TIM PEMBURU GANTANGAN KUMPULKAN BANYAK TROPHY.

ANIS KEMBANG CUP I FEAT BROTHERHOOD SF – SURABAYA, #2

Tim Pemburu Gantangan Nyaris Sapu Bersih Semua Gelar Anis Merah

Membawa banyak gaco andalannya tim Pemburu Gantangan hampir saja meraih semua gelar pada lomba Anis Kembang Cup 1 feat Brotherhood di gantangan Tjokro BC - Surabaya Minggu, 27 Maret 2022.

Selain anis kembang yang punya acara, kelas anis merah yang menjadi icon di gantangan Tjokro BC mampu memenuhi seluruh gantangan hingga tiga sesi yang dilombakan pesertanya nyaris full semua. "Ini rumahnya anis merah mania, jadi kita wajib memenuhi seluruh gantangan. Apalagi ini evennya saudara kita anis kembang," bilang Azka.

 

 

AZKA ANTARKAN DJOKER MEREBUT 1 GELAR DI KELAS ANIS MERAH B.

 

Tim Pemburu Gantangan yang mayoritas bermain di kelas anis merah, digawangi oleh Azka dan Yongki berhasil meraih tiga gelar kejuaraan sebagai juara 1, 1 dan 2. "Hampir saja kita bisa memborong semua kemenangan," jelas Yongki.

Valentino milik Yongki dan Djoker milik Azka menjadi pendulang trophy buat tim Pemburu Gantangan. Tampil dengan gaya yang luwes, Valentino menyuguhkan aksi telernya untuk bisa meraih 1 trophy pertama berada di peringkat runner up kalah dari Bintang milik Abah Mad dari Duta Surabaya Cup 4 sebagai sang juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Giliran Djoker milik Azka yang mampu mempersembahkan satu kemenangan pertama buat tim Pemburu Gantangan dengan meraih juara pertama di kelas anis merah B. Dibuntuti oleh Dom milik Hasan dari Surabaya dan Rubicon milik Hakki dari Duta Surabaya Cup 4 di posisi kedua dan ketiga.

Pada sesi terakhir anis merah C, Valentino kembali tampil gemilang untuk bisa mengamankan satu gelar yang tersisa sebagai sang juara usai pada sesi awal hanya berada di posisi kedua. Arjuna milik Rone dari Red Army dan Livina milik Marvell dari Duta Surabaya Cup 4 menyusul di peringkat dua dan tiga.

Dengan hasil ini cukup memuaskan seluruh kru Pemburu Gantangan, untuk bisa mengangkat nama tim di kancah perburungan Nasional dengan membawa pulang 3 trophy. "Meskipun gagal menyapu bersih semua gelar, setidaknya amunisi kita tetap diperhitungkan oleh para anis merah mania se-Jatim," bangga Azka. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANIS KEMBANG CUP I FEAT BROTHERHOOD SF, KLIK DI SINI

 

BINTANG KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI AWAL ANIS MERAH A.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: anis kembang cup i feat brotherhood sf – surabaya tim pemburu gantangan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp