JUARA BOB LOVE BIRD

ALLSTAR BC KLATEN

Babe, Jeger, dan Nusantara Mengorbit, Bayi Juara BOB

Love bird Bayi keluar sebagai juara Best of The Best (BoB) kontes Allstar BC Klaten. Di kelas lain, love bird Babe, Jeger dan Nusantara juga menorehkan prestasi dengan meraih juara pertama.

Kontes prestasi Allstar BC yang digelar pada Senin, 3 April 2017 di Pasar Kliwonan Klaten berlangsung sukses. Meski cuaca kurang bersahabat, peserta tetap bersemangat untuk mengikuti kontes prestasi yang di gelar setiap awal bulan ini.

 

 

 

WAHYU. NUSANTARA JUARA 1 KELAS ALLSTAR A

 

Love bird Nusantara milik Wahyu meraih juara di kelas Allstar A, diikuti oleh Marco dan Mira Santika. Membawa bendera Duta The Queen Cup I, Wahyu mengaku senang dengan keberhasilan gaco baru miliknya.

“Nusantara baru minggu lalu kudapat. Aku pikir prestasinya biasa aja, ternyata piala dan piagamnya lumayan banyak,” ujar Wahyu. Arjun, punggawa MJS Club menorehkan prestasi dengan meraih juara pertama kelas Allstar B.

 

Mr. KAMTO. LB JEGER JUARA KELAS KLIWONAN A

 

Keberhasilan MJS Club semakin lengkap setelah Bayi terpilih menjadi love bird terbaik di sesi Best of The Best (BOB). Membawa love bird Jeger, Mr Kamto menempati posisi kedua sesi BoB. Sebelumnya Jeger keluar sebagai juara di kelas Kliwonan A.

Pepi Green Team berhasil meraih juara di kelas Kliwonan B melalui love bird Babe. Alexsandria, gaco andalan Green Team juga meraih podium pertama kelas Kalitan Allstar. Di kelas standar besar, Aceng milik Afadiel Jakarta yang dikawal oleh Candra menjadi yang terbaik.

 

GREEN TEAM. KENARI ALEXSANDRIA JUARA KELAS KALITAN

 

Di kelas PAUD, love bird Jempol Jr milik Agus Elf keluar sebagai juara diikuti oleh Citizen dan Sarum-pet. Kemenangan ini membuat Agus senang mengingat lawan yang dihadapi merupakan love bird langganan juara.

Murai batu Cabe Rawit milik Adi meraih kemenangan di kelas Allstar setelah bersaing sengit dengan Kentir. Di kelas Kliwonan, Alphard milik Edy TYL keluar sebagai yang terbaik. Di kelas cucak hijau, MJS Club kembali berjaya setelah Ohee keluar sebagai kampiun.

 

 

JUARA MURAI BATU

 

Di akhir acara, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Mr. Andi, ketua panitia mengingatkan bahwa Allstar BC akan menggelar kontes rutin setiap Senin sore.

 

JUARA ALLSTAR BC KLATEN 3 APRIL 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: allstar bc klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp