cucak hijau G-36 dan cucak hijau A. "Sudah 4 tahun dia saya pegang, baru kali ini dia bisa tampil konsisten. Bermain empat kelas tidak ada kendornya sedikitpun," kata Ipoel Jr sang pemilik burung.

Kesuksesan di kelas cucak hijau, juga merembet pada jagoan lain milik Ipoel Jr murai batu yaitu Bagong. Berkat aksi sujud disertai tembakan dominasi cililin, Bagong juga ikut menyumbangkan 1 trophy kejuaraan sebagai juara 2 pada sesi murai batu G-30. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANIS MERAH SURABAYA 1, KLIK DI SINI

 

BAGONG MENDAPAT PREDIKAT MURAI BATU TERBAIK.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KRITIS MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI CUCAK HIJAU G-24.

 

BARBARA AMANKAN SATU GELAR DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU G-30.

 

ROJO LANGIT MENJADI SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS KACER.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: anis merah surabaya 1 gks bc ch grandong mb bagong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp