ANDRY BUARAN UYE SF TOTAL DI KENARI

ANDRY BUARAN UYE SF

Sepekan, Habiskan 115 Juta Demi Kenari Handal

Tampilan tim Buaran Uye SF beberapa waktu ke depan bisa jadi akan lebih mentereng. Pasalnya, mereka baru saja mendapatkan kenari-kenari handal. Lewat nyali besar Mr. Andry, Buaran Uye take over 3 kenari jagoan dengan harga 115 juta rupiah.

Andry, pria asal Tangsel ini terbilang masih pendatang baru di dunia kenari. Meski begitu ia berniat total di kelas kenari dan tak ragu merogoh kocek besar untuk menggaet jagoan.

Tiga kenari yang baru saja ia ambil alih ialah Artomoro, Golden Boy dan Ajudan. Ketiganya ia peroleh dalam waktu sepekan. Nilai ketiganya lumayan tinggi untuk kenari saat ini. Tentunya sepadan dengan kualitas ketiga burung tersebut.

 

 

ANDRY BERSAMA BUARAN UYE SF

 

Artomoro, kenari jenis F2 ia take over dengan harga 30 juta rupiah. Lalu Golden Boy yang juga jenis F2, ia gaet dengan mahar 50 juta rupiah. Kedua burung tersebut merupakan milik Bebe Praz dari Malang.

Nama terakhir, yakni Ajudan, kenari YS lokal, ia peroleh dengan harga 35 juta rupiah. “Saya ambil semuanya, buat main di musim lomba tahun ini,” terang Andry.

Semua transaksi di atas dimediasi oleh Nova Smith (NF2TIS). Para gacoan baru ini tentu bisa membuat Buaran Uye SF makin solid.

Selain ketiga burung tadi, Andry juga sudah memiliki gaco-gaco jawara lain. Sebut saja, Traveloka, Naruto dan Samson. “Lengkap sudah sekarang amunisinya,” seloroh Andry.

KATA KUNCI: andry buaran uye golden boy ajudan artomoro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp