DUTA PIALA ADIURA KLATEN. JUARA UMUM BIRD CLUB

ANGKASA PURA CUP #3

Kanjeng Mami Double Winner, Duta Piala Adipura Klaten Juara Umum

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari Kanjeng Mami milik Vianno berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Kemenangan ini mengantarkan Duta Adipura Klaten keluar sebagai juara umum bird club.

Selain menggalang dukungan untuk Piala Adipura yang akan dilaksanakan pada Minggu, 4 Februari 2018 mendatang, kehadiran Vianno ke Angkasa Pura Cup VII tak berakhir sia-sia. Kanjeng Mami, amunisi baru miliknya sukses meraih dua kali podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas.

 

 

KENARI KANJENG MAMI IN ACTION

 

Ditempel ketat oleh 2AH dan Genio, kenari Kanjeng Mami tampil luar biasa dengan membawakan irama dan lagu istimewa. Selain memiliki durasi panjang dan volume tembus, kenari bongsor ini tampil ngedur dari awal sampai akhir lomba.

“Kanjeng Mami mainnya istimewa hari ini, menang dua kali. Dari awal sampai akhir ngedur, nyaris tanpa jeda,” ujarnya. Dengan prestasi ini, spesialis kenari asal Klaten ini mengisyaratkan akan kembali hadir di Malioboro Vaganza untuk menjajal kemampuan amunisi barunya sekaligus menggalang dukungan untuk kesuksesan Piala Adipura.

 

DIAN SRG. CENDET PANCAK DOYO NAIK PODIUM

 

Setelah sukses di Piala Jogja Istimewa minggu lalu, penampilan luar biasa kembali dipertontonkan oleh cendet Pancak Doyo di gelaran kali ini. Ditempel ketat oleh Sangkala dan Beatles, Pancak Doyo berhasil mencuri kemenangan setelah tampil apik dengan andalan roll speed dan variasi lagu istimewa.

“Pancak Doyo ini andalannya gereja, lagunya panjang-panjang dan rapet speednya, mainnya nagen dari awal sampai akhir,” terangnya. Meski persaingan di kelas cendet semakin sengit akhir-akhir ini, Dian SRG optimis amunisi miliknya bisa diandalkan baik di even regional maupun nasional.

 

MENDUT SF FT PAPA MUDA SF. SUKSES BERSAMA BONCI, SUJIWO DAN KENTUNG JR

 

Dukungan untuk hadir di Piala Adipura juga didapatkan dari Agung Mendut SF yang kali ini berkolaborasi dengan Papa Muda SF. Menurunkan Bonci, Sujiwo dan Kentung Jr, Agung sukses meraih kemenangan di kelas Mahesa A-B dan PAUD AS KTN BF A.

“Sujiwo sudah ditakeover Om Agung, tapi burungnya masih di tempatku. Berhubung mau diturunkan di Jogja (Malioboro Vaganza – red), burungnya aku siapin sekalian. Tadi manasin sambil buang birahi saja, nggak nyangka malah masuk tiga-tiganya,” ujar Mahendra.

 

HAKIM SADEWA. JUARA KELAS UTAMA, MB SADEWA SIAP TURUN KE PIALA ADIPURA

 

Hakim Sadewa juga menyatakan siap hadir ke Piala Adipura setelah Sadewa, murai batu miliknya tampil oke di gelaran kali ini dengan meraih podium puncak kelas utama GM. Meluncurkan alunan rol panjang disambung dengan tembakan-tembakan dengan volume dahsyat, Sadewa tampil menonjol dan berhasil menarik perhatian juri dan diganjar koncer A.

Perlawanan sengit diberikan oleh murai batu The Rock milik Ari KD yang akhirnya finish di urutan kedua kelas ini. Gaco yang beberapa waktu lalu meraih double winner di Launching Dirgantara Team ini tampil ngeplay dari awal sampai akhir lomba.

 

KRU ARI KD. MB THE ROCK JUARA 2 DAN 3

 

Di kelas Tweet Song, The Rock harus puas di posisi ketiga setelah berikan perlawanan sengit pada Prabu dan Sadewa. Dengan raihan prestasi ini, Ari mengisyaratkan akan kembali menurukan gaco andalannya ke Anniversary BOSS Sragen, Minggu 25 Februari mendatang.

New Ferrari, cucak hijau andalan Rudy NRS berhasil meraih podium pertama di kelas GM setelah tampil luar biasa dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul. Ditempel ketat oleh Virzha dan Avatar, NF berhasil diganjar koncer A setelah tampil Spartan dan menonjol sepanjang perlombaan.

 

NRS CREW. CH NEW FERRARI TAMPIL LUAR BIASA

 

Datang dari Jogja, Pak Gino yang membawa kacer Yariz berhasil meraih podium pertama di kelas Tweet Song dan podium ketiga kelas AS KTN BF. Meliuk-liuk bagai seorang penari, Yariz mampu menghipnotis juri dengan alunan rol panjang yang dikombinasi dengan tembakan-tembakan dahsyat dengan volume kristal.

Kemenangan ini membuat spesialis kacer asal Jogja ini yakin untuk kembali bersaing di kelas hitam putih di Malioboro Vaganza akhir bulan ini. “Minggu depan mungkin turun ke Maliboro Vaganza, terus lanjut ke Piala Adipura Klaten,” ungkapnya.

 

PAK GINO JOGJA. YARIZ STABIL DI JALUR JUARA

 

Ramainya dukungan yang diberikan oleh kicaumania dari berbagai kota membuat Vianno optimis Piala Adipura Klaten akan menjadi lomba spektakuler yang akan diserbu oleh kicaumania dari berbagai blok, khususnya blok tengah (Jateng dan DIY – red).

 

DATA JUARA ANGKASA PURA CUP VII, MINGGU 18 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

HANUM DAN PUGUH. AK ANOMALI B2 MENANG NYERI

 

CHARLES. AM KING STABIL DI JALUR PRESTASI

 

BAYU SRAGEN. CH VIRZHA DUA KALI RUNNER UP

 

SINYO NGANJUK. MB PRABU CURI KEMENANGAN

 

BIARPUN KALAH, PULANG BAWA PAKAN TWEET SONG

KATA KUNCI: angkasa pura cup kanjeng mami vianno adipura rudi nrs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp