CREW PA IS

AM MISTERI DI PIALA BUPATI CUP GARUT

Naik Podium Dua Kali, Siap Berikan Kado Terindah Di Galamedia Cup

Anis merah Misteri kembali menorehkan prestasi di kancah perkicauan nasional. Jagoan Pa Is dari Cijerah, Bandung, berhasil tampil meyakinkan dengan meraih dua kali kemenangan di gelaran Piala Bupati Garut, Minggu 9 Desember 2018.

Penampilannya yang menonjol membuatnya kembali berada di tangga juara. Di sesi awal kelas anis, Misteri mampu bekerja dengan cukup baik. Sejak awal digantangkan, salah satu gacoan kicaumania dari Kota Kembang ini, langsung membawakan lagu mewahnya sambil teler sampai akhir lomba hingga juri pun tanpa ragu memberikan bendera koncer.

 

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Di kelas pembuka ini, sejumlah burung mapan dari wilayah Priangan Timur yang notabene merupakan burung potensial ikut ambil bagian. Kondisi yang fit membuat kinerja Misteri pun cukup mengesankan. Dengan raihan prestasi ini, Misteri kembali dijagokan bakal merebut gelar juara di kelas utama meski burung tangguh lainnya siap menerkamnya.

Dan benar-benar di laga kelas utama, Misteri mampu menunjukkan kematangannya dengan aksinya yang cukup memukau. Dari awal sampai akhir Misteri bermain cukup cantik hingga menjadikan keluar sebagai juara.

 

 

Pertarungan di kelas bergengsi ini, terbilang cukup sengit dan seru. Masing-masing burung mewah yang sering moncer pun unjuk kekuatan di laga ini. Namun penampilan yang agresif dan istimewa sepanjang jalannya lomba, membuat Misteri mampu bertengger di posisi puncak.

Kesuksesannya dalam melakoni lomba ini, Misteri yang akan turun di even Galamedia Cup (23/12) nampaknya akan kembali diunggulkan memetik juara. Bahkan gelaran lomba akbar di penghujung tahun ini, bakal dihadiri burung mapan dari blok Jabodetabek.

“Mudah-mudahan saja di gelaran penghujung tahun, Misteri memberikan kado terindah dengan meraih prestasi buat sang pemiliknya,” terang Pa Is.

KATA KUNCI: anis merah misteri pa is bupati cup garut galamedia cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp