ANDIK SANJAYA

ANDIK SAJAYA MOJOKERTO

Come Back, Kacer Jendral Moncer di Wako Blitar

Jagad kicauan di Mojokerto bakal lebih meriah dengan kembalinya Andik Sanjaya, pemain kawak yang lama vakum. Setelah sukses di Walikota Cup Blitar, ia belanja gaco senilai 50 juta untuk menambah amunisi.

Nama Andik Sanjaya dulu cukup familier di blantika kicauan Blok Timur. Namun, kiprahnya tiba-tiba terhenti dan sempat tenggelam hingga bertahun-tahun. Namun pada hari Minggu, 6 September 2020, ia kembali terlihat menenteng gaco kacer di even Walikota Cup Blitar.

 

 

KACER JENDRAL JUARA 1 DI WALIKOTA CUP BLITAR

 

Ternyata ia belum lupa cara menggantang gaco dan melenggang di podium juara. Ia menurunkan sejumlah gaco, satu diantaranya kacer Jendral. Gaco ini bukan hanya bisa kerja stabil dari awal hinga kahir, tapi juga unjuk talent dengan memuntahkan lagu roll tembak yang bikin para juri tersentak.

Ketika juri mendekat, atau memantau dari jauh, kerjanya nyaris tak ada putusnya. Koncer A pun dihadiahkan buat Jendral. Prestasi ini makin memantapkan Andik untuk kembali meramaikan gantangan. Sepulang dari Blitar, ia langsung memboyong beberapa gaco yang sudah masuk radar pantaunya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hanya dalam waktu dua hari, uang 50 juta sudah terkuras dari debit. Gaco yang diboyongnya adalah murai batu dan cendet. "Dari dulu saya paling suka burung fighter. Karena itu saya langsung belanja murai batu dan cendet. Nanti, kalau lihat gaco bagus lagi, saya akan beli juga," ujarnya.

Untuk kedapannya, pengusaha muda ini akan rajin ngluruk lomba di seputaran Blok Timur. Selain untuk mengasah ketajaman amunisi sembari silaturahmi, ia akan menuntaskan hasrat untuk belanja. Even yang jadi bidikan awal adalah Anniversary Doremi SF yang akan digelar di Gantangan Denanyar BC Jombang pada hari Minggu, 20 September 2020.

 

ANDIK SANJAYA TAKE OVER CENDET

 

Tadi siang, Selasa 8 September 2020, Andik Sanjaya mengajak Burungnews untuk memantau gaco cendet milik pemain dari Ngusikan Jombang. Yang bikin Burungnews bengong, begitu si pemilik buka harga, langsung ditanya nomor rekening dan langsung dicus. Nilai transfernya pun terbilang fantastis. "Untuk harga cendet ini, tolong off the record dulu ya," pesannya.

Dan tak hanya mengumpulkan amunisi untuk lomba, beliau juga sudah memulai mengelola gantangan sendiri yang bertempat di Lapangan PPST Trowulan Mojokerto. Gantangan ini dinamakan PPST BC. Andik akan menggelar latber rutin setiap hari Kamis pagi mulia jam 10 tepat.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

"Tujuan saya menggelar latber di PPST ini sih simpel saja. Biar mudah untuk mamantau gaco sebagai penambah amunisi. Dan buat teman-teman yang punya burung masteran yang gacor, silahkan merapat saja di PPST BC setiap Kamis pagi, siapa tahu ada jodoh," bilangnya. (RURI/RAFF)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TEMPAT USAHA ANDIK SANJAYA

 

 

 

KATA KUNCI: andik sajaya mojokerto kacer jendral wako blitar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp