MH KECIL SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

AMARTA CUP #3

Menang Tipis dari B90, MH Kecil SF Bawa Pulang Thropi Eksklusif Radjawali

Menang tipis dari B90, MH Kecil SF Boyolali keluar sebagai juara umum single fighter di Amarta Cup dan berhak membawa pulang thropi eksklusif berbentuk burung Rajawali. Unggul jauh dari lawan-lawannya, AF Jepara BC dinobatkan sebagai juara umum bird club.

Meski hari sudah gelap dan lomba telah usai, Halaman Dinakeswan Provinsi Jawa Tengah Balekambang masih dipenuhi ketegangan saat dilakukan perhitungan poin juara umum SF dan BC. Sama-sama meraih sejumlah gelar juara, B90 dan MH Kecil SF harus menunggu untuk mengetahui total poin yang didapat.

 

 

MH KECIL SF DAN B90 SF

 

Kurang lengkapnya data di rekapitulasi juara SF dan BC serta keterlambatan pemain untuk menyerahkan struk tiket membuat situasi sedikit memanas. Setelah melakukan diskusi dengan kedua belah kubu, Rudi NRS selaku ketua panitia memutuskan perhitungan ulang berdasarkan rekap SF BC, rekap data juara dan piagam mengingat beberapa pemenang sudah terlihat pulang ke rumah masing-masing.

Di akhir perhitungan, MH Kecil SF yang dimotori oleh Arif dan Faiz dinyatakan menang setelah unggul 50 poin dari B90 SF. Meskipun keluar sebagai juara umum single fighter, Faiz mengungkapkan kekesalannya atas keteledoran panitia sehingga membuatnya harus pulang larut malam.

 

 

Ia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung MH Kecil SF keluar sebagai juara umum. Meski lama tak turun full team ke sejumlah gelaran, di Amarta Cup kali ini spesialis love bird dan kenari asal Boyolali ini ternyata masih didukung banyak pihak.

“Terima kasih juga untuk B90 SF yang telah membuat gelaran kali ini menjadi lebih seru dan greget. MH Kecil dan B90 boleh bertarung di lapangan, tapi silaturahmi dan hubungan baik jalan terus. Kali ini kami memang hokky, mungkin di gelaran lain B90 yang akan menang,” ungkap Faiz.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

Meski kurang beruntung, B90 SF yang dikawal oleh Joko Bonita dan Paimex mengakui kekalahan timnya dan akan berusaha lebih baik lagi kedepannya. “Menang kalah itu hal biasa di sebuah perlombaan, yang penting bisa kumpul bareng kicaumania, bisa ngopi bareng, canda tawa, rasanya sudah bahagia. Selamat untuk MH Kecil,” ujar Joko.

Sementara AF Jepara BC yang dikawal langsung oleh Mr. Mi’an keluar sebagai juara umum Bird Club (BC) setelah mendulang poin dari Kian Santang, New Rembo, Tapak Budha, Terror, Garuda Muda, Black Jack, Dakota, Milo, Mak Erot, Markolik, Sawut, dan Mafia.

 

AF JEPARA. SUKSES BERSAMA KIAN SANTANG, NEW BREMBO DAN MAK EROT

 

Kebahagiaan Mr. Mi’an semakin lengkap setelah AF Jepara juga memperoleh doorprize satu unit sepeda motor. “Moga-moga dengan keberhasilan meraih juara umum BC di gelaran kali ini membuat AF Jepara semakin kompak dan solid,” pungkasnya.

 

DATA JUARA AMARTA CUP – ROAD TO MALIOBORO VAGANZA CUP LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

PUTERA MADUN. MB RAKUTI JUARA KELAS UTAMA

 

3 SAUDARA. MB BOXER JUARA KELAS RADJA

 

BAMBANG GALEH. SUKSES BERSAMA DAKOTA DAN BLACK JACK

 

CHARLES SYAFEI. AM KING MENANG NYERI

 

OKI PUTRA CHIKA. LB WAKA WAKA JUARA KELAS UTAMA

 

PURNOMO BF. LB BAGIO MENANG DI KELAS PAUD

 

HOKKY KARFEED. LB SHEVA JUARA KELAS RADJA

 

M. ADRIAN BF. LB GADING MAKIN STABIL

 

DINO LESTARI. BERJAYA DI KELAS ANIS MERAH DAN PLECI

 

KOMUNITAS CENDET SOLO RAYA. RAMAIKAN GELARAN

 

CAHAYA PERDANA. SUKSES BERSAMA DUMANG, ROLLET DAN JONI

 

KATA KUNCI: amarta cup mh kecil b90

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp