DIKI DARI MATRAS SF

AM BC MOJOSARI

Naik Tiga Kelas Berbeda, LB Putri Raih 3 Tropi

Durasi ngekek Putri, love bird josan andalan Diki dari Matras SF memang tidak mewah. Ada di kisaran Masih 1 (M1). Tapi gaco ini super gacor, hingga bisa bersaing di tiga kelas berbeda. kelas LB M1, L1 dan Dewasa.

Untuk kelas love bird dengan sistem penilaian, durasi mewah bukan sandingan mutlak. Tapi yang lebih penting adalah bisa ngekek bocor dengan jeda rapat. Tapi tentu saja tidak mudah bisa menemukan gaco seperti ini.

 

 

 

Ini dialami Diki dari Matras SF sebelum menemukan Putri, love bird josan multi talent. Gaco ini bisa bersaing di kelas M1, M2, L1 bahkan kelas love bird dewasa. Di AM BC Mojosari di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto pada Kamis 28 Maret 2019, Putri diturunkan di tiga kelas berbeda.

Yakni kelas Love Bird M1, Love Bird L1 dan Love Bird Dewasa. Turun di tiga kelas berbeda, Putri bisa memboyong tiga tropi. Yakni juara 2 di kelas Love Bird B, juara III di kelas Love Bird M1 dan juara I di kelas Love Bird L1. Dengan sistem penilaian love bird di AM BC, Putri layak disebut sebagai gaco multi talent, karena bisa juara di tiga kelas berbeda.

 

LB SI PUTRI ANDALAN DIKI MATRAS SF

 

"Sitem penilaian love bird di Mojosari mneganut sistem poin. Untuk kelas M1, durasi maksimal adalah masih satu. Apabila durasinya melebihi batas Masih satu maka kena sangsi diskualifikasi. Begitu juga untuk kelas M2 yang dibatasi masih dua dan kelas L1 dibatasi lanjaut 1. untuk kelas dewasa, tidak ada batasan durasi," terang Ubaid Ciko Ring Barokah, Jurnalis di AM BC.

Sementara Logawa andalan H Dedik dari Duta Kartika Cup I masih tampil dominan di kelas Love Bird A. Gaco ini mampu mengungguli poin yang diraih Darmi andalan Ragil dari Team Hore serta Boneta andalan Yoyok dari Mojo.

 

 

Duta Kartika Cup I juga sukses mengorbitkan gaco di kelas Cucak Hijau. Kali ini yang tampil menawan adalah Anak Rantu andalan Duman 27. Gaco ini sukses meretas prestasi emas di kelas Cucak Hijau C.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC KAMIS 28 MARET 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari lb putri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp