ADON (KIRI) BERSAMA ZAMRONI (KAOS MERAH)


ALL STAR CUP I FEAT BnR MALANG #2

LB Mercury, MB Bayangan, dan Kacer Dewa Cinta Kuasai Podium, CH Excalibour Tampil Menawan

Gantangan BMW Bululawang  Malang, Minggu, 20 Maret 2020, menjadi  saksi burung-burung terbaik menunjukkan aksinya di  even bertajuk All Star Cup 1 Feat BnR Kabupaten Malang. Gaco-gaco itu tidak saja berasal dari Malang, namun ada pula yang datang dari kota-kota yang jauh.

Di sesi Love bird Reguler,  Mercury milik Adon dari ALB  harus bersaing ketat  dengan para rivalnya untuk merebut posisi puncak. Love bird berjenis kelamin jantan milik Adon ini mampu menunjukkan top formnya.

 

Update DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA/LIBUR/BATAL untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, KLIK DI SINI

 

Dengan gaya ngekek jeda rapat serta  berkarakter konslet, burung ini  akhirnya mampu memikat para juri yang bertugas untuk memberikan bendera koncer A mutlak. Sementara itu, di posisi runer up ada Legog milik H Fuad disusul  Ollino milik Elva Winner.

“Kami senang sekali, Mercury tampil sangat bagus hari ini dan berhasil meraih juara 1,"kata Adon.

 

IRUL BJ (KIRI) BERSAMA NUR PERAWAT KACER DEWA CINTA

 

Pada sesi murai batu, Doni Hmt dari 7371 Team yang kali ini membawa gacoan lawasnya Bayangan berhasil merebut podium puncak pada sesi Tanpa Potongan. Dengan gaya sujud yang hiper di sertai tembakan tajam bernada cililin, cigun, kapas tembak dilanjut roll kenari yang jelas terdengar oleh para sang pengadil  lapangan yang ada di bawahnya.

Bayangan yang sangat piawai membawakan irama lagu yang dibawakanya membuat para juri yang bertugas memberikan bendera koncer A mutlak saat itu. “Hari ini Bayangan masih bisa meraih poin positif dengan meraih juara 1 dan 5," kata Doni Hmt.

 

DONI HMT (BERDIRI) BERSAMA TEAM 7371

 

Kacer Dewa cinta milik Irul dari Black Jack yang  sehari  bermain di dua even  yang berbeda yaitu Sudut  Damai Cup  dan All Star Cup 1 mampu menunjukkan aksi heroiknya. Burung ini pumya  gaya show membuka ekor ditunjang irama lagu roll tembaknya yang sangat kasar hasil berguru vokal dari blackroat, jalak uret, rambatan dan murai air. Stamina yang bagus makin menunjang  kinerja Dewa Cinta untuk terus dilirik para pengadil lapangan hingga koncer A mutlak pun diraihnya.

“Alhamdulillah hari ini Dewa Cinta bermain di dua even yang berbeda, yaitu di Sudut Damai Cup dengan meraih juara 2 dan di All Star Cup 1 meraih juara satu," kata Irul BJ.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Datang dari Kota Pasuruan, Mami Selvan SF yang membawa gacoan lamanya cucak hijau Excalibour masih mampu bersaing dengan lawan lawannya. Excalibour yang sudah sering malang melintang di berbagai  even dan bahkan sering meraih gelar burung terbaik di Kota Pasuruan dan Gresik mampu menunjukkan kepiawaiannya mengolah vokal yang bernada cililin dan gereja. Excalibour masih tampil menawan.

Bermain di dua sesi yang diikutinya Excalibour mampu meraih nyeri juara empat. “Alhamdulillah tidak sia-sia kami datang dari Pasuruan, kami masih diberi kemenangan juara 4 sebanyak dua kali," kata Mami Selvan SF, yang setiap tahun selalu datang ke Piala Raja tersebut.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ALL STAR CUP 1 FEAT BnR MALANG, KLIK DI SINI

 

KANJENG MAMI DAN SELVAN SF PASURUAN, NYERI JUARA 4

 

JAWARA SESI MURAI BATU G 36

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

JAWARA SESI KENARI G 25

 

JAWARA SESI ANIS MERAH

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: all star cup i feat bnr malang lb mercury mb bayangan kacer dewa cinta ch excalibour

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp