CUCAK HIJAU PLAY WHEEL MENANGI KELAS UTAMA

ALASKA ORIA JAYA SEMARANG

Play Wheel Menangi Kelas Utama, Black Otong dan Bharaduta Mencuat

Usung tema spesial cucak hijau, kontes prestasi Alaska Oriq Jaya - Road To Solo Raya Cup III yang digelar pada Sabtu, 27 Oktober 2018 berjalan tertib dan kondusif. Play Wheel, gaco milik Andi N keluar sebagai yang terbaik di kelas utama The Rock.

Diikuti oleh pemain-pemain dari Semarang, Salatiga, Boyolali, Ambarawa, Temanggung dan Magelang, kontes prestasi Alaska Oriq Jaya berjalan sukses. Usung tema spesial cucak hijau, kontes yang dimotori oleh Mr. Taufik ini diserbu oleh trokbulmania dari berbagai daerah.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Bersaing ketat dengan Algojo dan Green Tea, cucak hijau Play Wheel keluar sebagai pemenang di kelas The Rock setelah tampil gemilang selama penilaian. Bongkar materi sambil menggetar-getarkan badan, amunisi milik Andi N ini berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Di kelas lain, Grintie milik Daimman dan Zeus besutan Arif keluar sebagai pemenang. Seru dan ramainya kelas cucak hijau di gelaran kali ini menjadi bukti apabila di area Bedono dan sekitarnya, peminat cucak hijau terus tumbuh dan meningkat.

 

DUTA ELITA SONG. SUKSES BERSAMA BLACK OTONG DAN SUPERBOY

 

Mengusung duta Elita Song, Mr. Denis yang menurunkan murai batu Black Otong keluar sebagai juara di kelas Oriq Jaya. Tampil trengginas dengan gaya tarung ngeplay, murai batu noktah ini memutahkan isian kenari, love bird, cililin dan kapas tembak.

Sayang di sesi kedua, Black Otong belum bisa tampil maksimal karena masih bulu baru. “Black Otong ini masih bulu baru, belum kuat main banyak sesi,” terang Galang Ipang. Kembalinya performa Black Otong membuatnya mulai membidik Balekambang Kumandang yang akan digelar Minggu, 11 November 2018.

 

BLACK OTONG IN ACTION

 

Duta Elite Song juga berhasil menorehkan prestasi di kelas kenari setelah Superboy menempati podium kedua Kenari Standar Bebas Boa Edan. Meski gaco lawas, durasi panjang yang ditunjukkan kenari kuning ini masih mampu undang decak kagum dan menghipnotis juri.

Tampil duduk sambil melantunkan suara rol panjang dikombinasi dengan tonjolan-tonjolan kasar, kacer Bharaduta berhasil mencuri kemenangan di kelas The Legend. Meski variasi lagu yang dikeluarkan gaco milik Mr. Fafa ini terbatas, namun durasi kerjanya tak tertandingi.

 

KACER BHARADUTA CURI KEMENANGAN

 

Di akhir lomba, Taufik mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran kicaumania di kontes kali ini. Selain mengingatkan apabila latihan rutin Alaska Oriq Jaya dilaksanakan tiap Sabtu siang, Ia juga memohon dukungan dan partisipasi kicaumania Semarang dan sekitarnya untuk hadir di Solo Raya Cup III bulan desember mendatang.

 

GALERI ALASKA ORIQ JAYA

 

MR. TAUFIK (TENGAH). SUKSES BIKIN GELARAN

 

PANITIA DAN JURI ALASKA ORIQ JAYA

 

PEMBERIAN DOORPRISE SANGKAR

 

JUARA KELAS LOVE BIRD

 

PLEMANITA RAMAIKAN GELARAN

 

 

KATA KUNCI: alaska oriq jaya black otong bharaduta playwheel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp