DAFA PURNAMA (KANAN) ANTARKAN CH ROCKET BORONG JUARA


ALL STAR CUP 1 FEAT BnR MALANG #1

CH Rocket Makin Meroket, MB Tsunami Tampil Menawan, Kacer Avigan Pasca Mabung Masih Berjaya

Cucak hijau Rocket milik Dafa Purnama dari Blitar tampil trengginas menyabet juara 1, 3, dan 2. Sedang murai batu Tsunami milik Dodiet Kober amankan posisi tiga besar. KacerAvigan yang baru saja selesai mabung menunjukkan predikat sebagai salah satu kacer yang patut diperhitungkan.

Bertempat di gantangan BMW Bululawang Malang, even bertajuk All Star Cup 1, Minggu, 22 Maret 2020, yang kerja bareng dengan BnR Kabupaten Malang menuai sukses yang luar biasa. Even ini dihadiri peserta dari berbagai kota di Jawa Timur.

 

Update DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA/LIBUR/BATAL untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, KLIK DI SINI

 

Dafa Purnama yang datang dari Kota Blitar kali ini masih membawa gacoan lamanya, yaitu Rocket yang berhasi lmemborong tropi juara 1,3 dan 2. Rocket yang sudah malang melintang di berbagai lomba lintas EO ini kembali unjuk talen pada perlombaan kali ini.

Amunisi kesayangan Dafa Purnama ini pun menunjukan kualitasnya saat berlaga di sesi cucak hijau yang pertama. Lewat aksi jambul ngentroknya yang sangat hiper sembari menyemburkan variasi lagu bernada srindit, pelatuk bawang, cililin dan rambatan, Rocket pun berhasil memikat para juri yang bertugas untuk memberikan bendera koncer A.

 

JAWARA SESI CUCAK JENGGOT

 

“Rocket hari ini tampil sangat bagus dengan meraih juara 1, 3 dan 2," bangga Dafa Purnama.

Di kelas murai batu, ada Briian yang kali ini di percaya mengawal murai batu Tsunami milik Dodiet Kober berhasil mengantarkan Tsunami raih juara 2 dan 3. Murai batu ini punya gaya sujud dan ngeplay disertai roll tembak bernada cililin, kenari dan love bird.

 

BRIIAN (TENGAH) BERSAMA TEAM

 

Kepiawaian dan kestabilan Tsunami dalam masa penjurian mendapatkan apresiasi dari para juri yang bertugas disesi Murai Batu G 36 dengan meraih juara 2.

“Alhamdulillah hari ini Tsunami meraih juara 2 dan 3," ucap Briian, perawat Tsunami.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tampil perdana pasca mabung, Kacer Avigan milik Yoyok dari Team SSS sajikan tampilan menawan yang perlu diacungi jempol. Gaco ini punya gaya ngentrok bak cucak hijau dan ekor membuka yang disertai suara kasar yang bernada cililin dan gereja.

Avigan yang juga sering meraih hasil positif di berbagai latpres inipun akhirnya keluars ebagai juara runner up saat berlaga di sesi Kacer A.

 

JAWARA SESI LOVE BIRD M1 DIS

 

“Ini penampilan perdana Avigan pasca mabung, hasilnya pun cukup bagus dengan meraih juara 2 dan kami pun membawa Black Joker yang masih mampu menunjukkan kualitasnya dengan meraih juara 4," kata Yoyok.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ALL STAR CUP 1 FEAT BnR MALANG, KLIK DI SINI

 

YOYOK (TENGAH) BERSAMA KRU SSS

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

KATA KUNCI: all star cup 1 feat bnr malang ch rocket mb tsunami kacer avigan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp