ISAN CIAMIS & TEAM. AM RAJAWALI MENANG GANDA DI PENTAS PIALA DUNIA KICAUMANIA

AM RAJAWALI MILIK ISAN CIAMIS

Tampil Impresif, Cetak Double Winner di Piala Raja ke-20

Rajawali kembali mempertontonkan aksi impresifnya saat melakoni laga kolosal di Piala Raja ke-20, Minggu 8 September 2019. Anis merah andalan Isan Ciamis ini berhasil memuncaki tangga juara 2 kali alias nyeri.

Meski datang sebagai pemegang tropi juara di Presiden Cup V Jakarta (28/10/2019), Rajawali tidak terlalu diunggulkan, mengingat musuhnya juga para jawara lintas blok dan lintas eo. Namun, bermodal materi yang istimewa, Rajawali mampu melewati rintangannya dengan meraih kemenangan ganda.

 

 

AM RAJAWALI. JADI BINTANG DI PIALA RAJA KE-20, MINGGU 8 SEPTEMBER 2019

 

Saat turun di kelas Anis Merah Pariwisata B misalnya, Rajawali langsung unjuk kebolehan dengan teler mentok kiri-kanan membawakan lagu. Sayapnya geter-geter dan maen ekor. Saat itu gantangan full, namun penampilan Rajawali cukup mewah dan mencuri perhatian.

“Burungnya istimewa. Punya materi lagu panjang-panjang. Dia (Rajawali-red.) bawa lagu tiga empat kali baru ganti  lagu. Sekarang jarang anis merah bawa lagu roll panjang. Rata-rata dua tiga kali. Rajawali tiga empat kali baru ganti lagu,” terang Kuncoro Atmaja, salah satu penggerak komunitas anis merah di Indonesia.

Dengan keistimewaan yang dimilikinya, Rajawali yang baru berumur 3 tahunan pun sukses membuktikan dirinya sebagai jawaranya di pentas “Piala Dunia” kicaumania. Prestasi ini juga semakin melesatkan nama Isan Ciamis sebagai pemilik gacoan anis merah lintas eo.

 

Terbuat dari bahan terpilih, diformulasi dengan teknologi mutakhir. Seberapa bagus hasil akhirnya? Coba dan buktikan sendiri. Lihat dan bandingkan kotorannya, apakah lebih kecil dari sebelumnya. Perhatikan juga perilaku burung selama beberapa hari ke depan, apakah terlihat lebih lincah dan bersemangat... Kalau semua itu tidak terbukti, Anda tidak perlu melanjutkannya.

KATA KUNCI: am rajawali isan ciamis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp