PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS DI AMBON 87 BC, BERTEPATAN DI ANNIVERSARY HERRY PSN

AMBON 87 BC CUP 1 FEAT PESONA BENING BC MOJOKERTO

Jolong Nyaris Sapu Bersih Kelas M2, Kartika SF Bawa Pulang Kambing, Segawon BC dan Markaz SF Juara Umum

Love bird Jolong nyaris saja menyapuh bersih tiga kelas M2 yang tersedia. Kartika SF yang sebentar lagi akan punya acara siang itu beruntung dengan membawa pulang seekor kambing. Sementara di kelas kelas kenari, Joyoningrat kembali mencetak hasil double winner.

Gelaran Ambon 87 Cup 1, yang diadakan di gantangan Pesona Bening BC, Dusun Glonggongan, Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Mojokerto, menuai sukses. Mencapai jumlah peserta 1016 burung yang dinaikkan ke gantangan, dari total semua kelas yang ada.

 

 

SEGAWAN BC YANG MERAIH JUARA UMUM DI AMBON 87 CUP 1

 

Ngekekmania dan kicaumania yang hadir pun tidak hanya meliputi wilayah Mojokerto, namun ada pula yang datang dari Surabaya, Gresik, Pasuruan, Sidoarjo, Jombang, bahkan ada yang datang dari Bojonegoro.

Di kelas love bird, mulai dari baby M1, paud, fighter, sampai dewasa para gaco bergantian duduk di posisi tertinggi.  Kelas baby dan paud adalah kelas yang pesertanya terbanyak, bahkan beberapa di antaranya nyaris full gantangan.

 

MARKAZ SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas love bird, hanya di sesi M2 yang mana Jolong tampilannya sangat mengagumkan. Jolong nyaris saja sapu bersih tiga kelas yang tersedia. Jolong juara 1 di sesi M2A, juara 1 sesi M2B, dan juara 2 di sesi M2C. Dengan hasil itu, nyaris saja Jolong mencetak hasil hatrik di gelaran yang Ketua Pelaksana dijabat Mr Puger dan Ketua Gantangannya dikomandani Herry Psn, selaku pemilik gantangan Pesona Bening BC.

Di kelas cucak hijau dan murai batu, para juara saling bergantian berada di posisi tertinggi. Cucak hijau VIP dikuasai Sarep besutan Mr Gendut, cucak hijau A dikuasai Protos, Sedang cucak hijau B dikuasai Tejo Surti besutan Mr Widdy dari Duta King Bolodewo Cup 2.

 

DARI PANDAAN DAN MOJOSARI, SUKSES MENGAWAL GACO YANG JUARA

 

Di kelas murai batu VIP ada Giraz dengan joki andal Mr Momo Andrean yang berada di puncak podium. Di murai batu A, ganti Gentong Mas Abah Yunus yang berada di posisi juara 1. Sedang di posisi juara 1 untuk sesi B, ganti Rinjani besutan Abah Lupiyanto yang menguasai jalannya lomba.  

Kelas cendet dan kacer, hanya naik satu kelas di gelaran itu. Kelas cendet dikuasai Kereta Malam milik Mr Gendut yang mengaku siap ngluruk gelaran Seng Fong Cup feat Raja Timur, Minggu 10 Maret 2019. Sedang kacer dikuasai Histeria yang dikawal joki Hardiyan.

 

 

Sementara di kelas pleci, ada Banyu Aji yang berhasil double winner. Di kelas kenari, Joyodiningrat yang dikawal Mr Yusak dan H Bobby tampil cantik hingga menyapuh dua sesi kelas yang tersedia. Yang mengagumkan di gelaran itu, kelas kenari di sesi A pesertanya hanya bolong 5 gantangan.

Banyak doorprize dan bonus yang diberikan digelaran itu. Mulai dari sepatu, krodong, sangkar, trotolan love bird, sampai seekor kambing, yang akhirnya diraih Kartika SF, yang siang itu tampil full team.

 

DUTA KING BOLODEWO II, SEBENTAR LAGI PUNYA GAWE

 

“Kartika SF akan mempunyai acara pada  14 April di gantangan Satelit BC, Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto, silakan hadir di sana,” ungkap Ketua Kartika SF.

Dimulai sekitar pukul 11.00, gelaran Ambon 87 BC feat Pesona Bening BC ini berakhir menjelang pukul 17.00 WIB dengan menobatkan Segawan BC sebagai juara umum BC. Sedang juara umum SF diraih Markaz SF. Di gelaran ini juga ada penghargaan love bird.

 

MB RINJANI YANG DIKAWAL ABAH LUPIYANTO, KONCER DI SESI B

 

Herry Psn mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah hadir di gelaran Ambon 87 BC Cup. Ia tidak lupa meminta maaf barangkali ada sesuatu yang kurang berkenan. Di sesi foto, Herry Psn yang memperingati ulangtahunnya, tidak tahu jika bakal disiram   air dan mendapatkan ucapan selamat dari  para crew Pesona Bening dan beberapa kawan dari Ambon 87 BC. Maka meriahlah sesi foto sore itu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS PLECI A

 

 

KARTIKA SF YANG TANGGAL 14 APRIL PUNYA GAWE

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

 

TORRES DAN KAWAN-KAWAN YANG LOVE BIRDNYA RAIH PREDIKAT TERBAIK

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FAKTER VIP

 

PARA JAWARA DI KELAS BABY M1A

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ambon 87 bc cup 1 feat pesona bening bc mojokerto jolong kartika sf segawon bc markaz sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp