GELA GELO. BORONG BANYAK PIALA

KONTES MUSTIKA PG BOYOLALI

RC dan Kanjeng Mami Menangi BOB, Gela Gelo dan Geras SF Borong Juara

Kenari RC dan love bird Kanjeng Mami dinobatkan sebagai pemenang BOB kontes prestasi Mustika PG. Menurunkan sejumlah amunisi terbaiknya, Gela Gelo dan Geras SF berhasil memborong sejumlah gelar juara di gelaran kali ini.

Kontes prestasi Mustika PG yang digelar pada Senin, 28 Oktober 2019 berlangsung sukses. Kontes yang dimotori oleh Mr. Irwan dan Andit Pepi ini menawarkan kemasan baru yakni 15 peserta hadiah bongkar untuk kelas Ebod Joss.

 

 

SUASANA LOMBA  

 

Dengan bandrol tiket 10 ribu rupiah, pemenang pertama berhak mendapatkan hadiah 250 ribu rupiah. “Kami mulai kemasan baru ini sejak minggu lalu, penggantang pun langsung paham. Dengan 15 peserta menggunakan sangkar wajib ebod love bird maupun kenari, hadiah pasti bongkar sesuai brosur,” terang Irwan.

Menurunkan kacer Gegana, Gela Gelo SF berhasil meraih dua kali podium pertama alias double winner di kelas hitam putih. Tampil apik dengan membawakan lagu utuh dan variatif, kacer yang baru didapat satu bulan ini mulai menunjukkan peningkatan performa.

 

DANANG AZKA. KACER GEGANA CETAK DOUBLE WINNER

 

Danang Aska mengaku senang dengan hasil yang didapatkan amunisi miliknya di even kali ini mengingat Gegana merupakan amunisi baru yang sebenarnya masih dicari settingannya. Kemenangan ini membuat Ia mulai membidik sejumlah even di area Solo dan sekitarnya.

Deden Murphi, murai batu andalan Geras SF berhasil meraih podium pertama dan kedua setelah tampil apik dari awal sampai akhir perlombaan. Meski berpostur kecil, amunisi milik H. Echek yang dikawal oleh Gepeng dan Danang ini tampil meyakinkan dan berhasil membawa pulang piala.

 

GERAS SF. MB DEDEN MURPI JUARA 1 DAN 2

 

Tampil menonjol dengan gaya macul dan variasi lagu lengkap, Deden Murphi sukses mencuri perhatian juri dan peserta. Di kelas kacer, Geras SF juga berhasil membawa pulang tropi melalui Adipati. “Hari ini bisa bawa pulang tropi dari kelas murai batu dan kacer, nggak mengecewakanlah,” paparnya.

Penampilan apik ditunjukkan oleh kenari RC milik Roni Pesona SF dengan meraih kemenangan di kelas BOB kenari. Tampil meyakinkan di sesi BOB love bird, Kanjeng Mami milik Sigit Nazar Team dinobatkan sebagai yang terbaik.

 

PEMENANG BOB LOVE BIRD

 

Di akhir lomba, Irwan dan Andit Pepi mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa besok Minggu di latpres KCB Cokro Klaten,” pungkas Pepi.

 

PEMENANG BOB KENARI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

KATA KUNCI: mustika pg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp