EVAN SIDOARJO, AK KANJENG RAIH KONCER MUTLAK

ANIS KEMBANG KANJENG

Digosipkan Laku, Juara 1 di Piala Danpasmar 2 Masih Milik Evan

Lama tak muncul ke lapang, membuat gossip bersliweran. Burung anis kembang peraih juara 3 di Piala Raja (28/11/21) itu disebut sudah laku dijual oleh pemilik lama, om Evan. Benarkah?

Minggu 13 Novembert 2022 yang lalu, Kanjeng turun dan merebut juara 1 Piala Danpasmar. Yang menurunkan juga Evan sendiri. “Sementara burung masih tetap milik saya kok, kemarin-kemarin hanya ada kesibukan, sejak Piala Raja  baru ini bisa turun lagi,” jelas Evan saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

EVAN SIDOARJO, TROPI JUARA 1 UNTUK AK KANJENG

 

Kanjeng adalah anis kembang kedua yang benar-benar diandalkan om Evan. Sebelumnya, om Evan sudah berhasil mengorbtikan Funky Kopral (FK). Saat ini, FK sedang ngurak sehingga melapisnya dengan Kanjeng.

Prestasi yang pernah diraih FK tak terhirung, demikian pula dengan Kanjeng yang terus menunjukkan grafik meningkat. “Paling berkesan tentu saja saat merebut juara 3 di Piala Raja. Peserta penuh, dari mana-mana, jelas burung-burung terbaik di daerahnya masing-masing.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di dunia anis kembang, Kanjeng pun menjelma bak artis. Sering jadi buah bibir, sekaligus rentan pada gossip. Ketika hapir sekitar 3 bulan tidak tampak, orang pun kepo dan kemudian muncul gossip burung sudah laku.

“Ha ha ha, sempat kaget juga ketika ada yang cerita katanya dikira sudah laku. Ya sebenarnya kalau ada yang minat serius mau saya lepas juga, asal cocok lah. Sejauh ini peminat serius selalu mentok di tahap negosiasi he he he. Jadi ya sementara burung masih tetap di rumah, masih tetap saya yang gantang kalau pas sempat ada lomba yang buka anis kembang.”

 

AK KANJENG DIBALUT BAU ANIS KEMBANG SIDOARJO (AKS) BERSAMA PIAGAM DAN TROPI JUARA 1

 

Harapan besar Evan, supaya kelas anis kembang terus semakin meriah, peserta semakin ramai, semakin banyak EO yang mau membuka kelas ini. “Breeding kan juga terus berkembang, semakin mudah mendapatkan bahan bekualitas dengan harga yang pantas.”

Evan dan para penggemar anis kembang juga tak mau kalau harga anakan breeding sampai jatuh. “Harga maunya bagus, cukup tinggi, tapi masih dalam jangkauan peminat. Jadi breeder bisa maju dan bekembang, di tingkat pemakai juga merasa puas bisa mendapatkan bahan yang bagus dengan harga yang pas.” [maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SESI ANIS KEMBANG, MERIAH

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: anis kembang kanjeng piala danpasmar evan sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp