TIM LA BC NGANJUK, KACER JENDRAL MILIK MR. ARIF LA BC NGANJUK JAWARA DI SESI EKSKLUSIF

LATPRES KEBOKICAK BC

Banjir Peserta, Latpres Kebokicak BC Serasa Event Nasional, Kacer Jendral Menunjukkan Kualitasnya

Layaknya event tahunan yang selalu diselenggarakan di gantangan Kebokicak BC, kali ini latpres awal bulan diluberi peserta dari dalam kota maupun luar kota. Kacer Jendral milik Mr. Arif La BC Nganjuk menunjukkan kualitas dan kelasnya di sesi Kacer Eksekutif.

Awal bulan November 2021 minggu pertama menjadi awal kemeriahan gelaran Latpres Kebokicak BC. Diselenggarakan hari Minggu, 7 November 2021 gelaran Kebokicak BC terbilang sukses besar. Dari berbagai penjuru para kicau mania dan love bird mania kumpul satu titik tumplek jadi satu.

 

 

JUARA KACER EKSEKUTIF

 

Tiket pun ludes terjual dari H – 4 terutama pada kelas ocehan murai batu dan cucak hijau. Hampir 800 peserta yang datang, mulai dari Kota Mojokerto, Bojonegoro, Lamongan, Kediri, Pare, dan Nganjuk. Rata – rata semua kelas naik hingga 4 sesi.

Jam 10.00 WIB lomba dimulai kelas Branjangan dan seterusnya. Master Of Ceremony yang di bawakan oleh ketua Kebokicak BC langsung, Karyanto, menghimbau kepada seluruh pemain agar selalu mentaati peraturan yang ditetapkan pihak panitia dengan sistem mutlak tanpa teriak.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Gelaran Kebokicak BC kali ini menjadi gelaran adu gengsi bagi kelas Kacer di mana kelas ini diisi dengan burung jawara, apalagi burung – burung ini sudah mencicipi berbagai event tingkat nasional,  seperti Kacer Jendral, Permata, Messy, dan Jhon. Keempat burung itu sangat bagus ketika tampil di event-event regional.

Jendral milik Mr. Arif dari La BC Ngk kini membuktikan keperkasaannya di sesi Kacer Eksekutif dengan membungkam Permata, Messy, dan Jhon. Dari mulai awal digantangkan Jendral terus mengobral semua isiannya, seakan permainan ini menjadi miliknya.

 

JUARA MURAI BATU EKSEKUTIF

 

Dibayar tuntas dengan dihadiahi bendera koncer A kacer Jendral mengisi daftar puncak, didampingi Permata milik Fandi dari PAB SF, dan dikunci Messy milik Mr. AWN dari Jangkar Merah Team.

“Alhamdulillah Jendral mampu menunjukan taringnya di sesi kacer eksekutif, saya sempat ragu pada saat mau naik tapi Jendral memberikan sinyal baiknya kepada saya dan meyakinkan bahawa dia akan tampil bagus saat di atas gantangan”. Bilang Arif.

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

Tak kalah menarik saat sesi murai batu naik, dibilang kelasnya para sultan karena murai batu yang tampil memiliki kualitas mewah, kini Petir milik Heri Pare tak terbendung di sesi VIP. Petir naik tahta juara satu, juara dua milik Hero dari Krisna Sadon SF, dan juara tiga Taubatan Nasuha milik Santoso Kertosono.

Kelas cucak ijo tak kalah menarik dari kelas lain. Zidane dan Sany dihadang oleh Pahit Lidah milik Toni Hendro Pakan. Tampil mewah dengan gaya jamtroknya dan hiper hampir sempurna semua dimiliki oleh cucak hijau Pahit Lidah ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas cucak hijau VIP kini milik Pahit Lidah milik Toni dari Hendro Pakan, Zidane milik Mr. Awn Jangkar Merah mengisi line up kedua dan ketiga Sany milik Bidik 5758 SF.

“Gelaran Kebokicak BC hari ini lancar dan sukses, alhamdulillah seluruh peserta juga mentaati peraturan yang kami tekankan bahwa tidak ada support burung dan biarkan burung yang bekerja. Biar tim juri kita tepat membidik burung yang bakalan menjadi jawara. Segenap panitia dan tim juri juga berterimakasih atas support yang diberikan pada gelaran Latpres Kebokicak BC. Bila mana ada salah kata dan tidakan saya mewakili crew meminta maaf sebesar – besarnya”. Cetus Karyanto Ketua Kebokicak BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA ANIS MERAH BINTANG

 

JUARA LOVE BIRD BINTANG

 

 

JUARA LOVE BIRD L2 BINTANG

 

JUARA LOVE BIRD M2 BINTANG

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres kebokicak bc kacer jendral

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp