ASEP, ZENY (TENGAH) & ALDY. DEAL HARGA CH ICONIC


ALDY PURBALINGGA: Pinang CH Iconic dengan Mahar 50 Juta + 1 Unit Kawasaki Ninja 250

Aldy dari Purbalingga akhirnya resmi menjadi pemenang dalam persaingan mendapatkan salah satu cucak hijau terbaik dari blok tengah saat ini, Iconic. Gaco andalan Zeni Marshal ini memang sempat jadi rebutan beberapa kicaumania.

Hal ini tidak terlepas dari prestasi demi prestasi yang ditorehkan Iconic. Aksi Iconic juga cukup mempesona dalam setiap penampilannya. Gayanya yang cukup ikonik alias cukup diingat orang yang melihatnya adalah ngotot, ngejambruk sambal kejer-kejer mengumbar segudang isiannya. Hampir setiap lagu isiannya dibawakan dengan panjang dan tuntas dalam balutan volume banter dan tembus.

 

ALDY IDOLA SF PURBALINGGA. RAJIN BERBURU AMUNISI 

 

Tak heran, bila setiap diturunkan, Iconic selalu bisa naik podium. Tidak hanya sekali, bahkan bisa sukses memborong sejumlah gelar juara dalam satu event. Namanya pun semakin melambung hingga menjadi buah bibir dikalangan cucak hijau mania tanah air.

Aldy adalah salah satu kicaumania yang tertarik untuk meminang Iconic. Dalam dua bulan terakhir, pria asal Purbalingga yang dikenal santai di lapangan ini makin intens memantau aksi Iconic.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Meski tidak gampang mendapatkan Iconic karena memang banyak peminatnya, akhirnya kata sepakat diterima Aldy dari Zeny Marshal. Aldy berhasil merayu Zeny dengan mahar 50 juta rupiah plus satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja 250 CC komplit beserta surat-suratnya.

"Sebenarnya sudah mantau lama dan satu bulan terakhir ini makin intens memantau Iconic. Tepatnya sejak Piala Pasundan 4 kemarin. Kebetulan bisa lihat langsung kerjanya saat turun di Piala Pahlawan V dan Piala Danyonif 405/SK Banyumas. Semakin mantap untuk meminangnya," ungkap Aldy.

Sebelumnya Aldy juga memboyong Kacer Brawijaya saat event Piala Danyonif 405/SK Banyumas. “Mudah-mudahan dengan hadirnya Iconic bisa menjadi pendamping kacer Brawijaya. Berharap lewat keduanya bisa mengharumkan Idola SF, syukur bisa mengharumkan kota Purbalingga di kancah nasional,” harapnya.

 

ALDY PURBALINGGA. PANTAU LANGSUNG CH ICONIC DI EVEN PIALA DANYONIF 405/SK BANYUMAS

 

Saat dihubungi awak media Burungnews, Zeny Marshal sang pemilik Iconic mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, Iconic selama ini bisa bikin bangga. Semoga dipemilik barunya bisa tetap berprestasi dan membanggakan. Terima kasih kepada Om Asep yang sudah mengawal Iconic hingga sejauh ini. Tak lupa juga terima kasih kepada rekan-rekan media atas dukungannya selama ini,” ucap Zeny.

Mencuatnya nama Iconic sekaligus melambungkan nama wilayah Randudongkal sebagai salah satu gudang lahirnya gacoan cucak hijau kelas nasional. “Rasanya campur aduk. Ada sedih dan bangga. Hanya bisa berdoa semoga Iconic bisa mengukir prestasi lebih jauh lagi di pemilik barunya,” ungkap Asep yang selama ini dikenal sebagai mekanik bertangan dingin yang memoles Iconic hingga menjadi salah satu gacoan cucak hijau level nasional. [Anton Kendor]

 

BACA JUGA : CH ICONIC TIGA PEKAN BERUNTUN JUARA 1

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 CH ICONIC DIMAHAR SATU UNIT KAWASAKI NINJA 250 CC & UANG 50 JUTA RUPIAH

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: aldy idola sf ch iconic

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp