PARA JURI DAN PANITIA UD MAPAN FEAT BMW 58

GRAND OPENING UD MAPAN FEAT BMW 58

Andalkan Tembakan Balik MB Bayangan Raih Nyeri, CH Raja Rampok Nyaris Nyeri

Doni HMT dari 7371 Team yang membawa murai batu Bayangan berhasil nyeri pada gelaran Grand Opening UD Mapan Feat BMW 58. Tampil trengginas, cucak hijau Raja Rampok ukir prestasi.

Kreatifitas anak-anak muda yang tergabung dalam tim UD Mapan mendapat apresiasi positif dari para kicaumania saat menggelar acara Grand Opening UD Mapan Feat BMW 58. Terlihat begitu banyak kicaumania yang menjubeli arena yang berlokasi di jalan Raya Bululawang, Malang hari Minggu 16 Juni 2019 ini.

 

 

DONI HMT (TOPI PUTIH) BERSAMA 7371 TEAM BERHASIL BORONG TROPI

 

Pada sesi murai batu, Bayangan amunisi dari Doni HMT berhasil menyuguhkan aksi menawannya. Burung yang membawa bendera 7371 Team ini menampilkan gaya apik tarung sujudnya yang hyper pada 3 sesi yang diikutinya.

Selain show off, Bayangan juga sangat terampil saat menembakkan irama lagu cililin, kenari, love bird dan Rea Reo yang panjang. Melihat keterampilannya dalam mengola vokal yang ditunjang gaya apiknya. Tak heran jika Bayangan berhasil meraih juara 1 di sesi BMW dan 3 di sesi Mesin MJT.

 

RULLY (TENGAH BERDIRI) BERSAMA TEAMNYA

 

“Untungnya setiap sesi yang diikuti Bayangan selalu diapit burung-burung yang tarung. Pasalnya, Bayangan merupakan burung yang karakternya fighter poll atau bisa dikatakan jika lawannya menembak maka akan dibalas tembakan yang lebih dahsyat,” ungkap Doni HMT.

Rully dari BWP berhasil menampilkan cucak hijau Raja Rampok secara trengginas saat berlaga di sesi UD Mapan. Gaya jambul serta ngentroknya sembari mengumbar variasi lagu cucak cungkok dan gereja tarung membuatnya terlihat begitu mencolok dimata para juri.

 

 

Aksinya yang stabil dari awal hingga 10 menit penjurian membuat Raja Rampok sukses keluar sebagai kampiun utamanya. “Alhamdulillah Raja Rampok berhasil menambahkan poin BWP meraih juara SF karena mendapat tropi 1 dan 3 pada even hari ini,” bangga Rully.

Denis yang mengawal Pokemon berhasil mendapat gelar saat berlaga di sesi cendet Mesin MJT. Gaco kesayangan Licek SF dari Kepanjen ini mempunyai ciri khas suaranya yang tajam saat menembakkan irama gereja tarung, walang kecek dan jangkrik.

 

LICEK SF HANTARKAN CH POKEMON NYARIS NYERI

 

Tak hanya variasi lagu, gayanya yang nagen 1 titik membuat para juri semakin mudah untuk memberikannya bendera koncer A mutlak. “Hari ini Pokemon penampilannya sangat memuaskan karena sesi awal tadi dapat juara 1 kemudian sesi kedua dapat juara 3,” bangga Denis.

Dari awal hingga berakhirnya gelaran berjalan dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Angga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah hadir di evennya kali ini.

 

PARA PEMUDA PEMUDI YANG TERGABUNG DALAM UD MAPAN FAMILY

 

“Alhamdulillah gelaran kami berjalan lancar dan sukses tanpa adanya protes sama sekali disetiap sesinya. Kami kembali mengundang para kicaumania untuk hadir di latber rutin kami yang akan diselenggarakan setiap Senin, Kamis dan Sabtu,” tutup Angga ketua pelaksana.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA GANTANGAN GRAND OPENING UD MAPAN FEAT BMW 58

 

 

DUTA AREMA 86 RAIH JUARA UMUM BC

 

BWP REBUT JUARA UMUM SF

 

GBC RAIH GELAR TIM TERKOMPAK

 

 

KOLABORASI ANGGA SYAHPUTRA BERSAMA AGUS FELANI

 

JAWARA SESI KACER BANGUNAN

 

JAWARA SESI KENARI BANGUNAN

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M2

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M3

 

JAWARA SESI LOVE BIRD MESIN MJT

 

KATA KUNCI: grand opening ud mapan feat bmw 58 mb bayangan ch raja rampok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp